💮One

1.6K 132 22
                                    

Hargai aku ya jadi follow dulu sebelum baca.

×××

"Dasar wanita gak guna"

"Jungkook stop sakitttt"

"Sakit? Iya? Makannya jangan cari gara-gara sama gue"

"Sa-ssakittt"

Seorang wanita kini tengah menangis tatkala rambut panjangnya menjadi korban suaminya. Tangan kekar itu masih terus saja menjambak rambut panjang wanita itu. Bisa dipastikan bahwa kulit kepalanya akan terkelupas nantinya. Tanpa ampun lelaki itu terus menyiksa wanita tersebut tanpa belas kasihan dan ampunan.

Wanita itu adalah Lisa. Lalisa Manoban. Sedangkan lelaki itu adalah Jeon Jungkook, suami Lisa. Jungkook terlihat begitu bengis sekarang. Berbeda dengan jungkook yang dulu. Kejam dan tanpa punya belas kasihan, itulah Jungkook sekarang.

Suara jeritan Lisa seakan-akan menjadi musik bagi Jungkook. Setiap hari, sejak kepulangannya dari Inggris. Ia selalu menyiksa Lisa dengan berbagai cara. Yang membuat Lisa begitu hancur. Apalagi wajahnya yang penuh lebam akibat tamparan di sana-sini.

"Ampuunnn jung, sakit" rintih Lisa bahkan suaranya mulai melemah sekarang. Tenaganya terkuras habis akibat terus memberontak perlawanan Jungkook. Apalagi ia belum makan sesuap nasi pun sejak pagi.

"Sakit lo bilang?Iya sakit?!"

PLAK

Satu tamparan berhasil mendarat di pipi mulus Lisa. Akibatnya pipi mulusnya memerah sekarang.

"Berapa kali sih gue bilang sama lo? Apa lo budek hah? Jangan pernah lakuin hal yang sama sekali gue gak suka. Dan lo? Dengan otak bodoh lo masih aja ngelakuin hal itu aja" ujar jungkook sambil mencengkeram keras kedua pipi Lisa.

"Aku gak tahu letak kesalahan aku dimana jung" ujar Lisa sambil terisak yang justru semakin memancing kemarahan Jungkook.

"Lo emang manusia terbego yang pernah gue temui di dunia ini"
dengan geram, jungkook menyeret tubuh Lisa ke arah kamar mandi. Dihidupkannya shower dan dibasahinya tubuh Lisa. Sedangkan Lisa hanya bisa menangis tersedu diperlakukan seperti ini. Jungkook seperti halnya iblis saat ini. Tangannya seakan-akan begitu ringan untuk menyakiti Lisa. Jika kalian ingin tahu apa penyebabnya bisa seperti ini, jawabannya satu. Lisa membuat masakan kesukaan Jungkook terlalu asin, sehingga Jungkook kalap dan menyakiti Lisa.

Sekalipun Lisa sudah meminta maaf, namun tetap saja. Apa yang dilakukan Lisa seakan-akan adalah sebuah kesalahan besar bagi Jungkook.

PLAK

PLAK

PLAK

Jungkook terus saja menyakiti Lisa dengan bengisnya. Dipukulinya berkali-kali hingga seluruh tubuhnya penuh dengan luka lebam yang begitu ketara. Sedangkan tubuh Lisa sudah basah kuyup hingga ia menggigil kedinginan.

"Lo kuman dan gak seharusnya lo ada disini" ujar Jungkook sambil terus mengguyur tubuh Lisa dengan air.

"S-stophh jung sakit stop" rintih Lisa kesakitan tatkala tangan kekar Jungkook mencekram kedua pipinya.

"Sakit lo bilang? Iya? Asal lo tau ya, lo itu gak becus banget jadi istri. Bikin makanan gue aja salah, lo mau racunin gue atau gimana?"

"Arghhhhhhhhh jung sakit" Jungkook semakin menjadi-jadi.

Ditariknya rambut Lisa tanpa ampun yang membuat Lisa begitu kesakitan. Bahkan rambut Lisa pun sudah banyak yang rontok. Namun entah setan apa yang merasuki Jungkook sehingga ia tidak mempunyai rasa belas kasihan sedikitpun.

Righteousness [Lizkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang