16. Family

1.2K 163 155
                                    

#FOUReverWithBLACKPINKHappy 4th Debut Anniversary BLACKPINK 🖤💖Jisoo eonni, Jennie eonni, Chaeyoung eonni, and Lisa eonniThank you for your hard work and all your love for BLINKsWish you can unleash all your potential and talents, and do whatever...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

#FOUReverWithBLACKPINK
Happy 4th Debut Anniversary BLACKPINK 🖤💖
Jisoo eonni, Jennie eonni, Chaeyoung eonni, and Lisa eonni
Thank you for your hard work and all your love for BLINKs
Wish you can unleash all your potential and talents, and do whatever you wanted to do!
BLINKs will always support and love you!
XOXO 🖤💖🖤💖🖤💖🖤💖

Long time no see, so happy reading
ㅋㅋㅋㅋ

•••••••••

Jisoo dan Seokjin masih terdiam satu sama lain ketika mereka berjalan bersisian menuju unit apartemen Jisoo. Sejak pertemuan dengan Changmin Oppa, senior Jisoo saat di sekolah musik yang juga sempat beberapa kali berkolaborasi dengan Jisoo dalam menulis lagu, di restoran tadi Seokjin menjadi lebih banyak diam tidak seperti biasanya.

Ketika mereka sampai di depan pintu apartemen Jisoo membalikkan tubuhnya menatap Seokjin, "Kau marah?"

"Tidak," jawab Seokjin singkat, masih menghindari tatapan mata Jisoo.

"Aku tahu kau marah, ada apa? Karena tadi kita bertemu Changmin Oppa?"

"Ck, kaubahkantidakmemanggilkuoppatapikaumemanggilprialainoppa," gumam Seokjin dengan cepat.

Mata Jisoo berkedip beberapa kali mencoba memahami kalimat Seokjin lalu ia tertawa kecil, "Kau cemburu pada Changmin Oppa? Astagaaa...."

"Tidak, aku tidak cemburu."

"Bohong, aku tahu kau sedang cemburu."

"Tidak Jisoo, aku tidak cemburu."

"Yang benar?" tanya Jisoo lagi sambil menangkup wajah Seokjin yang sedari tadi menghindari tatapannya.

"Ish, iya aku cemburu, puas? Aku juga ingin kau panggil oppa," jawab Seokjin akhirnya menatap mata Jisoo.

Jisoo tertawa lagi melihat kelucuan tingkah Seokjin saat sedang cemburu seperti ini, "Aku tidak mau memanggilmu oppa karena kita seumuran."

"Tapi aku lebih tua darimu 11 bulan," timpal Seokjin dengan nada merajuk seperti anak kecil.

"Tapi kita lahir di tahun yang sama jadi aku anggap kita seumuran," balas Jisoo tidak mau kalah.

"Baiklah aku pulang," Seokjin melepas tangkupan tangan Jisoo dari wajahnya, namun saat dia akan berbalik Jisoo menahan lengannya.

Viral Love [M.I.A]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang