Aku berjalan gontay di sepanjang koridor sekolah hari ini aku sangat malas untuk berangakat kegedung tempat ku belajar ini selama ku sekolah di sini tidak ada yg menarik sama sekalih selalu membosankan aahh dan aku punya teman namanya jeon hiyesoo dia cantik dan yah biasa di bilang dia feminim dia digandrungi oleh banyak namja berbeda degan ku yang tidak pernah dilirik oleh siapaun mungkin karna aku jelek ah ya dan satu lagi aku juga punya sahabat laki-laki satu-satunya yah dia adah kim taehyung dia namja sempurna aku menyukainya tapi dia menyuki hiyesoo sahabku karib ku sendiri.
dari arah belakang tiba-tiba ada yang memanggil ku ya dia adalah jeon hiyeso dan kim taehyung ah dia sanagat cool sekalih jika sedang berjalan hah tampan sekalih kami bertiga satu kelas."YYAAH!"
hais aku bisa-bisa tuli jika dia selalu berteriak padaku setiap hari"Yah aku bisa mendengarmu jadi jangan berteriak padaku"
hiyesoo hanya tertawa milatku"Hehehe mian soalnya sedari tadi kau hanya melamun sebenarnya kau sedang melihat siapa ?"
Hhiis itu bukan urusanmu tapi biarlah aku sudah biasa dengan sikap nya
"Yah kenapa kau meninggalkan ku haeh aku lelah mengejarmu honey"
Hah aku selalu cemburu jika mendengar taehyung yg selalu menggoda hiyesoo seperti itu ah ya mereka berdua tidak tau jika aku menyukai kim taehyung Hemm aku menyukainya sejak pertama kami masuk kesekolah ini aku hanya memendam perasaan ku padanya karna aku tau dia tidak akan mungkin menyukai yoja jelek seperti ku
"Hehe mian tae aku saking senang nya karna aku punya informasi penting untuk kita"
akupun mulay penasaran dengan informasi yg di bawa hiyeso
"Memangnya informasi apa yang kau bawa jika tidak penting aku ingin masuk kelas"
kataku datar"Yak tunggu dulu ini sungguh-sungguh penting"
"Memang nya informasi apa yang kaubawa honey"
Aku hanya memutar bolamata ku"YAH! kalian tau kelas kita akan mendapatkan walikelas baru dia sangat tampan eeemmm"
Memangnya setampn apa walikelas kita yg baru sehingga membuat jeon hiyeso sesenang itu
"Darimana kau tau jika kelas kita akan mendapatkan wali kelas baru?"
aku bertanya karna penasaran apakah setampan itu aku jadi penasaran
"Yah aku tau karna tadi dia sempat bertanya padaku ahh senangnya"
Hheeem aaahhh molla terserahlah
"Heyeso-ya apa kau menyukai walikelas kita?"
Taenyung bertanya namun raut wajahnya terlihat kesal mungkin dia cemburu
"Yah! mana mungkin aku menyukainya aku hanya kagum dengan ketampananya itu saja weee kenapa kau bertanya seperti itu tae"
"Anniyo aku hanya bertanya karna kau miliku jadi kau tdk boleh menyukai orang lain selain aku gere "
akupun melengos pergi meninggalkan mereka di lorong sekola lalu hiyeso berteriak memanggilku.
"YYYAAAHHHH! LIA-YA KENAPA KAU MENINGGALKAN KAMI!"
Aku hanya melangkahkan kaki ku terus tampa meleh kebelakang aku terlalu malas mendengar mereka apalagi tadi taehyung bilang seperti itu pada hiyeso itu menyakiti hati ku.Sesampainya di pintu kelas seperti biasa kelas 12-1A selalu ramai dan berisik akupun masuk tanpa memperdulikan mereka
"Lia-ya hah kenapa kau meninggalkan ku tadi dilorong"
Aku hanya diam dan enggan untuk menjawab"Sudahlah mingkin lia sedang tidak mau mendengarkan ocehan mu honey"
Tae kenapa kau selalu membuat hati ku sakit hah sudah lah biarkan saja mereka lia jangan hiraukan mereka ah
tiba-tiba kepala sekolah kita masuk dengan seseorang di belakang nya.Jangan lupa tekan bintang ya gaes ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Sexy Teacher 12+
Teen FictionPark jimis as Park jimin Kim lia as Kim lia (me) Kim hana as Kim hama Jeon hiyesoo as Jeon hiyesoo Han so hee as han so hee Kim taehyung as Kim taehyung All member BTS Bahasa baku Park jimin seorang guru pindahan dari LA dia tertarik dengan anak did...