Di lorong sekolah yang mulai sepi terlihat seorang siswa berlari dengan sekuat tenaganya yaa itu Jessika hari ini adalah hari yang sial baginya, semalam dirinya harus bergadang mengerjakan tugas matematika yang sangat banyak yang membuat dirinya bangun kesiangan dan telat ke sekolah.
tak hanya itu motornya yang tiba tiba mati di jalan membuatnya semakin frustasi untung saja scoopy nya itu ngambek di dekat bengkel yang tidak terlalu jauh dari sekolah hingga akhirnya jeje memutuskan untuk melanjutkan perjalanannya dengan jalan kaki.
hosh hosh... gadis itu berhenti didepan kelasnya dengan ngos ngosan sambil menyeka keringatnya jeje mengintip ke dalam kelas yang tampak sepi.
apa pelajaran udah di mulai? kok hening banget sih kek gaada orang batin jessika.gadis itu ternganga melihat kelasnya yang kosong, kemana semua orang?
dia duduk di kursinya meletakan tas dan juga menegak air minumnya. jessika segera membuka ponselnya dan mengirim chat pada lili.LIA CUNTAK
lo dimana? kok di kelas gaada orang?lima menit berlalu tapi pesannya belum juga dibalas oleh sahabatnya itu.
jeje bingung memikirkan kemana teman temannya masa minggat berjamaah sekelas kan ga logis.
jeje segera menelpon lili.
"halo li lo dimana sih? gue di kelas sendirian nih!""ih je buru lo ganti baju olahraga sekarang, terus ke lapangan cepetan"
sambungan ponsel di putus oleh lili segera mengucapkan perintah tersebut.jeje berlari membawa baju olahraganya dan berganti pakaian.
jeje menghampiri teman teman sekelasnya yang ternyata sedang mendengarkan arahan dari pak johan guru olahraga mereka.
kehadiran jeje disambut pertanyaan tak sedap dari sang guru tersebut."makan apa kamu semalam jessika sampai terlambat ke sekolah?" jessika kikuk tak tau harus menjawab apa maaf pak saya terlambat hanya itu yang wanita itu katakan percuma menjelaskan alasan yang mungkin tak akan dihiraukan.
apalagi alasannya sangat klise.pak johan tidak bertanya lagi dan melanjutkan penjelasannya dirinya tak menghukum gadis itu karena Jessika bukan tipikal siswa yang suka datang terlambat atau sengaja membolos apalagi Jessika adalah siswa yang berpestasi dibidang olahraga.
Jessika bergabung dengan teman temannya bermain basket sesuai dengan yang dijelaskan oleh guru olahraganya tadi, ternyata hari ini pelajaran olahraga digabung dengan anak anak kelas Ipa 1 pantas saja lapangan lebih ramai dari biasannya ternyata ada dua kelas disini.
setelah lelah bermain jessika menghampiri lili yang berada dipinggir lapangan sedang menikmati es yang terlihat sangat menyegarkan di mata jessika.
gadis dengan rambut dikuncir tinggi itu langsung mengambil alih es lili dalam sekejap."hari ini tu hari paling sial dalam hidup gue tau ga li!, pertama gue harus begadang ngerjain tugas matematika sekebon, terus bannya scoopy kempes dijalan untung aja kempesnya di bengkel depan jadi gue bisa lari ke skolah, terus pas gue udah ngebut , nyampe di kelas ternyata bomm kelas kosong aaarghh... capek gue parah bikes" jelas jeje panjang lebar dengan raut wajah sangat kesal.
"seriously? lo jalan kaki dari bengkel depan? parah sii jauh loh je gue berbelasungkawa deh sama nasib lo hari ini haahaha, bu ica lag ada urusan sama kepsek jadi dia tukeran jam sama pak johan mangkanya deh digabung begini paling juga gara gara masalah pelukan itu kali ya mangkanya di panggil."
"persetan sama masalahnya dia capek gue kalo tau gini ngapain gue begadang mending nyelesain tugasnya pas istirahat aja" jessika memilih membuka ponselnya kali aja ada hal yang membuat moodnya membaik pikirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tom n Jeje
Teen Fiction"lo Tom kan? kenalin gue Jeje, gue bisa Kok jadi jery buat lo" Ucap gadis itu cengengesan laki laki yang sebelumnya fokus kepada laptop nya itu kini menoleh kepada gadis aneh di depannya,lalu bangkit meninggalkan gadis aneh yang masih mempertahan...