▪°-typo itu seni-°▪
°.•☆{enjoy and happy reading}☆•.°
°•°don't forget to comen n vote guys°•°
----------------------------°•°•°----------------------------
"SUNWOO LU DIMANA!!!?"teriak younghoon di pagi hari, btw ini matahari belum terbit tapi sunwoo udah ngga ada di ranjangnya younghoon, younghoon yang panik langsung nyari sunwoo dong.
younghoon suka heran sunwoo kan anak bayi tapi dia selalu bangun pagi-pagi banget setiap hari.
younghoon udah nyari ke seluruh ruangan tapi sunwoo tetep ngga ketemu juga.
Brug
"HUUEEE TAKIT~huhu~"
younghoon yang denger suara anak kecil nangis pun langsung panik, younghoon lari menuju sumber suara tadi dan ternyata sunwoo udah tergeletak didepan kamar mandi.
"eh bocah lu ngapain ada di sini?"tanya younghoon dan ga lupa dia ngegendong sunwoo buat nenangin dia biar nangisnya berhenti.
"tadi sunu au coba uwat mandi cendili"kata sunwoo yang udah agak tenang.
"lu kan bisa panggil gw"jelas younghoon yang lagi ngelus surai milik sunwoo.
"tata nda sunu halus jadi anak yang mandili"kata sunwoo dan lagi-lagi bikin younghoon tersentak dengan omongan sunwoo barusan.
"dengerin gw ni ya mulai sekarang kalau lu butuh apa-apa lu bilang sama gw, ngerti?"jelas younghoon dan dibalas anggukan kecil oleh sunwoo.
Tok
Tok
Tok
Tok
Tok
Tok"bentaran napa"kata younghoon sembari nyamperin pintu dan dia masih ngegendong sunwoo yang masih rada sesegukan.
younghoon membuka pintu rumahnya dan terdapat pasangan suami istri yang ada di depan pintu rumahnya dengan wajah sumringah saat melihat younghoon.
"YOUNGHOON ANAK MAMI HUHU MAMI KANGEN BANGET SAMA--
eh eh eh ini anak siapa?WAH JANGAN-JANGAN KAMU?YOUNGHOON KAMU YAAA"teriak lelaki cantik yang disebut mami tadi.
"hoon lu ngga ngebobol anak orang kan?"ucap lelaki yang ada di sebelah lelaki cantik tadi.
"ya ngga la mana mungkin prince ngebobol anak orang, masuk dulu la ma pa"titah younghoon kepada orang tua nya dan dituruti oleh keduanya.
sekarang orang tua younghoon tengah memerhatikan sunwoo sedari tadi mereka heran, apa benar younghoon anaknya memiliki anak selama mereka tinggal.
"dia calon istri youngie ma"lagi-lagi younghoon berhasil membuat melotot orangtuanya.
"mama tau tau kamu jones sayang tapi jangan jadiin anak kecil sebagai pelampiasan kamu dong"ucap mama younghoon dramatis.
"idih siapa juga yang jones orang youngie nikahin dia karna di suruh sama bundanya"
anak gw frist night sama bocil fix ini ma--mama jongin
"om hoon ini ciapa"kata sunwoo.
"mertua elu"jawab younghoon dengan santai.
"meltua?apaan itu om"tanya sunwoo polos.
"mertua itu artinya orang tua kedua setelah bunda lu"
"om hoonie, sunu boleh nda panggil om, kaka?"kata sunwoo sambil mainin dua jarinya.
"sayang kamu panggil younghoon sesuka hati kamu aja gapapa"ucap mami younghoon.
"uumm kalau sunu panggil cayang boleh bunda?"tanya sunwoo yang lagi-lagi polos minta ampun.
"boleh kok sayang tapi nanti orangnya mesem-mesem lagi kamu panggil sayang"kata jongin dengan senyum yang mengembang pada wajahnya.
younghoon inget sunwoo belom mandi dari pagi dan ini udah sore anjay.
"ma udah sore ni mandiin dong"titah younghoon.
"udah gede masih aja minta dimandiin, yang kaya gini mau jadi suami?"sindir bu jongin.
"bukan aku ma tapi si sunwoo, mandiin gih merinding youngie kalau mandiin ni anak"ucap younghoon dan langsung bergidik lari menuju kamarnya.
sekarang bu jongin sedang memandikan sunwoo dengan telaten jika dibandingkan dengan younghoon pasti sangat jauh berbeda, setelah selesai memandikan sunwoo nyonya kim tidak lupa untuk memberinya minyak bayi,bedak,dan penhangat tubuh tentunya lalu dipakaikan piyama untuk sunwoo.
"nah udah selesai"ucap bunda setelah membedaki wajah sunwoo.
cup~
"makasih bunda, sunu sayang nda"satu kecupan dari sunwoo jantuh di bibir mami younghoon.
"bunda juga sayang sama kamu"dan merekapun berpelukan, TAMAT.
ya ngga la konfliknya aja blom dah tamat aja.
skip
"nu sini tidur"panggil younghoon yang sedang berdiri di tangga.
"iya sayang"
what the kebanyakan bergaul sama mami ni,--prince hoon.
sunwoo berlari kecil menuju younghoon yang langsung menggendongnya ke arah kamar.
"nu--emm btw kita lusa nikah jadi gw mau ngajarin lu biar nikahannya lancar"dialog younghoon pada sunwoo.
"euumm sunu udah di ajalin ko cama nda"
"bunda lu ternyata udah nyiapain ini dijauh hari ya"kata younghoon yang lagi natap penuh arti di mata sunwoo.
"ka hoon sunu kangen sama nda"kata sunwoo dengan mata yang berkaca-kaca.
"yaudah sini peluk gw"ucapan younghoon sebelum mereka benar-benar tertidur pulas dengan wajah yang damai.
•°•°•°•
apa si anjay garing banget ini chaps
maapkeun ya geszz°T•B•C°
makasih guys udah mau baca story unfaedah ini jangan lupa komen sama vote biar jadi panjang ini ceritanya
ok guys makasih banget😚