eps 2 | jalan² ke mall~

642 92 5
                                    

Lokasi,
Waktu, 12:30

"ok, gw pergi dulu ya~" kata Y/N sambil lake sepatunya dan baju favorit nya

"Kemana Sasaki-san?" Tanya Tanjiro

"Ke mall" jawab Y/N dengan santuy...

"Apa itu mall?" Tanya Mitsuri

"Mall itu, tempat kita manusia jaman sekarang tempat untuk berkumpul nyari baju², nonton film dan lain² yang enggak udah aku sebut." Jawab Y/N panjang dan tidak lebar

"Ooo, kayak semacam pasar malam ya?" Ucap Mitsuri

"Ya ya, kayak gitu lah." Bilang Y/N

"Kalo gitu, dah"

Lalu pas Y/N mau turun ke lantai 1, ada si oni mesu--, eh, maksudnya Douma kepo nanya ke Y/N

"Ehh, Y/N-chwan~ mau kemana?" Tanya Douma

"Mau pergi, beli baju buat kalian di mall" jawab Y/N dengan tegas.

"Ikut dong~"

"No, entar kamu kebakar gimana??" Bilang Y/N

"Tapi akyu bocen disini terus~" rengek si Douma
(Baru kali ini gw ngeliat Douma ngerengek 0_0)

"No!!"

Ok, singkat cerita, si Douma akhirnya ditarik balik oleh Reinkarnasinya miachel jekson. Dan Y/N akhirnya bisa berbelanja dengan damai....

Atau, mungkin itu yang dia pikir, karena ada beberapa anggota yang ikutin Y/N. Kayak, Kyoujuro, Shinobu dan Uzui. Sementara, yang Iblis bulan, yang ikutin si Douma (sudah pasti), Daki (penasaran) ama Muzan ( penasaran juga :v).

Jika kalian nanya, kok Para iblis bulan bisa selamat dari terik matahari. Jawaban 1, yaitu mereka pake baju kek astronot :v (A.K.A. pake hoodie tebel, ama sarung udah gitu doang :v)

",Hmm ukuran baju mereka apa aja ya???" Batin Y/N

Sementara itu ditempat persembunyian nya para Hashira (3 doang sih..).

"Y/N sedang ngapain tuh?" Tanya Kyoujuro yang sembunyi di balik pot :v

"Entahlah, tapi yang pasti dia keknya ambil baju.." ucap Uzui diatas kepalanya Kyoujuro.

"Baju? Oh iya, dia kan pernah bilang ya?" Ucap kyoujuro.

Sementara itu, di pihak iblis bulan....

"Hmm, Y/N ngapain ya???" Gumam Reinkarnasinya Miachel jekson :v

"Wahhh, ternyata jaman ini udah berubah. Pakaiannya jadi, lebih mewah..." Bilang Daki (bukan daki yang itu yee) yang ngeliat banyak baju yang bagus².

"Wahh, jaman sudah banyak berubah ya~" kata Douma yang ngeliatin banyak cewek cakep :v

Sementara itu, di tempat Y/N

"Kenapa saia merasakan hawa² yang nyesek ya?" Pikir Y/N sambil dia ngecek² ukuran baju. Kalo masalah duit, no problems karena duitnya banyak :v.

Lalu pas Y/N liat ke belakang, Kyoujuro, Uzui, dan Shinobu langsung pura² enggak liat, dengan cara sembunyi di balik tanaman. Kalo Muzan, Douma, ama Daki jadi orang asing.

"Hmm, ternyata enggak a-- wait, ini perasaan gw aja, atau kok ada 3 orang yang pake Hoodie yang gw punya ya?" Batin Y/N sambil ngeliatin pakaiannya Muzan, douma dan Daki

"Wah, sial. Kita ketahuan???" Pikir Muzan.

"Wah, kita harus gimana nih??" Pikir Daki

Lalu Y/N deketin mereka tapi jarak antara Y/N dan Ketiga Oni itu hanya 3 meter.

