I AM SHAKING!!!
I WANNA CRYYYYYYY!!!!
ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ
I WAS LATE FOR AN HOUR!
I THOUGHT IT WILL BE RELEASED ON MIDNIGHT!!!!!BUT WHATEVER!!!
THIS SONG IS SOOOOO LIIIIIIITTTTTTTT!!!!!
🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥YOU GUYS HAVE TO STREAM THIS SONG AS MUCH AS YOU CAN!!!
DO IT!!!!
I SAY DO IT!!!!!
DO IT AS IF IT IS YOUR LAST!!!!!STREAM IT ON THE OFFICIAL LADY GAGA'S YOUTUBE CHANNEL OR SPOTIFY OR ITUNES OR WHATEVER!!!
[PENTING!!!]
Pas streaming jangan langsung di 'replay', harus diselingin lagu atau video lain, puter aja lagu atau MV BLACKPINK yang lain, 3 - 4 lagu, pokoknya kasih jeda sekitar 10 menit biar streamingnya kehitung dan gak dianggep spam!!!!I LOVE YOU GUYS SO FRIKIN' MUCH!!!
🖤💖🖤💖🖤💖🖤💖🖤💖HERE IS THE 4TH CHAPTER, TO CELEBRATE SOUR CANDY RELEASE!!!!
😣🍬•••••••••
Kim Seokjin. Jadi itu namanya. Jisoo terus berpikir dalam diam sambil mengunyah subway sandwich isi tuna favoritnya.
Jisoo baru saja kembali dari kedai subway sandwich di samping studionya untuk membeli makan siang yang telah lewat waktunya karena tadi dia terlalu asik membereskan barang di studionya. Dia kembali memikirkan kejadian tadi pagi saat pemuda itu bertanya kepadanya apakah dia mengenalnya dan dengan jujur Jisoo bilang tidak. Jisoo jadi malu sekarang. Dia sedikit memajukan bibirnya sambil mengerang sebal.
Semuanya sudah jelas sekarang... masalah baru lagi. Kenapa harus hari ini sih? Astaga! Aku hanya ingin hidup tenang!
Seungwan Eonni menatap wajah Jisoo dengan tatapan keibuan, "Jisoo-yaa, gwenchanayo?"
Jisoo tersenyum kecil yang sedikit dipaksakan, "I am Jisoo, I am okey, Eonni. Aku hanya masih merasa tidak percaya saja dengan kejadian memalukan tadi pagi."
Lisa yang masih sibuk membaca artikel-artikel terkait pemberitaan kencan Jisoo yang sudah banyak tersebar di dunia maya hanya dapat menghembuskan nafas kasar. Chaeyoung juga hanya dapat mengusap lembut kepala Jisoo yang dia sandarkan di pundaknya sambil masih mengunyah malas sandwich tunanya.
"Eonni, tapi aku masih tidak percaya kalau kau tidak mengenali wajah Kim Seokjin. Ah jinjja!" ujar Lisa gemas.
"Bagaimana aku bisa tahu wajahnya? Kau tahu kan aku sama sekali tidak tertarik dengan hal-hal yang berhubungan dengan olahraga, huh," dengus Jisoo sebal.
"Tapi dia itu super duper terkenal Eonni! Selain atlet dia juga seorang model iklan terkenal, mulai dari iklan mobil, handphone mahal, pakaian sport, produk vitamin C, sampai soda yang sedang kau minum itu!", tunjuk Lisa saat Jisoo sedang minum dan hampir saja membuatnya tersedak. Lagi-lagi Jisoo hanya bisa menggeram sebal.
"Eonni kau ingat tidak aku pernah bercerita tentang seorang atlet bola tampan yang rumornya sedang ditawari main di tim sepakbola terkenal di Inggris? Iya dia itu orangnya, Eonni! Dia benar-benar terkenal sekarang!" sambung Chaeyoung.
"Pantas lelaki narsis itu terlihat terkejut saat aku tidak heboh saat bertemu dengannya, ish," gumam Jisoo tidak jelas.
Lisa dan Chaeyoung kembali tertawa mendengarnya, bahkan Lisa sampai mencubit gemas pipi sahabatnya ini. "Yah Lalisa! Sakit tahu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Viral Love [M.I.A]
Romance[PG 13+] When a lowkey beautiful girl met a famous worldwide handsome boy and entangled in an unexpected love story.