Part 6

388 26 5
                                    

Halo semuaaaa maaf author lupaaaa harusnya diupload jam 5 kan.
Maaf ya sayang2ku
Ini udah extra banyak

***

Hari ini adalah hari pertama bagi Chika bersekolah disekolah barunya. Saat hari pertama mengikuti MOS Chika nampak sudah memiliki beberapa teman. Karena pada dasarnya Chika suka berteman dengan semua orang.

Sekarang sudah istirahat pertama Chika hanya dikelas karena dia tidak ingin makan apapun. Suasana kelas saat ini sepi dan hanya ada dia seorang diri. Saat sedang duduk diam tiba2 ada kepala yang muncul dibalik pintu kelasnya. Seperti mencari sesuatu dan sosok kepala itu pun menampakan seluruh badannya dan berjalan kearah Chika.

Terlihat jelas dari wajah cantik Chika, dia sangat bingung dan takut, sempat berpikir apakah dia telah membuat suatu kesalahan dengan seseorang. Tapi Chika tidak merasa berbuat apa2 selain berkenalan dengan Muthe, lala dan Eli.

"Lo Chika? " Suara berat itu berhasil membuat Chika sadar dari lamunannya

"Iya kak gimana?"

"Kenalin gue Gito, gue kesini cuman mau ngasih ini dari temen gue. O ya dia nanya mau nggak lo pulang bareng temen gue. Kalo lo mau ntar dia kesini buat jemput lo. "

Belum sempat membalas ucapan orang itu bel berbunyi dan laki2 itu pergi dari kelas Chika, meninggalkan Chika yang masih terlihat bingung.

Chika mengamati coklat yang laki2 itu berikan untuknya, dibagian bawah coklat terdapat kertas yang dilipat sangat kecil dan rapi. Karena penasaran Chika membuka dan membacanya.

Hai cantik...
Kaget ya dapet coklat dari Gito
Aku sengaja nitipin ini ke dia soalnya aku ada urusan sama anak Basket.
Gimana tawaran pulang barengnya?
Nanti aku ke kelas kamu kok cantik
See you

-zee

"Wehhhhh baru hari pertama udah dapet surat cinta ajah kamu Chika. Orang geulis mah bebas yah"

Chika buru2 melipat kertas tadi dan menyimpan disakunya. Saat ini Chika masih berpikir siapa Zee itu, bahkan dia tidak pernah mendengar namanya, nama itu sangat asing dikepalanya.

Saat ini adalah pengenalan lingkungan sekolah, Chika dan semua murid baru dipandu oleh beberapa kakak osis untuk berkeliling ke seluruh bagian gedung sekolah. Pada saat berkeliling pandangan Chika jatuh pada seorang laki2 yang ditabraknya tadi pagi, sepertinya laki2 itu tengah dihukum guru karena dia berada diluar kelas sedangkan seluruh siswa kelas 11 dan 12 sudah kembali melanjutkan pelajaran.

"Baru juga sehari sekolah drun udah bikin masalah aja"

Seorang kakak pendamping kelas chika menegur laki2 itu, dan responnya hanya sebatas menarik ujung bibirnya. Laki2 itu terus menatap Chika dan membuat Chika sedikit tidak nyaman. Entah kenapa saat bertatapan dengannya Chika merasa ada hal aneh yang terjadi dipikirannya.

***

"Bro si zee ngajak pulang bareng tu cewek mirip angel"

Born AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang