[ groυp cнaт . 3 ]

2.9K 384 64
                                    

GeTweLsuN mhAmaNk jUned, DedeQ baMbAm RiNdoe (20)

Chaeyeon : Kasian ya June😢

Eunwoo : Gimana keadaan June, Rose?

Rose : Udah mendingan kok, palingan besok pulang.

Mingyu : gimana perasaan lo pas denger junedi kecelakaan rose?

Rose : HUHUU, SEDIH LAH GBLOK! Gitu aja pake nanya.

Mingyu sent a picture

Yugyeom : Awokawokawok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yugyeom : Awokawokawok.

Lisa : eh, kalian pada tau gak? Rumah sakit tempat june dirawat serem banget anying.

Mina : serem gimana?

Rose : hooh bener, ngeri gue.

Eunha : Kenapa²?

Lisa : nih ya, kan gue sama rose kan nanya kamar si june ke suster dirumah sakit itu, dia ngaku kalau namanya Risa. Dan katanya kamar paling ujung. Gue sama rose langsung pergi dong. Pas nyampe sana, ternyata itu bukan kamar june, tapi kamar mayat!

DK : innalillahi

Jaehyun : susternya iseng kali.

Winwin : Punten, terus seremnya darimana ya?

Minghao : ^2

Lisa : belum selesai anjir! Lanjutkan rose!

Rose : nah, gue panik dong! Gue kira june ...... TIDAKKKK! Tiba-tiba aja ada orang keluar dari kamar mayat itu, petugas rumah sakit. Dia nanya, "ada apa ya dek?" gue langsung balik nanya dong, "Pak, ini kamar mayat? Bukan kamar June?" si bapak langsung ketawa dong, terus jawab "Yaiyalah neng! Duh bikin sakit perut aja" gue sama lisa langsung diem.

Rose : lanjut, lisa bilang ke bapak itu "Pak, tadi ada suster yang ngasih tau kalau kamar june disini". Si bapak nanya, "Suster? Namanya siapa neng? Suster disini gak suka ngajak bercanda". gue jawab "Kalau gak salah namanya suster Risa". Muka bapak itu langsung pucet gan! Dia ngajak gue sama lisa masuk ke ruang mayat itu, terus dia nunjukin salahsatu mayat ke gue ama lisa. Awalnya gue bingung, terus dia ngomong gini "neng, 1 jam yang lalu, salah satu suster dirumah sakit ini kecelakaan, namanya Risa." bapak itu nunjukin muka mayat itu. ANJIRRR GUE SAMA LISA KAGET CUKKK! MAYATNYA MIRIP BANGET SAMA SUSTER YANG GUE TEMUI TADI! gue ama lisa langsung kabur njir, gajadi jenguk bebeb junedku.

Jungkook : Njir Kok ngeri.

Jiho : Serem anyingg

Yuju : untung aja gue gak jadi ikut kesana, bisa kejang² gue.

97 LINE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang