♤Perahara Bbangsun♤2

1.4K 134 26
                                    

▪°-typo itu seni-°▪

°.•☆{enjoy and happy reading}☆•.°

°•°don't forget to comen n vote guys°•°

⚠️chapter ini bakal panjang kayanya jadi kalian jan gumoh ya bacanya:)⚠️

----------------------------°•°•°----------------------------

"gw denger semua Ha yoon bin"




























































































ucap sunwoo dalam benaknya.......












































Sebenarnya sunwoo memang sudah sadar namun sunwoo tidak berani untuk membuka matanya karena demi apapun dia sangat ketakutan sekarang namun ketakutannya mereda karena dia mengenali suara dari sang penculik.

Ketika yoonbin sudah meninggalkan kamar yang ada sunwoo didalamnya, sunwoo mulai membuka matanya perlahan demi perlahan hingga ia dapat melihat langit-langit kamar tersebut.

Kamarnya sangat luas mungkin dapat membawa 20-30 orang masuk kedalamnya, dikamar tersebut tidak terlalu terang tetapi masih bisa untuk melihat benda yang ada didalamnya.

Sunwoo masih terdiam dengan posisi duduk dan memegangi perutnya, dia tak tau harus berbuat apa yang dia pikirkan hanya bayi yang ada di perutnya.

Kini sunwoo merasa mual dan ngidamnya kumat lagi dan entah kenapa ngidam rujaknya menghilang dan ganti dengan keinginan yang lain.

"ayolah baby kita sedang tidak bersama dengan kak youngie"ucap sunwoo dalam hati.

Tetapi bayinya terus memaksa sunwoo untuk menuruti keinginan sang bayi.

Ya, sunwoo sendang ingin makan semangka putih sekarang, dan bila sunwoo berada dirumah mungkin ia hanya tinggal membuka kulkasnya lalu ia mendapatkannya.

"Ugh, gw harus gimana sekarang?!"sunwoo frustasi dengan inginan bayinya.

"eh!"ucap sunwoo ketika mendapati kulkas yang ada dipojokan kamar.

'baiklah, semoga aja ada didalam sana'ucap sunwoo pada benaknya.

Sunwoo beranjak dari ranjang untuk menghampiri kulkas tersebut, sunwoo membukanya dan entah kebutulan atau memang sudah sengaja disediakan?.

Ada beberapa potong semangka putih disana, sunwoo mengambil bagian yang paling besar untuknya.

"apa baby senang bisa mendapatkan apa yang baby mau?"ucap sunwoo seraya mengusap lembut perutnya dan mulai memakan semangkanya dengan lahap.

setelah 20 menit sunwoo sibuk dengan urusan ngidamnya,dan tiba-tiba ada seseorang yang membuka pintu kamar itu.

"ah, jadi lu dah sadar nu?"suara orang itu melepas keheningan didalam kamar tersebut.

"kenapa lu bawa gw kesini bin?!"ya, suara orang adalah yoonbin.

Yoonbin menghampiri sunwoo dengan tempo yang lambat dan duduk disamping ranjang, sunwoo juga terlihat sedikit menghindar dari yoonbin.

"woo pliss kali ini aja gw mau sama lu, ya seenggaknya buat sebulan"ucap yoonbin dengan lembut.

"gk! gw gk mau!"tolak sunwoo dengan mentah.

"kenapa woo? kenapa?"tanya yoonbin.

"....."sunwoo terdiam untuk 1 menit.

"g-gw g-gak mau ada p-perasaan lagi sama lu"ucap su woo dengan terbata.

"....."yoonbin terdiam.

"dulu gw pernah sayang sama lu dan rasa sayang itu lebih dari sekedar sahabat"

"....."yoonbin masih terdiam dia benar-benar tidak menyangka hal ini sebelumnya.

"tapi gw paksa buat ngilangin perasaan itu dan gw gk mau nyakitin hati kak younghoon dan-"ucapan sunwoo terhenti sejenak.

"perasaan itu udah gk ada sedikitpun di hati gw"lanjut sunwoo yang kini tengah menangis.

"gw bisa bikin perasaan itu muncul lagi woo"sambung yoonbin.

"maaf bin gw gak bisAahhkk~~"omongan sunwoo berubah menjadi jeritan sakit yang disebabkan oleh perutnya.

"nu?! lu kenapa?"tanya yoonbin.
-
-
-
-
-
-
Sekarang keadaan mansion younghoon benar-benar kacau, hyunjae yang sedari tadi mencoba untuk menenangkan younghoon agar tidak berbuat semaunya, juyeon yang masih sibuk dengan komputer untuk melacak sunwoo, begitu juga dengan kevin dan new mereka masih mencari info dimana keberadaan sunwoo.

"ANJING KETEMU DONG BANGSAT"teriakan girang dari juyeon yang sudah menemukan keberadaan sunwoo.

"ketemu paan beler?!"

"SUNWOO KETEMU YEY DEDEK GEMES GW BENTAR LAGI BALIK WWWWAAAAAAAAA"

"kalem goblok_-"

"sunwoo dimana?!"ucap mereka serempak.

"ni ni ni... jadi sunwoo ada di tempat yang sayangnya jauh banget goblok tapi rapopo masih ada dinegara ini kok,nah jadi tu sunwoo gobloknya ada di deket hutan-hutan gitu jadi jaringannya susah cok, lama juga gw ngelacaknya tapi kalem gw udah screenshot karena gw pandai:)"ucap juyeon  dengan panjang lebar kali tinggi.ora

"Yodah ayok berangkay"ucap younghoon.

"berangkat dobleh_-"

"oiya typo"

Younghoon,Juyeon,New,Kevin,dan Hyunjae pergi ke tempat yang sudah juyeon lacak.

Jalan yang dituju sangat jauh dan juga sepi mungkin jarang ada orang yang akan pergi ketempat ini, tapi sang penculik itu lumayan pintar ia bisa menemui tempat yang begitu jauh dan belum diketahui banyak orang dan mungkin saja jika sunwoo tidak memakai phone watch bisa saja sunwoo tidak akan ketemu,begitulah fikir younghoon sekarang.

Mereka sudah berada didepan hutan yang sangat luas dan sangat gelap dan apa mungkin ada orang yang beraninuntuk datang ketempat seperti ini?.

"beneran woi ini tempatnya?"tanya hyunjae

"Menurut yang aa liat si bener ini tempatnya. . ." Ucap juyeon.

"Yaudah ayok"ucap new yang diikuti oleh yang lainnya.

"Ayok, tiati tapi jangan sampe lengah"ucap hyunjae.
-
-
-
-
-
-
-
_______________

Maapin otak-ku yang ga jalan ini lah ya, sumpah ini teh ga tau bakal nyambung apa ngga, cuz aku dah lupak alurnya, tapi mau nyambung ga nyambung bakal aku terusin si
Jadi...Ya gitu

°T•B•C°

makasih guys udah mau baca story unfaedah ini jangan lupa komen sama vote biar jadi panjang ini ceritanya

ok guys makasih banget😚


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 08, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My beloved husbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang