Diabolik Lovers
By: ©RejetReiji, Pacaran Yuk?
Shu Sakamaki x Reiji Sakamaki
[ShuRei]Rate: T --> M
Warning: AU, Typo bertebaran, slow update, yaoi, bxb, boyslove, m-preg, INCEST, bahasa amburadul, para Chara edan semwa :v
'Oldest Warning'
Pagi kembali menyapa, perlahan sinar mentari pagi mulai menyengat setiap menitnya. Kehangatan pagi itu terasa sangat berbeda dari biasanya, seperti lebih berwarna dan nyaman disaat yang bersamaan.
Semua orang kembali melakukan aktivasi mereka di pagi hari seperti biasa. Ada yang langsung menuju ke kamar mandi ada pula yang masih betah di kasur mereka.
"Ayato bangun! Segera mandi dan turun ke bawah cepat!" Seru pemuda dengan kacamata itu di depan pintu kamar dengan nama 'Ayato'. Sesekali tangannya akan mengetuk pintu tersebut agar mendapat jawaban dari adik tirinya tersebut.
"Iya! Iya! Duh, kau semakin cerewet Reiji!" Sahut Ayato dari dalam kamarnya.
Reiji mendengus, "Aku cerewet karena kau juga Ayato!"
Dia kemudian berjalan kembali hendak menuju kamar yang lain. Jam telah menunjukkan pukul 06.30 itu artinya 30 menit lagi mereka akan berangkat.
"Kanato? Kau sudah bangun, cepat lah bersiap" Pintu dengan gantungan bertuliskan 'Kanato' dibuka. Menampakkan sosok adiknya yang lain.
Pemuda bersurai lavender dengan boneka itu menguap kecil, "Ha'i Okaa-sama" Lirihnya mengigau.
Mendengar hal itu perempatan siku merah terlihat di dahi Reiji, "Aku bukan Okaa-sama! Hahhh cepat mandi"
Tak ingin merusak mood paginya, dia pergi begitu saja dari kamar Sakamaki ke empat tersebut. Berbalik menuju kamar pertama yang ia lewati.
Kamar milik Shu yang bersebelahan dengan miliknya masih tertutup. Gantungan bertuliskan 'Shu' bergerak kecil kala ada angin yang meniupnya dari jendela.
Reiji menghela nafas, bersiap untuk membangunkan kakak tercintanya dan memaksanya untuk bangun.
Tok..
Ceklek...Baru satu ketukan pintu tersebut telah terbuka, menampakkan wujud pemuda pirang tinggi yang sudah berpakaian seragam. Iris biru itu menelisik raut terkejut sang adik yang ada di hadapannya.
Reiji sendiri masih terkejut karena pintu tersebut yang terbuka tiba-tiba. Dia akan mundur jika saja Shu tak menahan tengkuknya dan-
"Hmm... Pantas aku mencium bau strawberry ternyata itu kau" Shu memiliki wajah di rambutnya, dia menghirup aroma yang ada di rambut adik kandungnya tersebut.
Candu.
Ah, mungkin ini adalah wangi yang akan ia sukai sampai kapan pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reiji, Pacaran Yuk?
RomanceUsaha Shu untuk mendapatkan hati beku Reiji. Walaupun tahu bahwa adik manisnya itu tak akan menoleh padanya Shu selalu berusaha dan berusaha agar pemilik iris pink feminim menjadi miliknya. Tak ayal berbagai hal ia lakukan demi mendapatkan perhatia...