chapter 14 : cemburu

394 43 2
                                    

Dira bener kerepotan belakangan ini iya dia lagi ngurusin skripsi yang rasa rasanya gak pernah kelar. Dira gak habis fikir sama Angga yang betah ngampus walaupun tau resikonya. Oh ya sebulan lalu Angga wisuda dan depetin gelas doktornya.

Sekarang giliran Dira yang sibuknya gak tau aturan. Angga yang sibuk Anter sana anter sini juga nemenin Dira sibuk.

"Kalo capek tidur aja"

"Bentar lagi kelar"

Dira masih fokus sama layar laptopnya di atas kasur. Angga yang udah memposisikan diri senyaman mungkin buat tidur jadi enggan kalo ngeliat yang nemenin tidur sibuk sama laptonya.

"Bilang bentar padahal selesainya pagi buta, jangan paksain mening tidur dulu besok pagi lanjutin lagi"

Angga rebut laptop Dira dan matiin laptonya setelah save filenya Dira.

"Iya iya pak dokter"

"Gitu ya kamu awas Lo"

"Iya iya ka Angga, ayok tidur Dira ngantuk"

Dira nenggelemin diri di dalem selimut di susul sama Angga yang meluk dia dari belakang.

"Malem Dira mimpi saya ya"

Dira cuman mengulas senyum, kalimat yang Angga ucapin bagai obat bagi dia.

##

"Long time no see, sibuk ya yang mau wisuda"

"Hehe iya ka Tama, kapan ya terakhir ketemu?"

"Sebulan lalu mungkin"

Tama mengendurkan bahu duduk di hadapan Dira yang ditemani laptop di hadapannya.

"Ngobrol dulu jangan tugas Mulu, stress kamu"

Dira melirik di balik laptopnya dan memutuskan ikut usulan Tama.

"Gimana kabar?"

"Baik ka, cuman ada gak baiknya juga"

"Kamu jarang ke RS ya?"

"Kata siapa, kan Dira di sini Mulu, ka Tama kali yang sibuk"

Dira emang lagi di caffe depan RS  tempat langganan dia buat nugas belakangan ini sekalian dia nunggu Angga yang kelar kerja. Urusan Tama yang nemenin dia Dira sih yang iseng ngechat buat nemenin dia. Bukan sekali kok Tama nemenin Dira cuman sekarang aja beda kemarin Marin Dira gak sesibuk sekarang.

"Angga yang keliatannya sibuk sih walaupun gak ada pasien"

"Nyindir nih... Ya maap atuh bapak dokter dokter angganya di pinjem dulu"

"Al apa kabar?"

"Gak tau ka, Dira jarang ketemu istrinya juga jarang keliatan. Kayaknya Dira perlu jengguk deh udah lama gak nenggok bang Al Ama Iko"

"Tuh...kan. sibuk sih mentang mentang mau lulus"

"Ini udah juga udah selesai kok"

"Jalan yuk?"

"Kemana?"

"Jam kerja Angga masih lama, nonton mau"

"Bole bole"

##

Miko sibuk bikin makan siang buat Alatas.

"Masaknya tiati ko"

Kerjaan Alatas kalo di rumah ngewasin Miko layaknya bodyguard++. Gak ada cepeknya kalo melek gak kedip kedip.

"Iya bang"

MOVIE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang