OPEN REQUEST!

169 47 54
                                    

Hola, Anmeiphere tercinta!(。・ω・。)ノ♡ Alias atmosphere-nya Anmei, sebab tanpa kalian Anmei gaakan ada, hehe(~ ̄³ ̄)~

Karena Anmei sayang kalian dan berterimakasih banget sama kalian para readers aktif maupun pasif, jadi Anmei mau open request oneshoot nih.

Request-nya ngga ribet2 kok, gaada aturan apapun juga, cuma komen aja genre cerita yang kalian mau beserta cast(siapa aja, ngga harus Bangtan), atau peristiwa kayak apa yang kalian mau.

Contohnya ;
1. Jungkook, sad-romance, cewenya sekarat.
2. Dilamar Yoongi! (inimah Anmei juga mau😭)
3. Permen, taman hiburan, Lee Jongsuk. (Cuma beberapa kata kayak gini juga boleh.)
4. Zico as police, and the girl as thief. (Gini doang juga boleh.)
5. L infinite jadi badboy! (Mungkin kalo bukan Bangtan kalian boleh sekalian sebutin nama grupnya ya, soalnya Anmei bukan mulfan, cuma suka beberapa aja, contohnya yang Anmei sebutin dicontoh hehe)

Request di sini ya!👉


Ayo ramaikan request ya! Biar Anmei seneng hehe❤

Bagi yang nunggu kelanjutan Min Dynasty, draftnya mah udah siap sekalian sama yang kemaren, tapi sengaja Anmei keep dulu, makanya ayo ramaikan request yaa!(⚠spoil alert⚠ warna rambut Yoongi kebetulan banget sama kayak di MV huhu gila Anmei speechless)

Request Anmei proses perlahan ya, kemungkinan sesuai ide yang muncul.

See ya! Thank you for requesting!😘❤

Much love, Anmei♪♡

AnmeiverseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang