"permisi" suara tersebut membuat siswa yang tadinya fokus mendengarkan penjelasan, kini menoleh ke sumber suara.
Terlihat Seorang siswa memasuki Kelas IPA 4 dengan setumpuk Buku paket ditangannya."terimakasih tom" ujar guru muda tersebut saat laki laki itu telah meletakan setumpuk Buku yang dibawanya ke atas meja.
Laki laki itu pamit dan meninggalkan Kelas yang telah Ramai dengan bisikan para siswa yang melihat interaksi antara bu Alyssa dan murid laki laki tampan itu. Jangan lupakan senyuman manis bu Alyssa yang mengiringi kepergian Tom hingga Tom tak terlihat lagi di pintu.
"Ehmm anak anak kembali ke Pelajaran, Gerry tolong bagikan Buku ini ke teman teman kamu" suara bu Alyssa membuat siswa yang tadinya berisik menjadi Diam dan Tenang kembali walaupun masih ada bisikan kecil.
"baik ibu cantik Apasih yang ga buat ibu" ujar Gerry menggoda guru muda tersebut.
Bu Alyssa adalah guru baru Disekolah ini dia baru saja lulus sarjana dan segera diterima mengajar karena prestasinya. Selain pintar bu Alyssa mempunyai wajah yang sangat cantik dan body goals sehingga dia menjadi incaran murid laki laki.
...
Waktu istirahat kini telah tiba Banyak siswa yang memadati kantin seperti orang kelaparan.
Lain halnya dengan kedua gadis yang telah terdampar Di lapangan belakang sekolah untuk bersantai atau main basket. Disekolah ini terdapat 2 lapangan basket, lapangan basket utama ada ditengah² Sedangkan dibelakang adalah lapangan lama.
Seperti biasa lili selalu menemani Sahabatnya jessika yang sedang bermain basket dilapangan. Lili memakan Jajanan yang telah Dia pesan dari kantin sebelumnya, sambil memperhatikan jeje yang sedang menshoting bola ke ring.
"je lo penasaran Ga sama cowok tadi? " lili akhirnya menyampaikan rasa penasaranya tentang kejadian dikelasnya.
"cowok? Siapa? Tom? " Jeje menimpali dan melirik sekilas Pada lili yang terlihat sedang merenung.
"nah iya Tom! Lo kenal je? " lili semakin bersemangat untuk membahasnya.
"ga sih, tapi bu ica tadi manggil itu kan? " Jeje yang Sudah terlihat lelah dengan permainannya akhirnya memilih menghampiri lili dan beristirahat.
"hmm menurut lo Dia ada hubungan Apa sama bu ica? " Ucap lili yang masih fokus Pada penselnya.
"guru dan murid" Jeje menegak air didalam botol hingga setengah
"ih ga je Tatapan bu ica ke Tom itu beda, bukan cuma guru dan murid tapi lebih" kini lili menatap Jeje sepenuhnya wajahnya terlihat bersungguh Sungguh. Membuat wanita dengan rambut sebahu itu terlihat menggemaskan.
"hahah yaudah terserah lo deh li bukan urusan Kita juga" Jeje terkekeh melihat Reaksi lili ketika sedang penasaran namun selanjutnya dia mengangkat bahu acuh
"Huh gue kan penasaran je" lili hanya menghela nafas dan kembali mencari sesuatu lewat penselnya.
Ting
"je gue duluan yah kak dion ngajak gue ngantin nih, sorry Yah je" lili bangkit Dari duduknya setelah membaca notif di ponselnya.
"Iya deh iya yang taken mah beda" Jeje meraih kembali bola basketnya dan kembali menuju lapangan untuk bermain.
Bugh
Upps
Jeje berlari mengejar bolanya yang meleset dari ring dan ternyata mengenai pohon Dipinggir lapangan.
"ih Jangan lari lari trus dong do capek nih gue" omelnya Pada bola basket yang Sudah berada digenggamannya.
Uhuk uhuk
Jeje yang hendak kembali ke lapangan terhenti karena mendengar suara batuk Dibalik pohon tadi. Terlihat seorang laki laki tampan yang sedang fokus Pada laptopnya.
Tom?
Ngapain dia Disini, tempat nongkrongkan enaknya ditaman depan bukan disini -batin jeje
Laki laki yang merasa diperhatikan itu menoleh membuat Jeje gelagapan dan segera berlari ke lapangan.
Tom yang melihat hal itu hanya menggelangkan kepalanya dan kembali fokus ke laptopnya.........
Jeje berjalan menyusuri koridor untuk kembali ke kelasnya. Cuaca panas hari ini membuat Jeje yang bermain bola seperti cacing kepanasan. Yang cewek itu inginkan saat ini adalah ngadem dan meminum air es sebanyak banyaknya.
Saat ingin menaiki tangga ke Lantai atas tempat Kelas 11 berada Jeje melihat dua orang yang sedang berdebat Di dekat tangga.
Jeje melihat sosok bu ica dan seorang siswa laki laki disana yang membuat Jeje penasaran dan akhirnya menguping
"aku kangen banget sama kamu tom" Ucap bu Alyssa memegang tangan siswa laki laki itu."Maaf bu ini Disekolah saya harap ibu bisa bersikap profesional" Tom melepaskan tangan yang digenggam oleh guru muda tersebut. Dan menatapnya datar.
"tapi Tom... " ucapan bu Alyssa dipotong cepat oleh Tomash.
"jika tidak ada yg penting saya harus ke Kelas,permisi" Tom hendak pergi Dari tempat itu namun terhenti karena pelukan dari sang guru
Ghrapp
Bu Alyssa memeluk Tom sangat erat tak ingin Tom pergi dia tidak perduli mereka sedang berada dimana.
Haakhh
Suara pekikan Jeje yang kaget menginstrupsi dua manusia yang sedang Berpelukan itu.
Jeje yang sadar telah ketahuan pun berlari sekuat tenaga menaiki tangga menuju kelasnya.Jangan lupa vote n share
KAMU SEDANG MEMBACA
Tom n Jeje
Teen Fiction"lo Tom kan? kenalin gue Jeje, gue bisa Kok jadi jery buat lo" Ucap gadis itu cengengesan laki laki yang sebelumnya fokus kepada laptop nya itu kini menoleh kepada gadis aneh di depannya,lalu bangkit meninggalkan gadis aneh yang masih mempertahan...