.
.
.
.
.
Brakkkk !!!"Seoyoung !!! Lu kenapa ???!!!"
"Ehh, gapapa kok cuma pingsan aja. Ayo ke kelas udah mendingan kok"
"Ihhh, lu kan belum makan, ke kantin dulu lah"
"Oh iya, bener. Tapi gue mau taruh tas dulu ke kelas, kalian duluan aja"Yang tadi itu, mereka adalah teman-teman dekat Seoyoung dan juga Seora. Ada Yejin, Hana, Haneul, dan Aera. Mereka berenam selalu kemanapun bersama.
"Eh Seoy, kok lu bisa pingsan gitu sih ?"
"Gue belum sempet sarapan tadi, terus gue telat masuk sekolah karena Kak Doy sakit. Jadinya gue dihukum deh, suruh lari 10 putaran"
"Gila woee !!!, osisnya siapa dah ?" Kata Yejin.
"Tuh temennya Seora, Kak Jeno. Eh tapi, gue baru tau yang namanya Jeno tuh itu hehehe" ucap Seoyoung sambil tersenyum
"Kemana aja Seoy selama ini ?""Hehehehe"
"Eh Seoy, btw tadi lu digendong ke UKS lho sama si Jeno. Dia keliatannya panik banget gitu, terus suruh gue jagain lu" kata Seora
"Wajar lah panik, dia kan yang bikin Seoyoung pingsan" kata Aera
"Hooh"
"Tapi tadi tuh beda sumpah deh, temen gue tuh ga biasanya kaya gitu" ucap Seora
"Maksud lu ? Kak Jeno suka Seoyoung gitu ?" Kata Yejin yang hanya dijawab anggukan oleh Seora.
Seoyoung yang mendengar ini hanya diam saja. Sebenarnya sudah beberapa minggu ini bisa dibilang ia menyukai lelaki itu, tanpa tau siapa lelaki itu. Seoyoung hanya sedikit mencuri pandang pada lelaki itu.
Saat tadi pagi ia melihat Jeno menjaga gerbang perasaannya bercampur aduk antara senang, gugup, dan juga takut. Karena biasanya lelaki itu selalu tersenyum manis saat bersama teman-temannya, namun saat didepannya wajahnya jadi terlihat menakutkan.
Dan sekarang Seoyoung bingung ia harus menyesal atau bersyukur karena telat berangkat sekolah hari ini. Tapi sepertinya Seoyoung lebih memilih untuk bersyukur saja. Karena berkat itu, Seoyoung tau siapa lelaki yang beberapa minggu ini ia kagumi.
"Udah ayo pesen makannya, gue lemes nih belum sarapan" ucap Seoyoung untuk mengalihkan pembicaraan.
"Eh iya lupa, maaf Seoy, mau makan apa ? Sini Hana yang pesenin"
"Samain sama kalian aja"
"Okey"
"Eh, Seoy, tapi bener lho si Jeno tadi tuh" kata Seora
"Masa sih ?" Jawab Seoyoung dengan nada sedikit meledek.
"Eh woe, itu kak Jeno kan sama temen-temennya ? Dari tadi dia ngeliatin lu Seoy, sumpah dah" kata Yejin.
"Masa ? Ga percaya ah" ucap Seoyoung sambil sedikit tertawa.
"Ihh, iya lho Seoy bener, itu tuh liat" kata Haneul.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're The Reason
FanficKembali hidup setelah mati selama beberapa tahun bukanlah hal yang mudah. Aku harus berjuang untuk menemukan segalanya. Segala sesuatu yang merupakan alasanku hidup kembali, lelaki yang bernama Lee Jeno. . . . . . start on April 23th 2020 At Jeno's...