Akhir

2.5K 286 43
                                    

Sehabis mendengar ucapan San di kedai es krim tadi. Wooyoung menjadi lebih banyak diam. Ah pacaran sama San? Kalopun San nembak saat di kedai es krim tadi, di depan Seonghwa dan Hongjoong hyung, Wooyoung juga nggak mau nolak. Hei nolak seorang Choi San itu rugi besar.

"Apa iya harus gw yang nembak San duluan?" Batin Wooyoung.

Saat ini Wooyoung dan San sedang berada di taman yang kebetulan tidak jauh dari kedai es krim yang mereka datangi. Masih sama. Wooyoung yang masih diem aja dan San yang terus-terusan ngoceh hal-hal random yang bisa dibilang nggak penting.

"Iya kan woo ya, masa iya sih kak hwa mau sama bang Hongjoong? Mana bang Hongjoong lebih pendek lagi dari kak Seonghwa." Oceh San.

Memang ya San yang entah sejak kapan sudah tertular jiwa julid nya Yeosang.

San yang tidak mendapatkan balasan dari Wooyoung pun akhirnya merasa kesal sendiri. "Denger nggak sih gue bilang apa barusan?" Tanya San.

Wooyoung pun menoleh ke arah San yang kebetulan duduk di sampingnya.

"Denger nggak?" Tanya San lagi.

Bukannya menjawab Wooyoung malah balik bertanya kepada San "Eh iya apa San?"

San menghela nafas dan bertanya "kenapa sih habis dari kedai es krim kok tiba-tiba diem aja?"

Wooyoung menggeleng. "nggak kok San. Nggak kenapa-kenapa." lanjutnya.

"Gue ada salah sama lu?"

"Iya lu ada salah. Dengan lu bilang gitu di kedai tadi, bikin gw tambah suka sama lu! Kalo suka kan yaudah tembak aja, gw bakal terima!" Batin seorang Jung Wooyoung. Tapi kan nggak mungkin Wooyoung teriak bilang kaya gitu ke San.

Wooyoung mengibaskan tangannya dan berbicara "nggak kok sumpah deh, lu juga nggak ada salah apa-apa ke gue. Gue juga nggak tau kenapa, lagi pengen diem aja."

"Bukan lu banget kalo diem kaya gini." Sahut San.

"Mmm san..." Panggil wooyoung dengan pandangan lurus kedepan tanpa melihat orang yang ia panggil.

"Kenapa?"

"Boleh tanya nggak?"

"Ya elah woo, tanya aja kenapa harus pake ijin segala." Ucap San.

"San lagi deket sama orang lain nggak selain gue?" Tanya wooyoung.

"Deket kok. Sama yeosang, yunho, bang Hongjoong, mingi, deket." Jawab San

"Bukan gitu san. Deket kaya gebetan ada nggak? Terus kaya yang lu suka gitu ada nggak?" Tanya wooyoung lagi.

"Nggak ada sih woo. Kenapa?"

"San. Kalo misalnya ada orang yang nembak lu duluan, dan ngajak lu pacaran lu mau apa nggak?" Tanya Wooyoung tanpa mengalihkan pandangannya.

San sempat terdiam. "Maksudnya gimana?" Tanya san tidak mengerti.

"Iya maksudnya kalo misal ada orang yang suka sama lu, terus tiba-tiba nembak lu ngajak lu pacaran bakal lu terima apa ngga?" Tanya Wooyoung lagi.

San mengangguk tanda ia mengerti dengan pertanyaan yang diberikan oleh wooyoung. "Ya tergantung, gue kenal nggak sama itu orang. Gue suka nggak sama itu orang. Masa iya kalo gue nggak kenal sama nggak suka main gue terima gitu aja? Kasian dia nya dong. Masa pacaran cuma dia aja yang suka terus gue nya nggak suka." jelas San.

"Terus lu gimana? masih suka sama gue?" Tanya Wooyoung.

San kaget. Dia nggak menyangka bakal dikasih pertanyaan yang jelas-jelas udah ada jawabannya. "Iya suka kenapa?"

[✓] Precious | SanwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang