Udahlah skipp ajaa, udah gatahan sama momen NaruHinanya:(
*****
2 bulan kemudian.
"Nata mau kesupermarket nih, mau meli cemilan" Ucap Hinata kepada para sahabatnya yang tengah selonjoran di karpet sambil bermain game.
"Yaudah gue anter" Ucap Sasuke langsung berdiri lalu memasukan ponselnya ke saku celananya.
"Ish gamau, mau sendiri" Rengek Hinata, untuk kali ini saja Hinata pengen coba keluar seorang diri, lagi pula supermarket nya tidak jauh dari rumah miliknya.
"Gada gada, ngapain keluar sendiri, dunia luar terlalu keras buat lo" Ucap Shikamaru kurang setuju dengan keinginan Hinata.
"Ish, Nata bukan balita ya! " Bantah Hinata kurang suka dengan ucapan Shikamaru.
"Bocil nurut sini sama om" Kiba ikutan bersuara, namun mata masih pokus pada gamenya.
"Lempar pake pas bunga nih kepalanya" Ucap Hinata jiji sama ucapan Kiba.
"Yaudah ayo katanya mau ke supermarket" Tanya Sasuke, masih enggan untuk mengijinkan Hinata untuk keluar sendiri.
"Nata mau sendiri Sasu ngerti ga sih, ngerti bahasa manusia ga sih, eh Nata lupa, Sasu kan monyet" Ucap Hinata, tertawa karena hujatannya.
"Wah dikatain bocil, sikat sas jangan didiemin nanti ngelunjak" Ucap Shino.
"Kurang ajar Shino, sini lo lawan gue" Tantang Hinata.
"Sombong nih bocah, belum pernah di gantung di atas pohon toge kek nya" Ucap Shino sambil terkekeh.
"Ih udah ah Nata pergi dulu, SENDIRIAN! KALO ADA YANG NGIKUTIN, ABIS LO SEMUA MATI DI TANGAN CANTIK NATA" Teriak Hinata, dan langsung berlari keluar rumah.
Oke baiklah untuk kali ini mereka bisa membiarkan Hinata untuk pergi sendirian, lagian jarak dari rumah ke supermarket tidak terlalu jauh, namun tidak, mereka tetap menyuruh orang untuk mengawasi Hinata.
Setelah perjalanan yang menghabiskan waktu sekitar 15 menit, dengan hanya menggunakan sepeda akhirnya Hinata sampai di depan supermarket itu.
Masuk kedalamnya, dan memilih beberapa makanan dan minuman favorit nya lalu di masukan ke troli belanjanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Instagram NaruHina
General FictionLagi Revisi dulu Banyak bahasa absurd, kasar, toxic, please kalo yang baperan, yang gasuka jangan baca!!