O4 ; fangirl

8.1K 600 44
                                    

Chaeyoung keluar dari rumahnya di pagi hari, berniat mencari udara segar. Melangkah kan kakinya menuruni tangga rumah susun sederhana nya itu, Chaeyoung tersenyum tipis sambil menaruh rambutnya di belakang daun telinganya.

Ia tersenyum di sepanjang jalan, tidak peduli orang-orang yang berlalu lalang mengatakan nya gila. Oh ayolah, Chaeyoung sedang senang hari ini.

"Yak! Chaeyoung, mengapa kau senyum-senyum sendiri?" itu Jisoo, teman atau tetangga Chaeyoung yang tidak sengaja melihat Chaeyoung senyum - senyum sendiri di bangku taman kecil didesa mereka.

Bisa dikatakan mereka cukup dekat walau tidak lama bertemu,

Flashback On

Chaeyoung keluar dari rumah susun nya, berniat mencari pasar tradisional untuk mengisi kulkasnya yang kosong, didalam sana -bayinya- meronta - ronta ingin di berikan makanan.

Chaeyoung menuruni tangga dengan pelan, lalu setelah berhasil sampai di bawah tidak sengaja matanya menangkap sosok wanita.

Wanita itu sedang mengunci pintunya sembari mengelus pelan perutnya yang sudah terlihat besar itu.

Chaeyoung berfikir, mungkin jika bersapa ria sebentar sambil berkenalan tidak buruk bukan (?)

Chaeyoung berjalan pelan mendekat ke wanita itu.

"Annyeonghaseo, Park Chaeyoung imnida." ucap Chaeyoung sopan disusul dengan dirinya yang mebungkukkan badan nya.

"Ah, senang bertemu dengan mu Chaeyoung - ah. Aku Kim Jisoo, panggil saja Jisoo, Jichu sesuka mu saja. Ada apa?" jawab Jisoo menampilkan senyuman nya.

"Eumm..Jisoo - ya, boleh bantu aku mencari pasar tradisional disini? kebetulan aku baru saja pindah."

"Tentu saja! kajja! aku juga ingin pergi ke sana."

Chaeyoung tersenyum, sepertinya berteman dengan Jisoo tidak buruk.

Flashback Off

"Chaeyoung! apa kau tuli?" tanya Jisoo lagi memastikan, pasalnya ia sudah seperti kacang. Tidak dihiraukan! kan Jisoo jadi kesal.

Chaeyoung tersentak, kemudian langsung berdecak kesal ketika Jisoo menganggu acara mengkhayal nya. Mungkin sekarang Chaeyoung sudah seperti fangirl seorang Jung Jaehyun!

"Ada apa?"

"Aku yang bertanya padamu, bodoh!" Jisoo menyentil dahi Chaeyoung pelan, membuat si korban mengerucutkan bibirnya.

"Kau ini, ingin tahu saja" Ucap Chaeyoung acuh

"Harusnya kau berterimakasih kepadaku, apa kau tidak melihat banyak orang memerhatikan mu?" Chaeyoung mengedarkan pandangannya, benar saja, banyak yang sosok mata yang melihatnya aneh.

Hey! bukan nya tadi Chaeyoung acuh saja? namun kenapa sekarang ia malah menutup wajahnya dengan kedua telapak tangannya?

"Kau ini kenapa sih!" tanya Jisoo lagi, sepertinya teman nya ini telah dirasuki dengan hantu gila!

"Kau tau tidak?"

"Ya tentu saja tidak bodoh! kan kau belum memberitahu ku." Oke, sepertinya kesabaran Jisoo telah di uji oleh Chaeyoung sekarang. Jisoo menatap malas Chaeyoung, sedangkan yang di tatap hanya mengeluarkan cengiran khasnya.

"Kau tahu Jung Jaehyun bukan?" Jisoo mengangguk, siapa yang tidak mengenal Idol tampan itu? pasti saja Jisoo mengenal nya! Ugh! Jisoo jadi merindukan masa - masanya dulu ia menjadi fangirl.

"Dia baru saja comeback dengan lagu judul 'punch', aaaaaaa aku tidak bisa membayangkan lagi suaranya yang terkesan creepy namun membuat ku histeris! belum lagi tatto sangar yang di gambar di tubuhnya."

Chaeyoung menceritakan dengan antusias, sejak kapan Chaeyoung menjadi fangirl Jung Jaehyun?, padahal sebelum semua ini terjadi, ia biasa - biasa saja, mau Jaehyun telanjang bulat pun ia biasa - biasa saja. Sebenarnya dia kenapa sih?!

Mengapa begitu menggilai sosok Jaehyun, apa Chaeyoung terbentur hingga ia lupa apa yang Jaehyun lakukan kepadanya?

Memang awalnya Chaeyoung acuh begitu melihat ada notif dari YouTube resmi SM Entertainment yang memang sempat di subscribe nya karna paksaan Jaehyun dulu, entah dorongan dari mana, ia malah menekan notif itu dan menonton nya seperti orang kesetanan ketika melihat Jaehyun yang berkali - kali lipat lebih tampan lebih dari biasanya!

Ah, mengingat Jaehyun lebih dalam lagi membuat mood nya turun, seketika memory malam itu berputar lagi di otaknya.

Sedangkan Jisoo mengamati perubahan raut wajah Chaeyoung.

"Hey Hey! kau ini sebenarnya kenapa sih? tadi terlihat senang sekali seperti orang gila, sekarang cemberut seperti anak kecil yang tidak di beri eskrim."

"Aaaaaa aku merindukan nya." Ucap Chaeyoung

"Siapa?"

"Sudahlah lupakan, aku lapar ingin makan." Ucap Chaeyoung yang berlalu begitu saja.

Jisoo menghembuskan nafasnya kasar, mengelus dadanya sabar. Chaeyoung memang menyebalkan!

𓂃 𓂃 𓂃 𓂃 𓂃 𓂃 𓂃 𓂃 𓂃 𓂃

gue gatau ngetik apa, gajelas gatau gajelas apa banget gatau yauda ya gtu ga paham pokok nya gtu aje deh!

EH , KASIH SARAN DONG GENG , ANAK NYA SI JAEROSE NANTI SIAPA? LANGSUNG KIRIM IG YA DI KOMEN AN! BIMBANG NIH

btw mohon maaf lahir batin gais!

tbc

pregnancy ; jaeroseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang