☕06

48 6 0
                                    

• C A P T U R E [6]•

"Kok bisa sakit? Tadi pagi baik-baik saja." Adalah kata pertama yang Seungmin ucapkan pada Lino yang baru sampai depan apartemennya, alih-alih membuka lebar pintu dan mempersilahkan Lino masuk, Seungmin malah bertanya pada Lino dengan nada yang tidak biasa.

Sebenernya Seungmin kesal. Dia tadi seperti lari maraton untuk cepat-cepat sampai ke apartemen miliknya, tapi Lino malah sampai satu jam setelahnya. Sebenernya, seberapa jauh jarak apartemen Lino yang ada di seberang apartemennya itu?

"Saya juga tidak tau. Kamu bawah baju ganti Seungmin, kita akan ke rumah orang tua saya." Seungmin membeku, mengedipkan mata beberapa kali.

"Bapak tadi di rumah bapak? Yang di Gimpo itu?" Tanya Seungmin yang mendapat jawaban anggukan kepala Lino, sedari tadi Lino hanya menatapnya mondar-mandir dengan mata polos yang lucu.

"Berarti kan ada neneknya Suya? Kenapa bapak malah jemput saya ke sini pak?" Jam sudah menunjukkan pukul 3 sore, haruskah Seungmin menghubungi Hyunjin. Sebentar lagi siftnya.

"Suya kan nyarinya kamu, Seungmin."

"Saya hubungi Hyunjin dulu, jelas saya ijin kan?" Putus Seungmin akhirnya, dia tidak bisa kalau berkaitan dengan Suya. Entah kenapa gadis itu sudah seperti adik kesayangannya, atau mungkin anak?

"Ijin pacar?" Tanya Lino dengan suara yang pelan. Sebenarnya dia tidak bertanya, dia hanya menekankan pada dirinya sendiri bahwa sosok dihadapannya ini punya pawang yang perlu dimintai ijin kesediaannya untuk dia culik.

Mengabaikan pertanyaan Lino yang tidak sepenuhnya benar dan perlu dia jawab, karena sebenarnya selain minta ijin dia akan menginap di rumah Lino untuk Suya, Seungmin juga menghubungi Hyunjin untuk meminta tolong mengabari siapa saja yang bertanggung jawab di sana saat ini. Mau dilupakan bagaimana pun dia masih pegawai, biarpun yang mengajak bolos adalah bosnya sendiri.

Disisi lain, Hyunjin marah. Iya Seungmin tahu, chat balasan dari Hyunjin menunjukkan segalanya. Beruntung Hyunjin tidak menginap di rumah Seungmin karena mamanya datang bersama papa Seungmin. Kalau seperti ini Hyunjin akan cosplay jadi anak baik yang penurut dan berkeliaran di sekitar ibunya. Seungmin sangat tahu dan tidak masalah akan hal itu namun...

Jin-i Hyung

Mini, gue nginep
di tempat mama

Oh iya, papa bilang dia
datang bareng mama Lo

Iya, Lo gapp kan sendiri?
Apa mau sama gue sini juga?
Kan bokap lo ini?

Gapp kok sayang
Tapi, kalo gue nginep
di tempat pak Lee
boleh kan?

Gimana?

Suya sakit
sebenernya gak di apartnya kok
tapi dirumahnya di Gimpo.
Dia bilang Suya nyariin gue

Suya udah kayak
anak lo yahh

Hyunjin sayang...

Iya udah, pas juga kan
gue gak bisa pulang

Lagian kan ada ortunya
gak cuman bertiga
atau bahkan berdua aja kok

Gue gak bilang apa-apa

Diijinin?

Stuck With You [2MIN ft. Hyunjin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang