| K E T O S |
Nara Pov !
Setelah sampai di apartemen dan mandi ala kanjeng ratu kerjaan gue cuman mantangin tv doang, udah terhitung 3 jam-an karena sekarang jam udah nunjukin ke angka 7 mau ke 8.
Jangan tanya soal si sialan Ravin itu dia lagi sibuk pacaran, titik no debat!
Gak ada otaknya emang tuh orang gak mikirin perasaan gue sebagai istrinya—ya meski karena keterpaksaan ortu.
Berhubung gue bosen dan nggak ada temen, gue mau ngajak si duo curut jalan mumpung hari belum malem banget dan sebagai permintaan maaf gue karena batalin ikut jalan tadi sore, tanpa kabar.
Buru-buru gue lari ke kamar buat ngambil headphone yang sempet gue charger pas pulang tadi.
Cebok; Cewe bohay kece
3 peoplePunten nyai
Kaila
Masih hidup lu kook?
gue kira udah tamat
umurnyaAlya
2Wes slow bro,
Niat gue baik nih mau
ngajak jalan lu padaKaila
Kemana dlu?Kmna aj gue yg bayar
tenang ajaAlya
Gaskuen.
ketemu dmn nih?Kaila
Cafe tariaOtw.
Alya
2
Skip »
Sekarang gue udah sampai di depan Cafe yang udah di tentuin tadi, agak telat sih karena gue pake ojol ya mau gimana nasib jomblo-ups, haha.
Ada sih mobil punya Ravin mau gue pake tapi gue lupa kalo gue tuh nggak bisa nyetir mobil.
Gue udah masuk cafe nih nyari tuh duo curut taunya ada di pojokkan emang suka banget mojok.
Tanpa ba bi bu lagi gue samperin.
Gue dudukin pantat gue di kursi samping Kaila depannya Alya "Sorry telat"
"Kebiasaan" sahut Alya padahal tuh orang lagi fokus makan french fries.
"Abis makan kemana nih?" tanya gue yang emang udah nggak sabar buat hura-hura bukan gimana sih gue mau ngilangin Ravin yang dari tadi bersarang di otak gue.
Kaila ngasih pilihan ke gue sama Alya katanya "Gue ada 2 pilihan Karoke or Timezone"
Gue coba buat mikir-mikir tapi udah keburu di sahutin sama yang di sebelah "Karaoke aja pengen nyanyi gue"
"Lu mau nyanyi tuh ada panggung" tunjuk gue kearah tempat biasa anak band tampil ya lu pada taulah kaya gimana.
"Ya kali anjir"
"Udah ah timezone aja sekalian nonton nanti"
"Ya udah deh karena lu yang bayarin jadi gue ngikut"
Dan berakhirlah gue sama duo curut ini di mall yang jaraknya alhamdulillah lumayan deket sama Apartemen gue kan pulangnya nanti tinggal jalan kaki gak perlu ojol lagi hemat cepek.
Saking keasikannya gue main, gue sampe lupa waktu.
Ravin udah balik belom ya? Gini-gini gue juga masih mikirin dia udah makan apa belom.
"Woy gue balik duluan ya"
"Masih sore Nar bentar lagi aja"
"Anjim, dari tadi lu bilang bentar lagi tapi mana udah sejam gini, udah ah bodo gue balik duluan"
Gue main cabut aja bodoamat sama ocehan Kaila and Alya, yang penting gue udah traktir tuh duo curut sesuai janji.
Pas lagi enaknya jalan tiba-tiba dari belakang kaya ada yang manggil gue alhasil gue noleh dan ternyata...
"Arka"
"Mau kemana Nar? udah malem gini mainnya jauh banget" Tanya Arka ke gue, padahal belum tau aja dia gedung Apartemen gue di hadapannya.
"Anu Ka g-gue mau ke temen" anjir lah gue jadi dugum-dugum gini.
Nostalgia sama Mantan.
"Lu punya temen di daerah sini?" banyak tanya banget buset.
Gue ngangguk pertanda iya.
"Gue lagi pesen Jagung bakar lu mau gak?" baik banget doi masih sempet-sempetnya nawarin gue jagung.
"Haduh gimana ya Ka next time aja ya gue lagi buru-buru udah di tungguin"
Sumpah gue nggak enak banget nolaknya.
Mau Arka—eh gak maksud gue mau jagung bakar lumayan gratis.
Si Arka senyum anjir bwang dede meleleh liat senyummu.
Karana gak mau keliatan gamon gue lanjut jalan ninggalin doi.
Gak butuh waktu lama gue udah sampe di depan Apartemen gue, agak sedikit ngos-ngosan sih secara gue Jalannya gak nyantai kek di kejar dugong.
"Lupa waktu lu?"
Setan babi baru juga lima langkah dari pintu udah di sambut ginian.
"Jawab bukan malah ngedumel dalam hati" cenayang bapaknya huh.
"Ya maaf kelabasan"
"Kelabasan sama cowok?" enteng banget ya kalo ngomong padahal gue mainnya sama Kaila-Alya.
"Kok lu diem aja? bener apa yang gue bilang?" senyumnya Joker.
"Siapa yang sama cowok, gue main sama Kaila-Alya doang ada juga setan ngintilin tapi gak tau cowo apa cewe gak keliatan tembus pandang"
"Masa? tapi tadi gue liat lu sama cowok berduaan di depan gedung tadi"
Gak di ragukan lagi pasti nih orang liat gue sama Arka tadi, terus salahpaham.
"Ya terus urusannya gue jalan sama cewek atau cowok ke lu apa?"
"Ya jelas urusan gue lu kan istri gue" enteng banget ya tuh ucapannya.
"Lu jalan sama si Dita gue b aja tuh bahkan tadi lu lebih milih nganterin dia dari pada gue, gue nggak ada marahkan sama lu? tapi kenapa giliran gue sama cowok lu sewot?" Ravin tuh nyebelin.
Nah kicep kan lu tong
"Y-ya karna gue nggak suka"
"Ya udah gue juga nggak suka lu sama si Dita itu"
"Oke gue bakal ngejauhin dia demi lu" kok gue baper ya pemirsah, pipi gue panas gini.
TBC | K E T O S
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos
Short Story年 - ❛️️️️❛Perjodohan; dua insan yang tidak saling mencintai di pertemukan dalam satu ikatan❜❜ - S H O T S T O R Y -