Diabolik Lovers
By: ©RejetReiji, Pacaran Yuk?
Shu Sakamaki x Reiji Sakamaki
[ShuRei]Rate: T --> M
Warning: AU, Typo bertebaran, slow update, yaoi, bxb, boyslove, m-preg, INCEST, bahasa amburadul, para Chara edan semwa :v
'Dekat Bukan Berarti Jadian'
"Arigatou gozaimashta!"
Keduanya berjalan keluar, dengan menentang tas belanjaan mereka. Mungkin hanya Shu saja yang membawa sementara Reiji berjalan disebelahnya tak membawa apa-apa.
Sebenarnya tadi Reiji sudah menawarkan dirinya untuk membantu Shu, namun pemuda pirang itu menolaknya agar dia saja yang membawa belanjaan tersebut.
Reiji tentu saja tak mau, dia beranggapan Shu pasti sudah lelah karena sudah ia ajak berputar kesana kemari mencari bahan makanan. Namun bukannya mengalah Shu malah mengatakan bahwa itu memang tugasnya, dia memaksa Reiji agar ia saja yang membawa yang membuat Reiji akhirnya menyerah dan membiarkan Shu membawa belanjaan mereka.
Mungkin sekilas mereka berdua nampak seperti pasangan yang romantis, namun jika di lihat lebih dekat mereka sebenarnya hanya lah kakak beradik.
Sungguh kenyataan yang pahit bagi Shu yang mencintai adiknya sendiri.
Mobil Shu dengan perlahan mulai melaju bersama dengan mobil lainnya. Kebetulan hari sudah sore dan para pekerja kantoran mulai pulang ke rumah masing-masing, walaupun tadi sempat terkena macet namun saat memasuki jalur hutan sudah tak macet.
Keheningan terus terjadi di dalam mobil, tak ada dari mereka yang mau membuka percakapan terlebih dahulu. Mungkin agak canggung, karena sebelumnya mereka tak pernah sedekat ini.
Shu menyerah, dia harus memecahkan keheningan ini agar pendekatannya dengan Reiji berjalan baik. Atau apa pun itu yang membuat mereka nampak dekat.
"Rei"
"Hm?"
Wajahnya yang sedari tadi memperhatikan pemandangan di luar menoleh menatap Shu. Sesekali Shu melirik adiknya yang masih setia menoleh ke arabnya, dia mengambil nafas sejenak sebelum kembali berbicara.
"Seperti yang kukatakan tadi, sebelumnya kau ke kota untuk berbelanja dengan siapa?" Reiji memiringkan sedikit kepalanya, mengingat siapa yang sering bersamanya ke kota.
"Cukup banyak sih, kadang aku pergi bersama Ruki-chan dan juga Carla-kun. Kadang juga bersama Yuu-san, ah ngomong-ngomong dia gadis surai putih yang selalu dianggap kakak Subaru, dia itu teman sekelas kita kadang juga aku pergi bersama Music anak band sekolah yang berambut cokelat dari kelas 11-2 atau tidak dengan Azure-san dari kelas 11-5" Jawab Reiji panjang lebar.
Shu yang mendengar tanpa sadar mencengkram kuat setirnya, berusaha menahan amarah tak kala mendengar Reiji selalu pergi bersama gadis lain.
Dia harus melakukan sesuatu agar mereka tak jatuh cinta pada adiknya ini. Ya! Ia harus mengancam mereka! Bagaimana pun caranya Reiji adalah miliknya dan itu adalah mutlak!
"Hoo, nampaknya kau terlalu banyak dengan gadis" Komen Shu agak sinis, dia masih berusaha memendam emosinya.
Reiji terkekeh kecil, "Bukannya bagus? Aku bisa kenal orang lain yang mungkin saja menarik bagiku"
KAMU SEDANG MEMBACA
Reiji, Pacaran Yuk?
RomanceUsaha Shu untuk mendapatkan hati beku Reiji. Walaupun tahu bahwa adik manisnya itu tak akan menoleh padanya Shu selalu berusaha dan berusaha agar pemilik iris pink feminim menjadi miliknya. Tak ayal berbagai hal ia lakukan demi mendapatkan perhatia...