▪°-typo itu seni-°▪
°.•☆{enjoy and happy reading}☆•.°
°•°don't forget to comen n vote guys°•°
----------------------------°•°•°----------------------------
Sekarang younghoon sudah bertelanjang dada,sunwoo yang melihat abs younghoon hanya memancarkan wajah kagum dengan tubuh atletis younghoon.
jujur sunwoo takut sekarang.
"maafin kaka ya dek,kaka udah ngga bisa nahan lagi"ucap younghoon seraya mencium dan melumat bibir manis sunwoo tak lupa younghoon menggigit bibir bawah sunwoo agar memberi akses masuk untuk lidahnya.
younghoon bermain-main didalam mulut sunwoo mengapsen satu-persatu apa yang ada didalamnya memainkan lidahnya dengan lidah sunwoo menggigit dan melilitnya hingga sang empu meloloskan ngenguhannya.
"ngghh kahhk mphht~"younghoon yang mendengar lenguhan sunwoo lansung bersemangat untuk mempercepat aktivitasnya.
sunwoo hanya memejamkan matanya untuk merasakan nikmat dari aktivitas suaminya itu.
setalah bosan bermain-main dengan mulut younghoon turun menuju leher putih dan bersih sunwoo,tak lupa younghoon menyesap dan menggigit hingga menghasilkan tanda merah keunguan pada sang pemilik leher.
"uughh kkahh janghhanh dihh giihgiht nghmpt~"-sunwoo.
lenguhan sunwoo terdengar indah ditelinga younghoon dan bagaimana bisa yang seperti ini ditolak.
ouh tentu tidak younghoon tetep younghoon walaupun sunwoo udah brontak tetap aja hormon younghoon tidak bisa melewatkan hal ini.
younghoon membuka perlahan kancing piama milik sunwoo dan masih dengan lumatan dibibir mereka kali ini sunwoo benar-benar tidak bisa berontak dan dengan pasrah sunwoo ikut menyelam kedalam ciuman panas mereka.
"bodo amat anjir,ikutin aja alurnya",-sunwoo ngebatin.
setelah berhasil younghoon untuk membuka baju yang di kenakan sunwoo.
younghoon yang melihat nipple pink milik sunwoo langsung ia menyesap,melilit dengan lidahnya,menggigit.
"nghh khaak s-sakithh mphhmt"lolos lagi pertahan sunwoo
setelah dirasa sudah tidak bisa menahan hormon lagi younghoon pun membuka celananya dan sunwoo benar-benar bisa melihat dengan jelas milik younghoon yang sudah menegak,besar dan berurat,setelahnya younghoon pun membuka celana piama milik sunwoo tanpa ada tolakan lagi dari sang target.
berhasil younghoon membuka celana piama milik sunwoo,sunwoo melipat dan merapatkan pahanya tentu saja karena malu wajahnya saja sudah merah seperti Cherry.
younghoon terkekeh"ga usah malu ini rahasia kita,kaka janji"ucap younghoon seraya melebarkan lipatan pada paha sunwoo.
younghoon mendekatkan wajahnya pada junior milik sunwoo yang sudah mengacung ingin di kulum.
'anjir kulum🌚'-zena
younghoon memasukan semua junior milik sunwoo pada mulutnya mengocoknya perlahan dan menghisapnya.
"ngghhh aahhkk ahhhhk kkahhk mmphht"lenguhan sunwoo lebih kuat sekarang.
"ngghh kahhhk sunhhhg nuhh mauhgg keluarrhh AHHHHKKK"sunwoo mengeluarkan cairan kental berwarna putih pada mulut younghoon dan di telan habis oleh younghoon.