[ perмιnтaan мaaғ ]

2.9K 347 34
                                    


"Siapa dulu nih, yang mau minta maaf sama readers?" tanya Rara (Author).

"Eunwoo dulu dong, dia kan ketua kelas" jawab mingyu.

"Plis deh, gak ada hubungannya! Tapi yaudah deh, gue duluan" eunwoo menghela nafasnya.

"Siapin kamera woy!" heboh Yuju.

"Sttt!!!" semuanya menatap yuju sengit.

"Ehehehe"

"Halo guys! ini eunwoo, gue minta maaf ya sama kalian semua readers, maafin gue kalau gue punya salah, maafin gue kalau gue sok kegantengan, tapi gue emang ganteng beneran.... Gimana dong?" eunwoo memasang wajah tengilnya.

"Nyebelin anjink" kesal bambam.

"Bam! Bahasanya!" tegur rara.

"Kan lu yang ngetik" malas bambam.

"Oh iya hehe"

"Skip!" kata Eunha.

"Gue ya! Hai semua! Gue mingyu tampan!!!" kata mingyu senang.

"DAH TAU!!"

"Vajedud, Oke readers, aming minta maaf ya kalau aming punya salah sama kalian" mingyu memasang wajah sedihnya.

"Tapi keknya gue gak punya salah deh" lanjut mingyu, dan langsung digeplak sama temen-temennya.

"Ish, Haii teman-teman! Aku mina hehe! Aku minta maaf ya sama kalian semua, dan terima kasih udah dukung cerita ini! Semoga kalian gak bosen baca ff ini, dan selalu memaklumi kebodohan² yang dilakukan mingyu" kata mina, lalu tersenyum.

"Minaaaaa" rengek mingyu, disusul oleh gelak tawa 97L.

"Hai pemirsahh!! Gue kunphimook bhuwakul, panggil aja bambam, sayang juga boleh kiww" kata bambam, dan digaplok sama lisa.

"Aww, gue minta maaf sama kalian semua, ya walaupun gue gak pernah berbuat salah sama kalian" oceh bambam.

"APAAN?! BOONG BANGET TUH!"

"BACOD BAM BACOD!!"

"USIR BAMBAM DARI KAMPUNG INI!"

"apa kalian tega, hina bambam yang kiyowo ini??" bambam memasang puppy eyes nya.

"Ih, kok mirip cicak yang suka nemplok dijendela rumah gue" celetuk Rose.

"AHAHAHA BENER!!"

"LANJUT WOY LANJUT!!"

"Oke, Hai gaiseuu, gue Winwin! Gue minta maaf ya sama kalian" kata winwin.

"Udah, gitu doang?" tanya Jiho.

"Ya terus mau ngapain lagi?" malas winwin.

"Lanjut!!"

"Haiguysguelalisamanoban! Guemaumintamaafsamakaliansemua, maafinsemuakesalahanyangpernahguebuatsamakalian, dahterimakasih!" Lisa tersenyum menyebalkan.

"Lis, gue tau lo rappernya hitam merah muda, tapi ngomongnya biasa aja dongggg" Sujeong menggelengkan kepalanya.

"Hehe"

"LANJUT!!"

"HAIII! GUE ROSEE!" teriak rose.

"Chi, GOSAH TERIAK!!!" Kesal Jihyo.

"Lu juga teriak mak" Jungkook menatap Jihyo dan Rose heran.

"Abaikan, Gue pen minta maaf sama kelean semuaaa, pasti dimaafin donggg!! Gue kan cantik" kata Rose PD.

"YA SERAH LO!"

"Lanjut!!"

"Hai, gue Eunha! Maafkan istri JK Wannaone ini ya guysss! Sayang kalian deh!" kata Eunha.

"Set dah, halu" gidik yugyeom.

"Lanjut!!"

"Hai! Guee,,,,, siapa hayooo??" Yuju memasang wajah tengilnya.

"Ju, lo pengen gue pukul?" kesal June.

"Maaf, gue yuju, gue minta maaf ya, gue tau gue banyak salah sama kalian." kata yuju lembut.

"Serem sumpah" celetuk mingyu.

"Lanjut!"

"Hai, gue jihyo! Sebagai yang tertua disini, gue minta maaf sama kalian! Maafin semua kelakuan anak² gue ya! Luvluv" Jihyo memberikan flykissnya.

"Percayalah, gue bapaknya!" Kata yugyeom.

"Serah lu dah"

"Lanjut gak nih?" tanya Jaehyun.

"LANJUT!!"

"Haii, gue Jaehyun! Gue minta maaf sama kalian semua, dah ah males mikir" kata jaehyun, dan dihadiahi sorakan oleh teman-temannya.

"Lanjut"

"Hai, aku chaeyeon, aku minta maaf ya, mohon dimaafin" chaeyeon tersenyum.

"Adem guys" celetuk eunwoo.

"Lanjut ya, Hai gue Jungkook! Sebagai yang terkece disini, gue minta maaf sama kalian! Siapa tau ada yang iri sama gue yekan" Pd jungkook.

"Idih dugong" cibir minghao.

"Lanjut!!"

"WOY SEMUANYA! MAAPIN GUE YE!" Sumpah dah, si jiho kerasukan apa sih.

"Gausah ngegas woy! Minta maap kok ngegas." cibir Rose.

"Lanjut!!"

"Hai teman-teman, maafin binnie ya kalau binnie punya salah sama kalian semua" kata binnie sambil tersenyum.

"Subhanallah castri guee" gumam winwin.

"Paan castri?" tanya Yugyeom.

"Calon istri"

"HALU!!"

"Lanjut!!"

"Hai guys! Welcome to my chann-"

"Kita gak lagi ngevlog gblk!!!!" kesal Lisa.

Yugyeom nyengir, "maaf guys, gue yugyeom dan gue minta maaf sama kalian semua"

"Gosah dimaafin guys!" celetuk bambam.

"Lanjut!!"

"Hae gue june, gue minta maaf" kata june singkat.

"Etdah singkat amat" kritik Eunha.

"Singkat yang penting tulus" malas june.

"Aaaa juneeed"

"Lanjut woy lanjut!!'

"Hai, gue Dk, masa depannya ujuy nih" Dk menaik-turunkan alisnya.

"Pd banget" cibir yuju.

"Hehe, gue minta maaf sama kalian semua... MAAPIN GUEE HIKD" Kata DK dramatis.

"DRAMA!!"

"Lanjutt"

"Halo gue minghao!"

"Dan gue Sujeong!!"

"Kita berdua minta maaf ya sama kalian" kata minghao

"Iya, terima kasih juga udah support kita semua!" lanjut sujeong.

"Dah kek anak kembar" bambam menggelengkan kepalanya.

"Lu gak minta maaf ra?" tanya Eunwoo.

"Oh iya, aku sebagai author minta maaf sama kalian para readers! Makasih banget udah mau baca ff iniii!! Semoga ff ini bisa lanjut terus huhuu" kata Rara.

Anak-anak 97L tersenyum..

"Kami 97Line fam mengucapkan, Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin!!"

❤❤❤

97 LINE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang