Anak Baru

32 2 1
                                    

Pagi ini Seoul sangat dingin karena semalam diguyur hujan, para siswa sibuk dan asyik dengan urusan mereka masing-masing. Hingga kemudian bel masuk berbunyi, Seorang guru berjalan menuju kelas 2-4 diikuti oleh salah satu Siswa. Mereka berdua sampai dikelas dan kemudian guru tersebut mengucapkan beberapa kata.

"Selamat pagi semuanya, sebelum pelajaran dimulai, hari ini kalian kedatangan teman baru, silahkan masuk." Ucap Bu guru di depan kelas.

"Halo semua namaku Park Ju Young, mohon bantuannya," Ucapnya menunduk memperkenalkan diri.

"Baiklah Juyoung silahkan duduk di kursi yang kosong," Ucap Bu guru.

Kursi disamping Lee Taein dan Oh Jihoon kosong, Juyoung memilih duduk di samping Jihoon. Juyoung menyapa Jihoon tapi tidak ada balasan dari Jihoon, ia hanya melihat Juyoung sekilas lalu tidak memperdulikannya lagi.

Oh Jihoon adalah murid yang sangat pintar tapi pendiam dan tidak tertarik bergaul dengan teman-temannya, dia memiliki image yang dingin dan beberapa menganggap dia sosiopat, Tetapi sebenarnya dia anak yang baik, Jihoon pernah beberapa kali membantu teman-temannya belajar materi yang tidak dimengerti dengan caranya.

Itu bertolak belakang dengan Juyoung yang mudah bergaul, tapi sekarang Juyoung duduk disampingnya.

Selama pelajaran berlangsung, sama sekali tidak ada interaksi antara Juyoung dan Jihoon. Lalu kemudian bel pergantian pelajaran berbunyi, ketua kelas mengumumkan kalau guru mereka tidak datang, beberapa anak langsung saja mengobrol dengan teman, bercanda, membaca buku, ada juga yang memainkan ponselnya diam-diam, dan ada juga yang tidur seperti Jihoon.

1 jam kemudian, bel istirahat makan siang berbunyi, Juyoung berniat ingin pergi ke kantin tapi sebelum itu, Jihoon memanggil Juyoung.

"Hei kau..., namaku Jihoon dan jangan bicara dengan ku jika tidak penting," Ucapnya datar.

"B b baiklah," Jawab Juyoung bingung.

"Apa-apaan dia apa aku membuatnya tidak nyaman? Ah Sudahlah, ini baru hari pertama," Gumam Juyoung sembari berjalan menuju kantin.

.........

Juyoung berjalan membawa makan siang nya menuju meja, ia memakan makanannya dan tak lama kemudian, datang seorang perempuan duduk disamping Juyoung.

"Hei kamu Park Juyoung kan?" Tanya perempuan itu sambil berdiri, lalu kemudian ia menarik kursi dan duduk disamping Juyoung.

"Iya aku Juyoung," Jawab Juyoung yang baru saja akan menyuap makanan.

"Aku Jung Minjee, kita satu kelas," Ucap minjee sembari mengambil sumpit lalu mengambil makanan.

"Jung Minjee, nama yang bagus," Balas Juyoung sembari tersenyum.

"Bagaimana makanannya?" Tanya Minjee sembari mengunyah makanan.

"Lumayan, porsi nya juga lebih banyak dari sekolah lamaku," Jawab Juyoung.

"Benarkah? Memang kau dari sekolah mana?" Tanya Minjee.

"Aku dari SMA Saengju, di Pyeongchang," Jawab Juyoung.

"Kau dari Pyeongchang? Wah kau datang dari jauh ternyata, kalau begitu selamat datang di Seoul kamu harus terbisa dengan kehidupan Seoul," Ucap Minjee lalu menyuap makanan.

"Iya haha, baiklah," Balas Juyoung sembari tersenyum.

Diwaktu yang sama, Jihoon juga berada di kantin untuk membeli minuman dan setelah itu ia akan kembali ke kelas. Tapi Minjee melihatnya dan memanggil nya untuk duduk bersama mereka.

"Hei Jihoon, kemarilah," sapa Minjee sambil melambaikan tangan ke Jihoon.

Jihoon melihat mereka sebentar lalu menghampiri mereka.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 27, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

PLOTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang