—Konstelasi—
Genre : Romance
Dedicated to : sweetaehoneyWelcome to Anmei's Universe!
Happy Reading!❤●●●
"Tumpahkanlah semuanya, aku ada di sini. Selalu untukmu." Taehyung mengelus lembut surai Olivia, berusaha menghentikan tangisan gadis yang tengah berada di dalam dekapan hangatnya.
"Aku mencintainya Hoon, masih mencintainya." Tentu rasa sakit Taehyung rasakan saat mendengar gadis yang dicintainya menangisi lelaki lain.
"Lupakanlah dia, lebih baik kau bersamaku. Mari kita mulai semuanya seolah kau tak mengenalku dan aku tak mengenalmu."
"Tapi Hoon.."
"Hee-ya, akan aku buat kau mencintaiku." —Lagi. Lanjut Taehyung di dalam hatinya sebab kata tersebut tidak ada di dalam naskahnya.
"Ya, cut! Bagus sekali pendalaman peran kalian. Chemistry kalian kuat." seru sang sutradara menghentikan proses pengambilan adegan terakhir pada hari ini.
Dengan cepat Taehyung dan Olivia langsung menjauh dengan canggung. Keduanya menunduk hormat pada seluruh staf yang ada.
Taehyung berjalan menuju ruang istirahatnya sembari menoleh ke arah gadis cantik yang baru saja dipeluknya, 'Tentu saja aku bisa mendalami peran Jeonghoon. Sebab bagaimanapun Olive pernah menjadi bagian dari masa laluku, yang ingin kurengkuh kembali.' batinnya sendu.
Begitupun dengan Olivia yang tengah menghapus air matanya setelah berakting mendalami peran Sunhee tadi, 'Tidak sia-sia aku mengeluarkan seluruh perasaanku yang masih mencintai Taehyung dalam aktingku tadi.' batinnya yang merasa lega namun sakit di saat yang bersamaan.
Ya, Taehyung dan Olivia dulunya sepasang kekasih, namun hubungan mereka akhirnya kandas walau hati masih saling tertaut. Setelah sekian tahun berpisah, kini akhirnya mereka kembali dipertemukan dalam sebuah drama di mana mereka menjadi side couple.
Awalnya tentu keduanya terkejut, mengapa bisa begitu pas. Seperti alam semesta tengah berkonspirasi. Entah apakah itu untuk mendekatkan dan kemudian menyatukan mereka kembali ataukah hanya permainan takdir yang membuat keduanya sama-sama melirik masa lalu di mana keduanya saling berbahagia bersama.
Waktu berjalan, dan akhirnya syuting drama tersebut selesai, kini saatnya mereka menghadiri acara perayaan kesuksesan penyelesaian drama bersama dengan seluruh pemain serta staf yang terlibat.
Tak ketinggalan, sang penulis naskah pun turut menghadiri perayaan tersebut, ia ingin berterimakasih pada seluruh pihak yang terlibat dan menyukseskan drama ini.
"Terima kasih banyak kepada kalian semua. Saya harap bisa bekerja sama dengan tim yang hebat ini di masa mendatang." Gadis muda itu membungkukan tubuhnya hormat dari atas podium.
"Kepada pemeran utama; Hoseok-ssi dan Hyora-ssi, kalian begitu serasi dan manis. Mungkin butuh beberapa lama sampai aku bisa move on dari momen manis kalian." Ia terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anmeiverse
FanfictionOneshoot or ideas anthology. Starring by : my favorite random idol, but the most is BTS✨ Start from May 19th 2020 © All Rights Reserved ANMEIVERSE By. Suganmei Was #6 in Anthology [25/06/20]