▪°-typo itu seni-°▪
°.•☆{enjoy and happy reading}☆•.°
°•°don't forget to comen n vote guys°•°
_______________°•°•°_________________
Anggap lah sekarang itu 12-04-2020 walau sudah kelewat tapi gapapa.
Diminggu pagi hari ini tepatnya sunwoo ulang tahun yang ke 17.
Tapi sunwoo ngga sadar kalau hari ini dia ulang tahun maklum aja otaknya emang ngga pernah di pake buat mikir apa lagi nginget sesuatu.
Dan dengan sangat tumben-tumbennya si sunwoo tumben-tumbenan dia bikin sarapan pagi ya walau pun tumben yang penting tumben dia udah mau-mauan buat nyentuh dapur./selama ini kan dia ogah banget buat berkutat sama dapur tapi yowes ben.
dan dengan tumben juga younghoon bangun pagi-pagi dihari libur biasanya kalau belum dibacotin sunwoo dia ngga bakal bangun.
'ngapain dah tu anak tumben-tunbenan ada didapur?',-batin younghoon.
"ngapain dek?"tanya younghoon yang udah nyemperin sunwoo terus dengan sangat tumben younghoon meluk sunwoo dari belakang bikin yang di peluk langsung kaget terheran-heran.
"biasa aja kagetnya"kata younghoon lagi, dia ngga tau aja muka sunwoo udah ngebluss sampe kuping.
sunwoo ngga jawab soalnya younghoon dari tadi udah ngedusel manja kesunwoo ya ini pertama kali younghoon berani dusel-dusel ke sunwoo.
'soalnya younghoon inget hari ini sunwoo udah cukup dewasa buat di iya-iyain🌚'-zena.
"ka ngapain si?"tanya sunwoo yang udah mulai risih sama younghoon yang ga bisa diem.kan jadi ribet.
"selamat ulang istriku yang paling cantik,gemesin,ya walau kadang geselin semoga bulan depan kamu udah jadi bumil ya sayang"younghoon masih asik buat dusel ke sunwoo.
Sunwoo?
ya masih loading lah.
"emang sekarang aku ulatah ya?"
'bodo amat asu',-batin prince pt beribu-ribu.
ekspresi datar sudah terpapang jelas di wajah younghoon.
"bercanda ka,makasih ya udah mau ngurusin aku dari kecil dan I can't say anything else other than saying thank you for the maximum and I really love you"kata sunwoo yang sekarang posisinya udah meluk younghoon.
dan akhirnya mereka lupa sama nasi goreng and makanan yang udah nganggur di atas meja makan.
"setiap hari sendiri dirumah bosen ga?"tanya younghoon.
"Ya bosen lah! apa lagi kaka pulangnya selalu tengah malem pas aku udah tidur"jawan sunwoo.
"bikin anak gimana?"younghoon bisik ditelinga sunwoo.bikin merinding pasti.
"d-dih a-aku masih kecil ya ka"
"bikin baby enak lho yang"
Pak
di tabok lah itu mulut dengan sangat aesthetic nan ululululu.
"aku masih mau sekolah dengan normal ya"jawab sunwoo jutek pastinya.
"sayangnya kaka ngga terima penolakan,intinya kamu siap-siap aja nanti malem"
"mau ngapain emang?"