pertemuan?

891 58 7
                                    

Gadis itu berlari di sepanjang trotoar berharap tidak tertinggal bus pagi ini. Tidak biasa memang dirinya menggunakan kendaraan umum seperti sekarang ini.
"Oh shit! High heels sialan! Menyusahkan  saja!" Gadis itu mengatur nafas nya ketika tiba di halte namun naas dirinya sudah ditinggal bus beberapa menit lalu.

Gadis itu mendengus sebal, memutuskan berjalan menuju kantornya diiringi gerutu dan sumpah serapah yang meluncur bebas dari bibir berbentuk hati itu.
"Kenapa mobilnya harus masuk bengkel? Huh, kan gue jadi telat bekerja!" Gadis itu terus menggerutu sebal. Tiba-tiba sebuah mobil melaju dengan kecepatan tinggi membuat genangan air sisa hujan di depannya terciprat mengenai baju sang gadis.

"Astaga! Kalau mengemudi itu hati-hati, tidak liat apa ada genangan air! Hei, keluar gak! Huuh, kenapa hari ini aku sial sekali!" Gadis itu mengetuk jendela mobil yang sudah membuat kemeja dan roknya basah.
"Gak denger ya!? Tanggung jawab dong, pakaian saya jadi kotor karena anda!" Teriaknya, tak lama kemudian pintu mobil terbuka menampilkan seorang pria muda dengan setelan jas lengkap.

Pria itu menatap sang gadis dari atas sampai bawah.
"Maaf, gue gak sengaja." Ucapnya datar, membuat gadis itu semakin kesal.
"Maaf? Memangnya baju gue bisa kering lagi kalo lo minta maaf!? Tanggung jawablah!" Kesal gadis itu.
"Gue gak ngehamilin lo. Jadi buat apa gue tanggung jawab." Ujar sang pria tetap dengan nada dan wajah datar.

"Gue bukan minta tanggung jawab itu bego! Nih liat baju gue kotor gara-gara elo! Gue juga jadi telat kerja!" Gadis itu semakin kesal dibuatnya.
"Ya udah tinggal ganti baju kelar kan?" Sang pria hendak kembali masuk kedalam mobil sebelum gadis itu kembali berucap dengan keras.

"Anjir, Lo tuh ya udah salah bukannya__" ucapannya terpotong oleh teriakan seorang gadis lain dari arah belakang.
"Jisoo! Lo ngapain? Udah tau hampir telat masih sempet aja teriak teriakan disini. Astaga baju lo kenapa?" Gadis yang baru tiba itu menghampiri Jisoo gadis yang sejak tadi marah marah.

"Tuh, gara-gara dia baju gue jadi gini Nay! Mana ini udah siang lagi astaga! Gue ikut sama lo ya Nayeon."  Gadis yang di panggil Nayeon itu mengangguk.
"Ya udah masuk, gue ada kemeja sama rok juga di kursi belakang ntar  lo pake aja." Ujarnya lalu masuk kedalam mobil miliknya.

"Awas aja lo kalo gue ketemu sama lo lagi!!" Teriaknya lalu masuk kedalam mobil Nayeon.

🌺🌺🌺

Cast

Kim Jisoo~23 y

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim Jisoo
~23 y.o
~ sahabat dan teman kantor Nayeon
~ bacod 24/7
~ Baek
~kelakuan 4D

o~ sahabat dan teman kantor Nayeon~ bacod 24/7~ Baek~kelakuan 4D

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Im Nayeon
*23 y.o
*Sahabat dan teman kantor Jisoo
*Baek banget.
*Pengertian
*Bacod sama kayak jisoo

*TBC*
Hai guys..
Aku mau coba buat cerita Taesoo eaak..
Gak tau bagus nggak nanti.
Part pertama emang pendek karena buat kenalan dulu ya.. karena tak kenal maka tak sayang *azek*
Buat jadwal update mungkin gak rutin ya, sesuai mood aja.

Tolong hargai karya orang ya.. jangan lupa vote.
Karena vote kalian sangat berarati bagi kelangsungan hidup sayha *alay*
Jadi vote dan komen ya..
Tunggu kelanjutannya okeeh

🌺🌺🌺

My Destiny // TaesooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang