Warning typo bertebaran guyss...
Selamat membaca yaw
🌺🌺🌺Setelah pulang dari makan sama Taeyong, gak lama kemudian geng bobrok datang ke apartemen Jisoo. Jisoo juga heran, mereka kayak gk ada kerjaan aja.
"Ngaku lo Jis, taken kan sama si bos!?" Sowon dengan semangat yang membara langsung nanya Jisoo tanpa basa-basi.
"Paan sih... Kalian jelasin dulu kenapa kalian semua bisa kesini? Buat apa coba??" Tanya Jisoo, pasal nya bukan cuma ciwi ciwinya doang, cowoknya pada ikut juga!! Ya gak semua sih, cuma Yuta, Taehyung, sama Kai yang sudah pasti ngintilin Krystal."Kita kesini tuh karena pengen nanya soal posting lo tadi munaroh! Kepo gue, kenapa juga baru sadar pas udh dimatiin komennya??" Nayeon mulai bicara.
"Jisoo lo gak jadian kan?? Tega lo kalo bener jadian!!" Yuta ngomongnya pake nada alay buat yang lain jijik sendiri.
"Alay lu jepang! Untung aja gak ada Sehun! Tapi gue bisa kok nabok elu!" Jennie langsung nabok kepala Yuta selesai ngomong."Oh, jadi kalian cuma mau nanya soal itu..." Jisoo nganguk-ngangguk.
"Jadi bener Jis?? Asyiiik, pj deh... Makan makan woey!!" Krystal malah heboh sendiri.
"Nggak, gue gak jadian sama Pak Taeyong. Tadi tuh gak sengaja ketemu waktu pergi sama Yeri, trus Yeri malah pergi sama temennya. Yodah gue jalan aja tuh sama si bos. Btw, kalian tuh kalo mau kesini ngomong dulu dong!""Lha, kita udah ngespam di grup. Lo nya gak jawab, kita juga udh bilang di grup kalo mau kesini. Kita kira Lo tau karena Lo baca pesan kita." Ucap Taehyung.
"Masa sih. Perasaan gue gk ada buka hp dari balik, eh bentar deh. HP GUE MANA ANJENK!" Jisoo treak sangking paniknya karena ia lupa dimana naruh hp nya."Di tas lu kali! Biasanya kan lo naruh di tas." Jisoo langsung ngambil tas nya, isinya di tumpah di lantai semua. Tapi hp nya tetep gak ada.
"HUWAAA MAMAH, HP GUE MANA MONYET! MASA ILANG!? GUE GAK MAU BELI BARU! DUIT GUE___" ocehan Jisoo berhenti pas denger ada yang mencet bel apartemen nya. Jisoo langsung buka pintu."Lah, ngapain lu balik lagi??" Tanya Jisoo pas liat Taeyong yang berdiri di depan pintu.
"Ngembaliin hp lu, ketinggalan di mobil berisik bgt njir!" Taeyong nyodorin persegi pintar warna hitam milik Jisoo
"HUWAA KETEMU JUGA! KOK LO GAK BILANG SIH!? MAKASIH YONG, GUE KIRA ILANG NJINK!" Jisoo histeris lagi tuh."Masama, gak usah treak juga njenk! Btw, ini gue gak di suruh masuk?" Tanya Taeyong
"Masuk aja pak, gak papa" ini bukan Jisoo tapi Sowon.
"Loh ada kalian? Ngapain disini?" Taeyong duduk bareng yang lain.
"Eeh, itu.. main doang kok." Jennie cengengesan.
"Maen paan, ngerusuh iya!" Ketus Jisoo
"Sensi amat mbak nya.." cibir Kai."Kalian udh lama? Trus Jisoo gak ngasih minum atau apa gitu?" Taeyong melihat Jisoo yang baru duduk.
"Gak usah gue kasih juga bakal nya mereka ngerampok cemilan sama minuman didapur. Lo mau minum apa?" Ucapan Jisoo membuat dirinya dilirik sinis yang lain
"Serah Lo aja Jis. Aer putih juga gpp." Jisoo berdecak lalu bangkit dari duduknya menuju dapur, di susul ciwi ciwi yang lain.🌺🌺🌺
"Jis, lo ngomong sama si bos gk sopan bgt jingan!" Ujar Sowon yang udah buka kulkas Jisoo.
"Dia sendiri yang minta." Balas Jisoo cuek.
"Ciuss Jis?? Kok gk yakin gue?" Jennie ikut nimbrung sambil buka lemari cemilan Jisoo
"Iyha cius!! Btw, Kalian kalo nanya jangan sambil ngerampok dong!!!" Kesal Jisoo."Gue gak ya!" Nayeon sama Krystal protes karena mereka dari tadi duduk manis fieja makan, mengamati Jennie dan Sowon yang asik ngerampok cemilan Jisoo.
" Jennie sama Sowon maksud gue!" Jisoo kembali ke ruang tamu bawa segelas jus yang baru diabuat.
"Mark sama Yeri belom balik Jis" Jisoo yang lagi naruh jus cuman menggeleng."Bentar lagi paling balik. Si boncel juga gk bakal pulang malem, takut gue marahin dia." Balas Jisoo yang sudah duduk manis. Yang lain sih diem aja nyimak sambil nyemil jajan yang dirampok Jennie Sowon tadi.
"Ooh, gue nunggu sampe Mark Dateng gpp kan?" Taeyong nanya lagi
"Gak papa sih, asal jangan nginep aja." Jawab Jisoo sembarang yang langsung di tabok kepalanya sama Jennie."Adaaw.. sakit monyet! Lo udah ngerampok cemilan, pake acara nabok gue lagi!! Sayton emang lu!" Sewot Jisoo, sedangkan yang diomeli nyengir doang.
"Yaa maap, gue refleks jis.. btw, makasih lho cemilan nya!" Nyengir tuh si Jennie. Gak lama pintu apartemen kebuka munculah Yeri dan Mark yang baru pulang.."Astajimm!! Apart gua kenapa jadi kandang monyet begini!?" Yeri ngeliatin satu persatu penghuni ruang tamunya. Yeri sih udah biasa sama temen temen Jisoo, jadi kalo ngomong suka sesuka hati dia. Gak nyadar aja kalo dia paling muda.
"Ngaco lo kalo ngomong!! Bidadari kayak gue lo kata Monyet!" Kesel Nayeon.
"Lha, budadari dari mananya?? miper kali kak Nay." Balas Yeri, yang lain ngakak sementara Nayeon makin bete..
"Bhaks.. miper!! Istrinya Sehun dong! Wkwkkw" ini Taehyung ketawa kenceng banget, sementara yang Laen udh pada diem. Mereka melupakan Mark yang masih ngeliatin mereka bingung."Yodah Jis, gue cabut dulu. Jangan lupa besok kerja!" Taeyong berdiri diikutin yang lainnya.
"Iyha. Eh ehhh, mau kemana lo pada!?" Tanya Jisoo pada temen temennya.
"Balik lha, mau ngapain lagi emangnnya" ujar Kai dengan santai nya.
"Enak aja maen langsung balik! Beresin dulu nih sampah lu pada!" Ketus Jisoo.
"Daaah Jisoo, makasih yha buat jamuannya.. byee. ""WOEY ANJING! BALIK LU PADA! FUCEK DASAR! AWAS AJA YHA! GUE GOROK LU SATU SATU!!"
🌺🌺🌺
Helaaw....
Aku back lagi, sebenernya ini tuh aku lagi gabut bgt.. jadi nulis ini.
Gaje bgt emang, aku sendiri heran kok bisa gitu gaje kek gini kan??
Oke lha gk usah banyak bacot aku nya.Jangan lupa vote dan Comment okaay...
See you next part
Bubyee...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny // Taesoo
أدب الهواة{HIATUS} Diawali dengan pertemuan tak terduga, sehingga membuat keduanya dekat. Wanita cerewet dengan segala tingkahnya, dan pria dingin yang bisa menjadi lembut juga perhatian disaat bersamaan. *Jadwal update tidak pasti *Bahasa nonbaku