prologue

932 93 48
                                    

Lokasi jepang, Tokyo
Jam: 15:30

Di suatu rumah yang mewah, Hpnya Y/N berdering, lalu dia melihat isi chatnya.

"Anak², dikarenakan guru² akan ada pelatihan selama 8 bulan. Kalian akan diliburkan" Di chat grup kelas X MIPA.

Lalu Y/N langsung senengnya setengah mati sampe ke awan. Lalu dia langsung nyayi lagu legendaris kesukaannya...

Y/N: "TSUYOKUUUU NARERUUUU RIYUU WO SHITTAAA~ BOKUUUU WO TSURETEEEE SUSUMEEEEEEEEEE!!!" //Gini nih, kalo murid wibu, enggak ada tugas. Langsung nyayi :v

Lalu Y/N langsung ke kasurnya buat ngelanjutin baca manga di hapenya.

Jika kalian nanya asal usulnya Y/N. Dia itu dari keluarga yang dimana Emaknya orang kaya dari Indo. Sementara Bapaknya orang kaya dari Jepang. Jika lu nanya, kenapa mereka bisa nikah. Yah kebetulan aja :vv

Dan tiba² hape ada bunyi chat dateng. Yang ngechat itu ternyata emaknya.

(M/N: mother name [nama emak lu, enggak usah sebutin ye])

M/N: Y/N, mama dengar Y/N sekolahnya mau libur ya? Mau balik lagi enggak ke indo-

Y/N: enggak usah mah, saya mau bareng temen² di jepang.

M/N: oh, ya udah. Hati² ya, mama mau tranfer uang nih ke rekening kamu nak.

Lalu di hapenya Y/N muncul notif hasil tranfer sebesar 100.000.000 Yen

Y/N: "wahh, barusan kemaren ngirim 1.000.000 Yen, sekarang 100 juta yen. Gimana sih?!?"
(Lah, harusnya bersyukur, kok malah marah² sih? Enggak jelas nih anak emang)

Lalu Y/N balik lagi baca manga kesukaannya, sampai tiba².....

Y/N: "LAH LAH?!?! KOK MALAH NGELEG SIH??? PADAHAL WAIFI NYA UDAH KENCENG LOH???"

Lalu Y/N ngegoyang²in hapenya sampe...

Y/N: "WAT TE FAK!?!?! KOK MALAH JADI CAHAYA HITAM PUTIH SIH?!?! GW LAGI BUTUH ASUPAN ANJRIT!! AU AH, GELAP EMAMG!!" Lalu Y/N naroh hpnya ke laci dan tidur sambil bermimpi ketemu ama husbunya

Timeskip

Jam 12:00 malem...

Pas Y/N tidur, terdengar suara dari kamarnya

"Eh, ini dimana???"
"Tempatnya kok berantakan ya?? Sangat tidak elok!!
"Ara~ Nee-san?!"
"Kyoujuro kamu-"
"Mui!! Genya!!"
"Sepertinya, rumah ini milik gadis itu"

Lalu Y/N udah bangun tapi masih setengah sadar.

Y/N: *suara pelan dan agak lambat* "suara ini..... Sepertinya saya kenal nih...."

"Permisi nona, apa rumah ini milikmu?"

Y/N : <batin> Suara ini.... Kyoujuro?? Aku bermimpikan? Mimpi sepertinya.. enggak akan ku sia-siakan mimpi ini!

Lalu Y/N langsung peluk kyoujuro, sepertinya dia masih berpikir dia masih bermimpi. Tetapi Y/N baru sadar, kalo dirumahnya ada para Hashira. Lalu dengan cepat, Y/N duduk dan mengucek matanya.

Y/N: " KA-KALIAN S-SI-SIAPA?!?! SEDANG APA DI KU?!?!" Dengan expresi panik.

Kyoujuro: "mmm... Nona, bisakah kau lepaskan aku dulu?"

Lalu Y/N baru nyadar kalo Kyoujuro masih dipeluk Y/N dengan posisinya kepalanya di dada Y/N. Lalu dengan cepat, dia langsung ngedorong Kyoujuro dan minta maaf.

Y/N: <batin> eh, kyoujuro? Bukannya dia.... <Omong> "Rengoku-san, Anda madih hidup?"

Kyoujuro: "sepertinya iya, dan darimana kau tau namaku?"

Y/N lalu melihat sekelilingnya, dia kaget kalo Mui dan Genya ternyata masih hidup. Tetapi dia enggak percaya kalo itu benar² mereka, dia ingin memastikan sesuatu.

Y/N: "sebentar, apa kalian cosplayer" sambil menyilangkan tangan di dada

Kyoujuro: "cosplayer? Apa itu?"

Giyuu: "ini era apa?"

Y/N: "ini Era Reiwa, tapi kalo lebih tepatnya tahun 2020" omong dengan mantepnya :v

Lalu mereka hanya diem sebentar.

Y/N pov

Y/N: "omong², bagaimana kalian bisa di kamar saya?" Sambil merapikan kasur

Shinobu: "kami keluar dari benda kecil itu"

Itu katanya shinobu sambil nunjukin ke hape gw yang sedang dihan-- tunggu, APA?!?! IPHONE X GW LAGI DIHANCURIN SAMA SANEMI?!?!

"WOEE, B**GS*T!!! HAPE GW JANGAN DIHANCURIN K**T*L AN**NG!!!" Teriak gw sambil ngelempar buku yang tebelnya 7,5 cm.

"Tenang, Y/N tenang.... Hape lu masih banyak..." Batin gw dengan kezelnya...

Author P.O.V

Y/N: "jika kalian ingin tau bagaimana aku tau nama kalian dan bagaimana kalian bisa disini. Tolong diam ya" dengan nada tegas.

Semuanya langsung diem, termasuk Sanemi yang kepalanya benjol selebar 3,5 cm :v.
(Kalo tanjiro, mungkin kepalanya masih utuh :v)

Y/N: "ok, jadi kisah kalian itu dibuat menjadi sebuah cerita sehingga semua orang bisa membaca cerita kalian itu."

"Kedua, saya enggak tau gimana kalian bisa disini. Mungkin takdir Tuhan" sambil nahan ketawa

Shinobu: "apa di era ini masih ada oni?"

Y/N: "tentu saja, enggak. Untuk malam ini, kalian tidur di kamarku. Karena ini malam, besok kita lanjutin pembicaraannya" sambil tidur

Lalu muncul bayangan hitam yabg hanya bisa dilihat Y/N sambil bisik² ditelinganya

???: <Bisik² ke Y/N> "kasian mereka tidur dilantai woi"

Lalu Y/N beranjak dari kasurnya dan menatap mereka.

Y/N: "bentar, saya mau ambil bantal untuk kalian."

Lalu Y/N ambil beberapa bantal dari kamar tamunya di rumahnya. Hasilnya, Y/N kesusahan membawa bantal² itu.

Y/N: "nih, bantal dan selimut nya" sambil melempar bantal dan selimut ke arah mereka."

Y/N: "Oyasumi... *Tidur*"

Akhirnya, Y/N tertidur pulas. Berharap mereka enggak melakukan sesuatu.

To be continued....

Author: misih², author mau nanya nih. Ada yang tertarik ikut ke cerita ini?

Kalo iya, nih caranya.

Nama:
Gender:
Umur:
Siapanya Y/N: (contoh temen, BFF, dll)
Sifat:
Foto:

Kalo mau ya.

Next part: "not them!!!"

They're Real??!?! (Kimetsu no yaiba x Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang