Mystic Accident

21 2 0
                                    

Seoji,teman sekelas Anna tengah membereskan bukunya di perpustakaan sekolah.

"Bu,aku akan segera pulang,sebentar lagi aku akan keluar,aku harus mencari novel itu dulu,seseorang minta bantuanku untuk membawakan novel itu padanya,,"

Seoji menelusuri tiap lorong rak novel.

"Aku yakin menemukannya disini,tapi kemana?"gumamnya

Seoji memilah satu persatu novel disana.

Angin berhembus di leher Seoji,membuatnya merinding.Seoji menyadari jendela perpustakaan belum ditutup,dia bergegas menutupnya.

Seorang gadis berjalan melewati depan perpustakaan,Seoji mengenalinya.

"Hei,,"

Seoji berjalan mengikuti gadis itu,menuju ke koridor belakang sekolah.

"Kau,yang ingin meminjam novel kemarin,,"teriak Seoji.

Gadis yang diikutinya malah berjalan semakin cepat dan tidak menghiraukan panggilan Seoji.

Gadis itu berbelok keluar gerbang belakang dan berlari ketakutan.

"Dia kenapa?kenapa sangat ketakutan,,"gumam Seoji

Seoji terus mengikuti gadis tersebut hingga sampai di persimpangan.

"Hei,,,!!!!!"teriak Seoji

Gadis itu berhenti berlari dan menoleh kebelakang,wajahnya nampak ketakutan,dia tidak menghiraukan Seoji dan  berbalik,ketika tiba tiba sebuah mobil menabraknya hingga gadis itu terpental jauh dan jatuh bersimbah darah.

Seoji terkejut dan tidak bisa berkata apa apa.Dia terdiam ditempat untuk beberapa saat.

Seoji melihat orang orang mulai berkerumun.Dia berbalik,berjalan pelan,wajahnya nampak bingung.

Dia belum bisa mempercayai apa yang baru saja terjadi.

"Dia,,tidak bergerak,,apakah dia,,mati?"gumam Seoji dengan tangan gemetar,lututnya lemas,dia terduduk di jalan.

..............................

Keesokan paginya.

Anna dan So yun berjalan beriringan dan keduanya sibuk dengan ponsel mereka.

"Kim Soo Hyun,,"gumam Anna

"Siapa sangka dia meninggal dengan cara seperti ini,dia duta keselamatan di lingkungan sekolah,tapi meninggal karena tertabrak mobil"ujar So yun

"Dia sangat patuh pada aturan,apalagi tentang prosedur keselamatan.Bagaimana bisa ini terjadi?"gumam Anna

Tiiinnnnnn,,,,,,,,

Anna dan So yun menoleh ke arah suara klakson.Sebuah mobil van berhenti disamping mereka.Itu van dari kepolisian.

Seorang detektif turun diikuti beberapa detektif lain.

"Detektif??"

"Apakah ini kasus kejahatan?"tanya So yun

"Permisi,,bisakah aku bertanya sesuatu,,?"tanya Seorang detektif.

Anna dan So yun mengangguk

"Aku detektif Kang Woojin dari kepolisian Seoul.Aku ditugaskan untuk menyelidiki kasus kecelakaan Kim Soo Hyun."katanya

"Ah,,detektif Kang,,mengenai kecelakaan itu?kukira kau harus mencari orang lain,,"

"Aku hanya ingin bertanya,apa kau mengenal Yoo Seoji,??"tanya Detektif Kang

"Seoji?,,,dia teman sekelasku,"kata So yun

"Ada apa,?apakah dia terlibat dalam kecelakaan Soo Hyun?"tanya Anna

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 30, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Before SunrisesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang