[ тeмan вarυ ]

3K 378 32
                                    

『97 LINE 』

Class →

"Aw gue abis beli album eskajet dong" pamer Eunha.

"HAH SERIUS NA?!" pekik yuju.

Eunha mengangguk sombong.

"Etdah pamer" cibir jiho, lalu pergi keluar kelas.

Pas sampai dipintu kelas, jiho dikejutkan oleh 3 pria tampan yang memasang tampang watadosnya.

"Neng, ada eunwoo cs gak?" tanya pria ber name tag 'Lee Jinhyuk'

"Nang neng nang neng! Siapa lo? Ngapain nanyain temen² gue? Pen ngajak tawuran? Gak boleh!" omel jiho.

"Etdah, tuh mulut apa tronton? Kita tuh temen²nya eunwoo cs, beda kelas doang" kata salah satu pria disitu, namanya 'Choi Byungchan'

"Alah, gosah ngaku-ngaku! Apa buktinya kalau kalian itu temennya eunwoo cs?" tanya Jiho.

"Susah jelasinnya, intinya -"

"WOYY TRIO ECENG GONDOK DAH DATENG NIH!" kata bambam antusias.

Mendengar teriakan bambam, anak² cowok 97L langsung pada keluar kelas.

"Wasap bang! Wasap bro!" sapa Jungkook sambil tos²an sama Jinhyuk, Byungchan dan Bangchan.

"W-woo, mereka temen lo?" tanya Jiho pada eunwoo.

Eunwoo mengangguk sebagai balasan.

"Noh kan! Gak percayaan banget sih sama kita!" kata 'Christopher bang' atau biasa dipanggil 'Bangchan'.

"Aduh, maafin jiho ya, dia emang gitu" kata Jaehyun sambil membawa Jiho masuk kelas.

"Gak papa" balas ketiga pria itu.

"Yaudah, yok masuk ke kelas gue!" ajak Mingyu.

"KELAS KITA JUGA KALEEE!!"













"Hai guys!" sapa Byungchan, Jinhyuk dan Bangchan.

"HAI JUGAA!!"

"BANGCHANNN!!" Pekik Jihyo, dia temen kecilnya Bangchan.

"HAEE JIYOO! Btw tuaan lo, jadi gak usah panggil gue bang" Kata Bangchan.

"Plis deh chan, NAMA LO KAN EMANG BANGCHAN!!!" Kata Jihyo gemas.

"Oh iya hehe"

"Kenalin guys, ini temen² kita (anak cowo 97L)" kata eunwoo.

"Gue Jinhyuk, kakel kalian, gue yang paling keren dan kece disekolah ini." kata Jinhyuk, sambil menyisir rambutnya pake tangan.

" kata Jinhyuk, sambil menyisir rambutnya pake tangan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
97 LINE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang