AsdfghjklLkjhgfdsa(ngisi+ngidam)

1.6K 124 9
                                    

▪°-typo itu seni-°▪

°.•☆{enjoy and happy reading}☆•.°

°•°don't forget to comen n vote guys°•°

----------------------------°•°•°----------------------------


Sekarang sudah jam pulang sekolah dan seperti biasa sunwoo pulang dengan jemputannya namun sudah 20menit dari jam pulang sekolah jemputan sunwoo belum juga sampai.

"SUNWOOOO"panggil seseorang kepada sunwoo.

sunwoo menoleh pada sumber suara tanpa memberikan jawaban apapun dan mendapati seorang yang bisa dibilang musuhnya.

"balik bareng gw yuk"ajak seorang yang tadi.

sunwoo mengabaikan ajakan haruto padanya,jujur saja sunwoo sedang tidak ingin cari ribut saat ini karena merasa badannya sedang tidak enak dan merasa sedikit mual.

"udah ayok ikut gw"tanpa menunggu jawaban dari sunwoo,haruto langsung menarik lengan sunwoo dan mengajaknya keparkiran.

"lu kenapa si?gw kan ga bilang gw mau ikut sama lu!"ucap sunwoo yang sudah naik pada motor ninja berwarna hitam milik haruto.

Haruto hanya mengabaikannya dan langsung tancap gas tidak terlalu cepat namun bisa membuat sunwoo memeluk tubuhnya karena bagaimana pun dia sedang tidak enak badan.

Bukannya mengajak sunwoo pulang kemansion milik younghoon haruto malah membawanya kejalan yang cukup sepi dan mendapati satu rumah yang cukup besar namun nampak sudah lama tidak dihuni.

sunwoo sadar jika dirinya tidak diajak pulang kerumah younghoon melainkan tempat sepi yang menyeramkan bagi siapa saja yang ada di sana.

"lu ngapain bawa gw kesini hah?"tanya sunwoo.

"gw mau lu jadi milik gw!"ucap haruto dengan nada yang sedikit membentak.

"m-maksud lu?"tanya sunwoo lagi.

"ya ampun sunwoo kenapa si lu ngga pernah sadar kalau gw itu suka sama lu?,lu pikir kenapa emang gw selalu ngebully orang tanpa alasan?,karena gw mau cari perhatian dari lu.dan lu pikir kenapa gw ngga pernah jawab pas bu kyunsoo nanya alasan buat gw ngebbully?,ngga ada woo gk ada alesan gw cuma mau perhatian dari lu.jujur gw sakit hati pas tau kalau lu udah menikah,gw tau cara gw salah tapi gw ngga bisa bohong lagi woo sama perasaan gw"bukanya menjawab pernyataan dari haruto,sunwoo hanya diam.

Sunwoo memeganggang perutnya saat dirasa mualnya benar-benar sudah tidak bisa di tahan.

"woo lu kenapa?ayok kerumah sakit"ajak haruto,sunwoo mengangguk.

sunwoo di bawa haruto menuju rumah sakit dan siapa sangka ada rumah sakit di tengah pemukiman yang sepi seperti ini?.

Haruto menunggu sunwoo yang sedang di periksa oleh dokter didalam.

"keluarga dari pasien tolong masuk kedalam ruang periksa"titah suster, dan ikuti haruto.

"apa saudara sunwoo istri anda?"tanya dokter yang ada di dalam ruangan.

"bukan dok tapi saya temannya"jawab haruto dengan wajah yang cukup khawatir.

"begini saudara sunwoo tengah mengandung dan kandungannya baru berusia 3minggu,masih cukup lemah karena usianya yang masih cukup belia tapi kandungannya sehat,hanya cukup banyak istirahat dan minum banyak air putih dengan teratur"ucap dokter.

"baik dok terimakasih"kata haruto yang keluar bersama sunwoo dari ruang periksa.

"gw kanapa?"tanya sunwoo.

My beloved husbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang