Sudah hampir seminggu dimana kejadian bibir Wooyoung dicium sama bibir San. Sudah hampir seminggu juga dimana Wooyoung tanya perihal ciuman ke Seonghwa yang akhirnya kena pukulan di kepalanya.
Sudah seminggu pula, hubungan Wooyoung sama San ya sama aja. Sudah bilang dua-dua nya saling suka, tapi tidak ada perbedaan berarti.
Tidak ada agenda San datang membawa bunga atau cokelat ke wooyoung perihal meminta wooyoung menjadi pacarnya. Padahal wooyoung sudah berandai-andai kalau San akan meminta nya menjadi pacar dengan cara yang romantis. Tapi harapan tinggal harapan. Sudah seminggu berjalan tapi tidak ada perubahan status yang berarti antar keduanya.
Bahkan sekarang San dan Wooyoung sedang berada di taman kota. Wooyoung sedang memainkan ponsel sambil tiduran di paha San.
"Woo.." Panggil san
Wooyoung belum merespon juga. Tidak tau ini menjadi kebiasaan wooyoung atau emang tidak dengar kalau dipanggil sekali dan baru merespon kalau dipanggil lebih dari satu kali.
"Woo.." Panggil san lagi. Dan kali ini San berhasil ngambil atensi Wooyoung yang dari tadi terus tersita oleh benda persegi panjang itu.
"Kenapa?" Tanya wooyoung sambil nurunin ponsel nya dari depan muka dia.
"Berat. Bangun kek." Jawab San sambil bercanda. Tapi malah ditanggepin serius sama Wooyoung. Wooyoung langsung bangun terus liatin San dengan ekspresi sebel campur marah.
"Heh lu ngatain gue gendut gitu?" Tanya Wooyoung langsung ke intinya.
"Lah? Gue nggak bilang gitu ya. Lu aja yang nyimpulin kek gitu." Bales San tidak mau kalah. Iya lah orang dia nggak ngatain wooyoung gendut. Cuma ngatain berat kan beda. Gitu pikirnya.
"Ih sama aja itu lu ngatain gue berat, berarti ngatain gue gendut." Jawab wooyoung.
Emang ya susah kalo adu mulut sama yang namanya Jung Wooyoung. -Choi San.
San akhirnya mengalah terus milih minta maaf kepada Wooyoung.
"Iya deh gue salah. Maafin gue ya. Gue nggak bakal bilang lu berat, atau gendut lagi deh. Tapi mau gimana keadaan lu, gue suka kok. Asal itu Jung Wooyoung." Bales San terlewat santai.
"Halah gombal di gedein. Nembak langsung nggak berani." Gumam Wooyoung yang sebenernya masih bisa di denger San. Tapi san pura-pura nggak denger aja. Brengsek emang.
"Ngomong apa woo?" Tanya san
Wooyoung? Akhirnya memilih untuk diam. Takut kalau dia ketahuan sedang memberikan kode didepan crush nya secara langsung. Akhirnya wooyoung menggelengkan kepalanya dan bilang "San mau eskrim."
"Mau eskrim? Boleh deh gue beliin. Lu mau rasa apa?"
"Vanilla deh." Jawab Wooyoung.
"oke tunggu ya. Kalo lama maklum kan sabtu sore biasanya rame." dan sesudah bilang seperti itu San langsung pergi untuk membeli eskrim untuk Wooyoung nya. Iya anggep aja gitu Wooyoung punya dia padahal jadian aja belum.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Precious | Sanwoo
FanfictionKalian saling suka tapi kenapa nggak jadian aja sih? Dom! San, hong Sub! Woo, hwa Rate - Teen Started : 16-04-2020 Finished : 12-09-2020 Revisi : 28-07-2021 Friendship story Wooyoung dan San. Woosan-Yeojong shipper. Jangan salah lapak yaaa. Highe...