Saat aku sampai di apartemen jimin sem waw ini ternyata apartemen mewah dan tanpa pikir panjang aku langsung pergi mencari no apartemen yang di tempati jimin sem dan aku menemukan nya.
Ting nonh
Aku menekan bel dan pintu terbuka lalu aku masuk dan ternyata jimin sem sedang duduk di sofa aku tersenyun dan bertanya."Ada apa sem memanggil ku datang kemari"
Dia hanya tersenyum dan menyuruhku duduk."Duduk lah terlebih dahulu silahkan"
Diapun berjalan melewatiku dan menuju dapur lalu dia bertanya."Kau ingin minum apa lia-si"
Aku berpikir dan."Aku ingin jus saja sem"
dia pun tersenyum dan membawa jusku lalu dia duduk di depanku."sem ada apa"
Aku bertanya lalu dia berdiri dan duduk di sampingku dan dia mengelus paha ku"Lia-si kau kekasih ku kan"aku hanya diam dan mengangguk lalu dia mengelus pipiku.
"Lia jika terjadi sesuatu antara kau dan aku apa kau akan marah dan minta pertanggung jawaban dariku"
Aku hanya diam tidak tau harus biacara apa"Lia-si aku..."
Aku menyela ucapanya."Maksud sem jika kita melakukan itu ah ani sem ingin aku melakukan itu dengan mu sem?"
Dia hanya tersenyun sebenar nya juga aku sedikit penasaran tentang hal semacam itu karna asal kalian tau aku tak sepolos itu aku sering menonton filem dewasa."Lia-si boleh kah?"
Dia bertanya tentu sem aku akan melakukan apapun untuk mu asal kau menjadi miliku.Park jimin dia mulai mendekatkan wajah nya untuk menciun lia sedikin lagi dan cup bibir polum jimin haya mrnempel saja di bibir manis lia dan jimin sedikit menggerakanya dan lia pun membalas lamutan jimin ciuman mereka sekit mulai memanas karna sekarang jimin membaringkan lia di atas sofa dan jimin di atas tubuh lia dia menumpu kan sikut nya agar tak terlalu menindih tubuh lia .
"sehem Eehhemm"
Jimin terus melumat bibir manil lia dan sampai lah tangan jimin kegundukan kenyal lia yg selalu menggodanya jimin memilin menghisap puting lia dan dari kapan baju yang mereka pakai tanggal dari tubuh mereka dan berceceran di lantai lia semakan mendesah nikmat saat ciuman jimin berpindak keleher jenjang nan putih mulus itu"Aaaagghhhh sheemm."
Lia sangat menikmati setiap sentuhan jimon padanya"lia boleh kah"
Lia pun mengangguk tanpa ragu karna sudah melihat kejantanan jimin menegang dan sangat kera."Mungkin ini akan sedikit sakit tapi aku janji setelah di masuk kau akan menikmatinya sayang"
Lia hanya mengguk dan saat kejantan jimin menerobos masuk."AAAKKHHH SSHHEEMM SSAK KKKIT"
Lia memejamkan matanya erat dan sedikit likuid jatuh menetes dengan sigap jimin mencium bibir lia agar tdk terlalu merasa sakin"Ahaahh sshheemmm faster"
Bunyi tubih mereka saling beradu bunyi kejantan jimin dan pagina lia menggema di ruangan ituClap
Clap
Clap
Plop
Plop"Aaaggghhhh inih nikhhmat saaayyanngg"
"Fffhhhaaassstteerr ssshhheemm"
Mereka akan sampai pada pelepasan pertama mereka dan akhirnya sampai
Tubuh jimin ambruk di atas tubuh lia"AAAAAARRRRGGGGHH"
"Gumawo lia kau wanitaku mulai sekarang"
CUP
jimin menciun kening lia merekapun akhirnya tidur karna kelehdhan di saat mereka tidur tiba-tiba pondsel jimin berbunya ternya ada notipikasi dariMY LOVE ❤
"Oppa besok aku pulang siapkan dirimu aku mencintai mu oppa calon suamiku 'PARK HANA' ❤
AKU GK BAKALAN BOSEN INGETIN KALIAN BUAP TEKEN BINTANG OK TENGKUY ❤
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Sexy Teacher 12+
Teen FictionPark jimis as Park jimin Kim lia as Kim lia (me) Kim hana as Kim hama Jeon hiyesoo as Jeon hiyesoo Han so hee as han so hee Kim taehyung as Kim taehyung All member BTS Bahasa baku Park jimin seorang guru pindahan dari LA dia tertarik dengan anak did...