eps 3 | one week after~

590 80 2
                                    

1 minggu kemudian~ :v

Y/N Pov

Akhir, ini 1 Minggu kemudian setelah ada keberadaan mereka disini. Gw ngerasa mereka mulai ngerti yang namanya TV dan YouTube. Iya, TV gw ada layanan buat nonton Youtube.

Jika lu nanya semuanya ngapain, nih. Tanjiro seperti biasa, nemenin Nezuko sambil membaca buku :v, kalo Zenitsu lagi dikejer² ama babi(aka inosuke), kalo Giryuu nongkrong di pojok ruangan, yang lainnya masih di kamer. Mungkin, gw aka ngecek keadaan mereka.

Saya pergi ke lantai 2 untuk ngecek keadaan mereka, tetapi pas saya membuka pintu, DUAR!!! (Me###//plak) enggak canda :v, mereka lagi ngumpul, enggak tau ngapain.

"Kalian ngapain?" Tanya gw.

"kita sedang mau main kartu ini." Kata Shinobu, yang megang kartu Uno

Owalah, mereka main Uno toh. Tapi mereka ngerti kagak? "Kalian ngerti Cara mainnya?"

"Yah, kami sedang baca sih cara mainnya..." Kata Uzui sambil baca kertas manual untuk cara maininnya....

Yah...... Kurasa mereka masih belajar cara mainnya...

Akhirnya Si Y/N memutuskan untuk ikutan main 1 ronde....

Author (GaJe) P.O.V.

'ok gw dah selesai. Saatnya-' lalu HP Y/N berbunyi...

SFX: "YOU ARE MY FRIEND, AA, ANO HI NO YUME, IMA DEMO MADA WASURETENAIN DESHOU?!?!"

Tulisan miring: Telpon

Y/N: ya?? Moshi-moshi?

Hin: yoo!!! Y/N-Chan, masih inget siapa saya???

Y/N: maaf, kau siapa?

Hin: *mau mulai Nyayi*

Y/N: stop, gw tau lu mau omong apa....

Hin: hehe...

Y/N: apa mau lu?

Hin: cuman mau nyapa doang...

Y/N: au ah, tutup balik aja

Telpon ditutup...

"Anjir lah, kok malah ditutup sih?!?" Omel Hin.

Balik ke tempatnya Y/N

Author P.O.V.

'ah, mending coba gw liat para Uppermoon dah' pikir Y/N.

Pas dia buka kamarnya Uppermoon dan Muzan, dia malah disambut ama bantal yang nemplok ke mukanya

"HAHA!!! KAU MELESET AKAZA!!!!" teriak Douma yang meledek si Akaza

"SIAL!!! MAKAN INI!!!" Kata Akaza yang mulai lempar barang².

Sementara yang lain pada ngumpet di pojok ruangan, kecuali Nakime :v

"WOI!!!! INI RUMAH ORANG TAU NGGAK!!!!" teriak Y/N dengan kezelnya. Douma dan Akaza pun langsung berhenti melakukan aktifitas nya....

'Hadeh.... Gw bingung deh, kok bisa Uppermoon Demon kek gini ya...' Pikir Y/N

"Siapa yang ngemulai duluan?" Tanya Y/N dan ternyata itu merupakan kesalahan terbesarnya :v

Douma dan Akaza langsung nunjuk 1 sama lain, Y/N hanya bisa tepok jidatnya..

Timeskip setelah Y/N minta ama Author untuk ngeskip :v

'au ah, mending gw balik ke kamar gw dah' pikir Y/N yang pusing.

Pas dia balik kekamarnya...

Cetek, bukain lampu

"EH?? SIAPA KAU?!?!?!?"

"BAGAIMANA KAU BISA ADA DISINI?!?"

"JUANCOK!!!! SEBELUMNYA UPPERMOON!!! KOK SEKARANG MALAH ADA LOWERMOON!!!!" Teriak Y/N..

Sekarang malah ada Lowermoon yang muncul, termasuk Enmu, Rui ama Kyogai.

Yah, mungkin lowermoon lainnya juga ada, tapi gw males bilanginnya (karena mereka tidak penting [atau menurut gw aja sih wkwkwkwkwkwk])

"Haaa, ok. Kalian muncul disini???" Tanya     Y/N dengab vodohnya :v

"Iya, dan ku siapa???" Tanya Rui

"Gw Y/N sasaki. Pemilik rumah ini!" Ucap    Y/N dengan tegasnya.

"Ohh, tapi kenapa Ada bau Oni lahi Disini?!?" Tanya Rui lagi

"Yah, karena emang ada Uppermoon ama Muzan Disini." Bilangnya

"Ohh, WHAT?!?!" Kaget Rui :v

"Santuy aja napa dek :v. Mending gw kasih tunjuk kamar kalian dulu. Oh ya, disini juga ada penghuni lain, jadi jangan berantem." Bilang Y/N sambil anterin mereka ke kamar mereka di lantai 3.

Dan, semenjak hari itu. Penghuni di rumah
Y/N bertambah lagi :v

To be continued....

Mau versi seriusnya KnY? Yah, baca KnY gw yang judulnya "The Journey".

They're Real??!?! (Kimetsu no yaiba x Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang