Pemanasan

1K 114 15
                                    

Jihoon sedang sawan, begitulah kata Yoshi. Sudah 2 hari dia badannya panas dan ngigau aneh-aneh waktu tidur. Alhasil, Junkyu, Yoshi dan Yoonbin harus merawat teman seperjuangannya itu dengan sedikit ogah-ogahan.

"Woi kunyuk, nih makan buah dulu. Lo tadi mimpi apaan sampe teriak-teriak panas waktu tidur?" Junkyu yang baru selesai memotong apel langsung duduk di depan Jihoon diikuti Yoshinori.

"Mimpi masuk neraka kali, Jihoon kan banyak dosa" timpal Yoshi sambil mengambil 1 potong apel.

"Mulut lo minta gue basuh air panas emang" suara Jihoon serak, membuat Junkyu dan Yoshi tertawa.

"Gak tau juga, kan gue gak sadar anjir" Junkyu dan Yoshi hanya mengangguk-angguk setuju.

Lalu hening, Jihoon memakan sepotong apel karya Junkyu, tapi aneh, kepalanya geliyengan lagi. Dia merasa mual dan tangannya gemetaran.

"Eh napa lo?" tanya Yoshi saat dia melihat gelagat Jihoon sedikit aneh. Junkyu yang lagi asik main hp ikutan noleh.

"Lo kesurupan lagi ya hoon?!" Junkyu panik, dia mulai ambil ancang-ancang mau kabur.

Yang ditanya Cuma diem-diem doang sambil megangin kepalanya. Yoshi sebenarnya sudah was-was, takut Jihoon benar-benar kesurupan lagi seperti omongan Junkyu.

2 hari lalu, Jihoon kesurupan untuk pertama kalinya dan berakhir sakit panas dan bolos kuliah 2 hari. Yoshi sama Yoonbin jadi khawatir dan akhirnya nginep di kamar asrama Jihoon. Junkyu sendiri sebenarnya gak berani, tapi dia dipaksa Yoshi sama Yoonbin, dan atas dasar rasa kawan seperjuangan juga, dia akhirnya mau juga buat bantuin jaga Jihoon.

"Aduh gue gak berani kalo dia begituan yosh! Gimana ini anjir!" Junkyu ketar-ketir melihat Jihoon yang semakin aneh karena dia sekarang sedang berdiri dan berputar-putar sambil berteriak kesakitan.

Yoshi yang bingung harus apa, akhirnya hanya mendapatkan ide kampungan yang muncul secara acak di pikirannya saat itu. Ide untuk membacakan ayat kursi pada air putih botolan di meja lalu menyiramkannya kepada Jihoon. Dia pernah melihat film di tv dengan metode itu, orang yang kesurupan bisa langsung keluar setannya.

Dengan gesit, Yoshi mengambil 1 botol air putih lalu membaca ayat kursi dan mengguyur Jihoon sambil terus membaca ayat kursi.

"AKHHHHHHH! DUH KEPALA GUE SAKIT BANGET DONG TOLONGIN!" teriak Jihoon membuat Junkyu semakin merinding.

Oke, ternyata metode Yoshi tidak berhasil. Junkyu langsung menelfon Yoonbin yang masih di kampus karena ada kegiatan jurusan.

"Waduh gak mempan, kyu bantuin gue pegangin ini anak!" Yoshi langung mencengkram bahu Jihoon.

"Gak berani gue yosh sumpah! Aduh si Yoonbin mana gak angkat telfon lagi si anjir" tangan Junkyu ikut gemetaran, dia panik dan takut melihat Jihoon yang seperti ini.

Pada waktu Jihoon kesurupan yang pertama, Junkyu juga ikut menyaksikan, tapi dia keburu pingsan ditempat. Terlalu cemen jiwanya jika berhubungan dengan hal dunia lain.

"KAMPANK JUNKYU!"

"Hoon tenang hoon tenang, lo ja-ASUUUUUUU!" Yoshi mengaduh saat Jihoon secara tidak sadar menendang bagian sensitifnya sebagai seorang pria sejati.

"Yosh kenapa lo yosh, aduh lo jangan ikutan kesurupan, gue mau pingsan aja ini yosh astagfirullah!" lolong Junkyu panik sambil maju mundur takut-takut mendekati Yoshi maupun Jihoon yang sekarang sedang jongkok-jongkok gak jelas.

"Gue gak kesurupan, anu gue di tendang Jihoon. Kampret banget tuh anak nyusahin ae" rintih Yoshi sambil mencoba berdiri dan menghampiri Jihoon lagi.

Junkyu cengo, dia ingin tertawa, tapi takut jika suaranya nanti membuat Jihoon tambah ngamuk.

"JIHOON ISTIGHFAR LO! AYO IKUTIN GUE, ASTAGFIRULLAHALADZIM. AYO ULANGIN!" Yoshi saat ini berteriak-teriak menepuk-nepuk, lebih tepatnya menampar-nampar, pipi Jihoon.

Jihoon hanya menggeram-geram tidak jelas sambil memukul-mukul kepala Yoshi. Tidak gentar, Yoshi juga terus menampar pipi Jihoon sambil memandu temannya itu ber-istighfar.

"HUHU YOSH ITU TEMEN LO YOSH, JANGAN DI TAMPAR, KASIHAN ENTAR SARIAWAN" Junkyu memang niatnya baik, tapi kalimat terakhirnya membuat Yoshi makin emosi.

Jihoon pingsan, Yoshi kecapekan, bekas tendangan Jihoon itunya masih kerasa. Dan Junkyu, ngos-ngosan di pojok ruangan.

"Ini anak butuh di ruqyah keknya, lo cepet telfon Yoonbin dah. Gue capek, masih cenut-cenut masa depan gue"

Yoshi tepar.

---

Heheehehehe, lanjut tidak slur?

Btw, gue excited banget dong sama debut trejo juli nanti astaga (●♡∀♡)

JANGAN LUPA JUGA DUKUNG BEN (YOONBIN) DAN EX YGTB LAIN

JANGAN LUPA JUGA DUKUNG BEN (YOONBIN) DAN EX YGTB LAIN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Voorspelling || TREASURE13Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang