"Lis, lo masuk duluan gih!" titah Rose sambil mendorong-dorong lisa.
Tumben banget kan guys, Rose ama Lisa datang ke kelas pertamaan:)
"Gak mau ah, gua masih parno yang kemarin nih." gidik lisa.
"Yaelah Lis, lo kan petarunk 97Line, masa takut sih?" Sindir Rose.
"Dih, gue dah pensiun 25 menit yang lalu. Lo kan bendahara tergregetable, harusnya lo berani donggg, nagih uang kas sambil banting² pintu aja bisa." balas Lisa.
"Plis apa hubungan—"
"Permisi-permisi, jodoh kang daniel lewat!" potong Jihyo yang baru saja sampai dikelas, diikuti oleh Yuju, Jiho, dan Eunha.
Jihyo, Eunha, Yuju dan Jiho langsung masuk kelas, gak kaya Rose dan Lisa yang cosplay dulu jadi pawang pintu kelas.
"Woi!! Kalian ngapain sih disitu? Mau parody mang Jiwaipih yang jagain gerbang sekolah?" tanya Yuju.
"Ih, kalian gak takut apa? Nanti kalau setan yang kemarin masih ada gimana?" gidik Rose.
"Lah ngapain takut, kalau ada setan tinggal dingajiin dong! Makanya, kalau ngaji dimasjid itu yang bener, jangan cuma mau tebar pesona ke anaknya pak ustad Zico doang!" Cibir Eunha.
"Etdah una, kemarin juga dia kabur ketakutan padahal." gumam Jiho.
"Ih Unaaa." Rose dan Lisa langsung masuk ke Kelas, dan duduk dibangku masing-masing.
"Eh buka grupchat deh!" Kata Jihyo yang dari tadi mantau handphonenya, hmm nunggu balasan chat dari si akang ya hyo:')
"Kenapa?" tanya Lisa, lalu melihat handphonenya.
"Mina kenapa?"
Do Re Mi-ngyu gan teng ba nget (20)
Bambam : gaes, kayanya mina bakal telat.
Sujeong : Kenapa?
Binnie : ^2? Bukannya mina udah berangkat duluan ya? Tadi aku, winwin, minghao sama sujeong samper mina, tapi dia udah duluan.
Winwin : ^3 betul tuhh
Minghao : ^4
Dokyeom : tadi ada problem, kalau lu Gatau problem, lu kudu banyakin main sama Jungkook biar hidup lu penuh problem.
Jungkook : ^Ajg.
Eunwoo : Yang udah di sekolah, langsung ke kelas aja ya, biar kita bahas ini bareng-bareng. Kalau lewat grup chat, kasian kuota Jaehyun tinggal 105kb:)
Jaehyun : terima kasih atas perhatiannya;)
Yugyeom : Kasian amat anjir, lebih banyak kuota emak gue , emak gue suka youtuban soalnya, apalagi channel nessie judge, huh emak gue kalau nonton itu pasti teriak-teriak kaya tetangga, serem soalnya xixi.
KAMU SEDANG MEMBACA
97 LINE
Humor"percayalaн, ĸawan-ĸawan gυe ιтυ orang gιla yang вerpυra-pυra waraѕ" -OcнιCanтeqѕ "вazeng lυ roѕe !!!" - нυмan 97 (-Roѕe) #5 - yuju [24/02/20] #2 - 97line [06/04/20] #2 - 97l [26/04/20] #1 - 97l [28/04/20] #5 - sujeong [12/07/20] #1 - 97line [27...