| K E T O S |
Nara mulai terusik dari tidurnya, merasa pegal-pegal pada bagian badannya. Ya gimana nggak pegel orang dia tidurnya setengah tiduran setengah duduk.
Nara terbangun sontak saja ia terkejut, bagaimana tidak dia tidur dengan posisi saling berpelukan dengan Ravin lalu tv yang masih menyala di tambah bungkus snack ada di mana-mana, pokoknya ruang tamu kacau.
Nara melepaskan pelukannya, ia mengguncangkan tubuh Ravin "Ravin bangun"
Namun tidak ada jawaban dari Ravin, Nara tidak menyerah ia malah mengambil air dari kamar mandi.
"Ravin sialan bangun" geramnya sambil menyiprati air pada wajah Ravin.
"Nara, air liur lu nyiprat di wajah gue" ucap Ravin dengan suara seraknya.
Dalam hati Nara ia mengumpat, mengabsen segala macam jenis binatang.
Nara memutuskan untuk membereskan segala kekacauan yang terjadi.
»»»
Satu jam sudah semuanya tampak bersih tidak ada lagi kulit kacang di lantai, air yang membasahi karpet, dan pecahan piring akibat meja yang berubah posisinya.
Nara menghela nafasnya, hanya tersisa satu sampah lagi yang harus ia singkirkan.
"Ravin! bangun jangan kebo ih" masih belum ada respon dari Ravin
Nara kehabisan akal hanya tersisa satu di otaknya "Ravin bangun ada Dita tuh" ujarnya sambil mencolek pipi Taehyung.
Sontak saja Taehyung langsung bangun dari posisinya mengedarkan pandangannya ke segala penjuru ruangan.
"Giliran Dita aja bangun lu" seru Nara kesal
"Jadi dia nggak ada?" tanya Ravin, memastikan.
"Ya menurut lu ada gitu"
Ravin nampak menghembuskan nafasnya lega, ia pikir Dita beneran ada.
"Mau kemana Nar?" tanya Ravin yang melihat Nara beranjak dari duduknya.
"Kemana-mana yang penting hatiku senang"
"Mumpung weekend jalan yuk?" ajak Ravin
"Jalan tuh sama si dita" Teriak Nara yang sudah ada di dapur
Ravin otomatis nyusulin Nara ke dapur
"Ayo dong Nar mumpung weekend, gue juga lagi nggak ada beban osis nih" bujuk Ravin
"Males Ravin enak juga rabahan. Kalo lu mau jalan ya jalan aja"
"Ya masa sendiri Nar"
"Ya-kan lu bisa minta temenin temen lu atau si Dita tuh yang selalu ready buat lu"
"Lu mah Dita mulu, gue kan mau-nya lu"
Nara memutarkan bola matanya malas "Tapi guenya enggak mau"
"Mau, pokoknya gue maksa titik" ujar Ravin setelah itu pergi untuk membersihkan tubuhnya
Nara ngebacot di dalam hatinya, Ravin tuh kalo A ya harus A nggak boleh B apalagi Z yang jauh banget
Nyebelin
Itu kalo kata Nara. Tapi kalo kata para fans-nya sih Ganteng boyfriend able, ya pokoknya idaman kaum hawa.
»»»
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos
Short Story年 - ❛️️️️❛Perjodohan; dua insan yang tidak saling mencintai di pertemukan dalam satu ikatan❜❜ - S H O T S T O R Y -