Y/N hanya merhatiin bajunya mereka, sementara para Oni jadi-jadian itu hanya diem aja...

"Ok, hanya perasaan gw aja" lalu Y/N pergi dari pandangan mereka bertiga.

"Fiuh, s'lamat. Saya kira bakal.."

"Bakal apa???" Tanya Y/N dibelakangnya Douma.

Mereka bertiga langsung kaget. Douma langsung naik ke atasnya Muzan, sementara Daki sembunyi di belakangnya Muzan.
(Reinkarnasinya Miachel jekson emang bapaknya para Oni)

"UWAHHH!! TOLONG!!! SETAN!!!" teriak Douma sambil naik ke punggungnya.

"Eh, ngaca! Lu setan woi!!" Ucap Y/N sambil facepalm.

Untungnya, enggak ada 1 atau 2 pengunjung mall yang ngeliatin mereka. Mungkin mereka budek.

Timeskip (dengan cuplikan pendek, Chibi Douma naik ke punggungnya Muzan karena takut kecoak)

Akhirnya, Para Demons (atau Oni, terserah) ketangkep basah. Juga para Hashira. Kenapa Hashira bisa ketangkep, yah karena di bocorin ama Douma :v.
(Douma: enggak seru kalo cuman kami aja yang ketangkep.
Author: iya² dah -.-)

"Jadi, kalian cuman penasaran dengan yang namanya Mall, GITU?" Tanya Y/N, dengan menegaskan kata 'Gitu'.

"Iya" kata Douma dengan santuy :v

"Hah... <Batin> bikin ribet nih oran-, eh, gw ralat, bikin ribet aja ini setan <omong> jadi, gitu doang?" Ucap Y/N sambil silangin tangan di dada.

Douma hanya mengangguk.

"Yah udah, yuk. Kita balik, lagipula saya sudah selesai dengan barang belanjaannya." Bilang Y/N lalu pergi.

Pas mereka balik....

"Tadaima!!" Bilang Y/N sambil ngebawa baju2 yang enggak tau gimana caranya buat ngukurnya :v.

"Okaerinasai, Sasaki-san" ucap Tanjidor//plak, eh maksudnya, Tanjiro yang sedang duduk santuy sambil baca buku.

Iya, buku. Lu kira apa? Pe es 4? Nintindu svvitch?

"Baca apa itu Kamado-san?"

"Emm, judul bukunya sih 'kimetsu no yaiba'. Saya hanya penasarn sih. Karena ada gambar kita disini." Kata Tanjiro

Y/N hanya termenung diem "wah, enggak ku sangka dia nemu manga gw" batin Y/N

"Omong², nih saya sudah dapat baju untuk kalian semua!! Sesuai ukuran!!" Bilang Y/N.

Kalo kalian tanya, kenapa bisa sesuai ukuran. Karena bantuan gw.
(Y/N: yah, maunya sendiri. Biar bisa asal²an milih bajunya :vvv
Author: nih, Y/N have no akhlak -_-)

Dan pas mereka nyoba. Emang bener sih pas. Tapi......

"GW ENGGAK PERLU BAJU, SAYA HANYA PERLU CELANA!! HAHAHAHA!!" Teriak enggak jelas si inosuke.

Lalu inosuke kena bantal legendnya Y/N :v

To be continued..

Author: ada yang tau ini hari dan tanggal apa???

Tanjiro: 1 juni, Kenapa?

Author: apa artinya???

Y/N: hari pancasila.

Author: dan???

Y/N: apa?

.


.




.



.




.



.

.

Y/N: wait, HARI ULTAHNYA MITSURI Kanroji!!!

Misturi: Hore!! :DD

All Character KnY (minus para iblis bulan: HAPPY BIRTHDAY MISTURI!!

Mitsuri: makasih ya...

Author: dah, itu aja. Bah bye. :v

Dan gw baru saja ngeliat fandom, gw baru tahu kalo para Oni enggak ada tanggal ultahnya :v

They're Real??!?! (Kimetsu no yaiba x Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang