Aku turun dari taksi yg mengantarku hingga depan rumah setelah aku turun dan membungkuk sedikit pada sopir taksi itu dan berkata
"Terimakasih ajushi"
Taksi itu pun pergi seblum aku masuk aku menyiapakan hati dan raut wajah ku yang sedit murung"Oh nona kau sudah pulang?
Ayo appa menunggu mu"
Aku pun mengiyakan ajakan taeyung"Memang nya ada apa tae kenapa appa menggil nona"
"Molla mungkin ada hal penting yang akan di bahas dengan mu nona"
Aku pun mengangguk mengiyakan
Sesampainya kita di dlm rumah appa menyambutku dengan pelukan hangat nya aku ingin menangis sekarang"Hana-ya apa kabar nak appa merindukanmu"
Aku tersenyum dam memeluk appa semakin erat"Aku juga sangat merindukan appa . Apa anda sehat ?"
"Appa selalu sehat sayang oh ya ibu mu ada di kamar mungkin sebentar lgi dia keluar"
Tak berselang lama omma keluar dari kamar"YHA! Hana-ya omma merindukan mu sayang"
"Aku juga merindukan omma"
Jawabku"Sayang apa kau tidak ingin pindah lagi kerumah kau di apartemen sendiri bukan"
Tanya omma"Ne omma tapi aku lebih nyaman hidup sendiri agar aku terbiasa jika sudah menikah nanti"
Kataku sambil tersenyum."Aah baiklah kalau begitu ayo kita duduk ada yang ingin appa dan omma katakan padamu tentang pernikahan mu dan jimin"
Hatiku sakit saat omma membahas tentang pernikahan ku dan jimin oppa apa aku harus mengatakan nya pada omma ah molla."Nde omma"
Jawab ku"Hana-ya bagaimana hubungan mu dan jimin"
Tanya appa"Baik appa"
Jawab ku"Kapan kalian akan melangsung kan pernikahan hem"
aku hanya diam dan bingung untuk menjawab apa Pada appa."Hana-ya ada apa nak"
Kata appa"Aniyo appa aku tidak papa"
Jawab ku"Aku akan bertanya pada jimin oppa kapan kita akan melangsungkan resepsi pernikahan"
aku pun tersenyum hangat pada appaSebenarnya aku takan bisa bicara pada jimin oppa karna dia telh menduakan hatinya untuk orang lain ya bagaimana aku tau karna aku tak sengaja mendengar dia bicara dengan seorang wanita yang bernama lia aku tidak tau siapa wanita itu.
Apa yang harus kulakukan sekarang aku bingung ...
Hai hai maaf ya cepster ini sedikit bgt soalnya aku lagi gk mut nih karna kalian gk ngasih bintang 😔😔
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Sexy Teacher 12+
Teen FictionPark jimis as Park jimin Kim lia as Kim lia (me) Kim hana as Kim hama Jeon hiyesoo as Jeon hiyesoo Han so hee as han so hee Kim taehyung as Kim taehyung All member BTS Bahasa baku Park jimin seorang guru pindahan dari LA dia tertarik dengan anak did...