Semua udah tegang apalagi sepasang insan yang bentar lagi bakal landing di pelaminan.
Arin sama Wendy nemenin dira yang tegang banget. Walaupun gitu Dira tetep cantik apalagi Dira lagi hamil jadi cantiknya gak nanggung.
"Santuy dir, gua ada disini Ama Arin"
"Iya Wen, tapi kan ini pertama kalinya Dira nikah. Buka itu sakral tau Wen"
Wendy mencubit usil pipi Dira Arin yang berseberangan di meja rias Dira cuman bisa senyum ngagumin ke cantiknya temenya yang satu ini.
"Gak yangka dir, gua kira Lo bakal nikah paling akhir"
Dira tersenyum malu
"Ya... Awalnya juga Dira mikir gitu sih, pertama dira jarang deket cowok selain Gerald, Ivan sama Alatas. Terus Dira tau kalo ka Angga lamar Ira secepat itu."
"Emang dah, Angga paling dahsyat belom nikah udah jadi benihnya, di culik langsung di lamar yang lain bagai inbox di mata gue"
Arin sama Dira cekikikan dengerin perumpamaan Wendy yang nyeleneh.
"belajar ngebadut Ama siapa Lo? Gaulnya Ama caplang Mulu jadi jayus Lo"
##
Semua orang yang di undang ke acara pernikahan Dira udah pada degdegan nungguin calon mempelai. Miko sama Alatas ada di depan panggung pemelai di iringi Genk julit Dira.
Yang gak kalah degdegannya ya Angga yang stay di panggung nungguin calon ibu dari anak anaknya.
Pintu altar kebuka dan nampaknya Dira dengan jas marunya di tuntun sang Kaka menuju pelaminan. Dimata Angga Dira keliatan jauh lebih cantik dari bunga yang di pegang sama Dira.
Kaka Dira nyerahin Dira ke Angga sambil ngucapin.
"Jaga tangung jawabnya"
Ngga mengangguk lembut kemudian tangan Dira di raih dan di tuntun berdiri di hadapannya.
Setelah mengucap akad keduanya berciuman.
Yang kocaknya Alatas jadi kebawa suasana.
"Dih! Alatas goblok! Kok lu yang kissing berkepanjangan!"
Ivan mukul pantat Alatas dengan tidak manusiawi.
"Gak akhlak emang lu! "
Dika ngikut ngejulitin Alatas."Bener bener kelebihan hormon lu tas!"
Ampe Tama ngomong gua Lo gak tuh."Udah mau lempar bunga nih!"
Arin ngomel akhirnya mereka berhenti ngehujat Alatas dengan kalkuanya yang gak beda jauh Ama satan.
Dira dan Angga ngelepar bunga bareng bareng dan suasana langsung riuh ngerebutin bunga yang di lempar. Ujung ujungnya pasangan Abi sama dika yang dapet.
"Wih... Bang Abi nambah bini nih"
Alatas emang mulutnya kompor banget.
"Ehe apani? Bang Abi mau nambah bini"
Tama juga ikut manasin.
Abi tabah kok dia bagai berada di kandang Dajjal sekarang.
Jadi beginilah suasana niakhan yoongi Andira dan Taehyung Anggara yang diisi sama kalahkan gak beradab Kawa Kawanya.
##
"Hah~ gak yangka dir Lo bisa nikah muda, padahal gak ada planning"
Wendy meluk bahu sang kawan. Acara udah selesai dari setengah jam yang lalu dan berhubungan kawan kawan Dira panitia inti jadinya masih ngumpul dengan penganten baru di panggung pelaminan.
"Yah... Apalagi Miko yang anak Baek Baek jadi gak Baek gegara satan bernama Al"
Emang si Ivan mulutnya mirip Ama tong sampah banget.
"Pliss... Serasa gua dosa terberat di dunia. Jangan gitu Lo semua kalo butuh Dateng Lo pada"
"Hehehe.... Iya deh bang berhubung Miko mau salin bentar lagi, boleh lah... Kita ke rumah ngacak ngacak"
Kalo Gerald emang jarang ngomong kalo ngomong kodwlan begini woh... Jangan tanya pendukungnya sendiri gambreng.
"Buset! Dira baru nikah, udah Bae dah"
"Bang Al jadi Betawi gitu, gak seneng teteh"
Ivan ngeledek sambil nepok bahu Alatas main main.
"Udah... Ini minum dulu buat ngilangin pegel, abis itu pada istirahat"
Om Baek bawa nampan yang berisi banyak gelas dengan warna coklat ke Kuningan itu meletakan di depan mereka.
"Makasih om"
"Thanks om"
"Emang paling cantik dan om baek"
"Iya iya... Sana ceper minum om mau istirahat duluan"
"Siap om"
Semuanya ngelanjutin obrolan mereka sambil nikmatin minuman herbal yang di kasih sama om Baek.
Iam sorry for typo
The end