eps 1 | NOT THEM!!!!

739 96 35
                                    

Lokasi: tokyo, jepang
Waktu: 07:00

Pada saat itu, si Y/N langsung bangun.

Y/N: "OHAYO--"

Lalu Y/N baru sadar, kalo para Hashira enggak ada dikamernya. Lalu dia pergi ke ruang tamu, siapa tau mereka disitu. Dan bener dugaannya, mereka lagi duduk disofa.

Kyoujuro: "Ohayo L/N-san! Mari kita lanjutkan pembicaraan tadi malam!

Y/N: "iya tapi setelah saya mandi ya!"

Lalu Y/N naik ke kamarnya. Karena rumahnya itu 4 lantai. (Orang kaya mah bebas~)

Timeskip pas selesai mandi

Y/N: "Ok, jadi kalian itu keluar dari handphone ku ya. <Batin> untung memori ama kartunya enggak rusak. Jadi bisa gw pindahin. Lalu, kenapa mereka ada disini? Apa mereka dikirim tuhan, atau hape gw yang ajaib? Lalu, karakter yang udah mati hidup lagi.

Y/N: hanya para Hashira? Anggota kisatsutai(Demon slayer) Lainnya? para oni?

"Kami tidak tahu.." ucap mereka serempak, kecuali Giyuu dan muichiro.

Y/N: "ok, aku tidak tahu kalian kembalinya kapan, untuk sekarang kalian tinggal dirumahku" *nada datar*

Y/N: "baiklah, ikut aku. Aku akan memilihkan kamar untuk kalian."

Lalu Y/N beranjak dari sofa dan mengajak mereka ke lantai 2, lantai khusus kamar tamu.

Y/N: "Jadi, ini lantai khusus kamar tamu ya?"

Y/N: "betul"

Lalu Y/N membuka pintunya. Dan menyalakan lampunya dan....

" Are~? Waaah, ada para Hashira~ Shinobu-chan!! Kita bertemu lagi!" Bilang seseorang dengan kipas emasnya

"Aku tidak menyangka akan melihat semua Hashira disini.." bilang hasil reinkarnasi mikechal jekson

"Nii-chan Dia kembali lagi!!! HUUWWAAA!!" Bilang gadis dengan rambut putih.

"Daki.. tenanglah, Nii-chan akan membunuhnya kali ini.." bilang cowok yang kurus ceking dengan rambut ijo (?)

Y/N: "HUUAAANNNNJENGGGG!!!! KOK ADA IBLIS BULAN DI KAMAR TAMU ANJENK!!!!! AHHHHHH MATI AKU!!!!!!" Teriak sampe suaranya 200 db lebih :v

Uzui: <batin> "teriakan anak itu sama seperti Zenitsu"

Shinobu: <batin> "douma?? Dia.." sambil menatap  death glare

Y/N: <batin> Kalo mereka sampe berantem disini, habis sudah rumah ini." Mukanya Y/N itu kayak lukisan "The scream" karya edward. Plus mirip banget malahan.

Kokushibo: "tenang, lagipula kami tidak bisa melukai kalian."

Y/N: "apa maksud kalian?!"

Kokushibo: "semenjak kami masuk ke dunia ini, kami tidak bisa menggunakan teknik darah iblis kami.."

Uzui: "ah, iya. Nichirin kami juga hilang"

Y/N: <batin> "owhh, pantes gw enggak liat nichirin mereka semenjak mereka keluar dari handphone ku...

Y/N: "Ok, bisa kalian liat, walau ini kamar Tamu.. ini sangat sangat luas luar biasanya."

Di kamar tamunya Y/N sangatlah mewah.. ada 30 kasur merek luar negri tertata rapi. Lantai keramik yang sangat bersih berkilau (kalo orang botak usepin kepalanya ke lantai itu, mungkin kepalanya bisa mengkilap kali ya) dengan ada AC yang bisa diubah suhunya jadi dingin ataupun panas. Bagaikan hotel saja itu.

They're Real??!?! (Kimetsu no yaiba x Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang