Happy Reading
Jangan lupa vote
Alana sekarang berada ditempatnya bekerja. Dia sedang menunggu seseorang yang akan bermain dengannya malam ini.
Perempuan itu kembali meneguk wine yang ia minum.Tak lama dia tersenyum ketika melihat ada seorang cowok yang sudah dia tunggu. Langsung saja perempuan itu menghampiri nya.
"Haii babyh.." sapanya ditelinga pria itu.
Pria itu pun langsung membalikkan badannya dan juga tersenyum miring.
"Do you Alana?"Alana mengangguk, "yes sir. When will we play in bed?" Godanya.
Pria yang bernama James pun terkekeh, tak lama dia mencium bibir wanita itu.
Alana pun membalas ciuman pria itu, dengan rakus.Mereka berdua hanyut dalam ciuman panas. Lidah pria itu bergaduh dengan lidah Alana. Dengan liar.
Tak disangka, lengan perempuan itu pun sudah melingkar dileher pria itu."Mmpphh.."
Perlahan James membawa wanitanya berjalan untuk memasuki kamar. Tanpa melepas ciuman mereka.
James mengunci pintu kamar itu, lalu kembali meletakkan tangannya di pinggang Alana."Nhgh.." Alana terus berdesah kecil.
James mengusap punggung Alana dari balik baju tipisnya, membuat wanita itu sudah seperti terangsang.
Pria itu menidurkan Alana ditempat tidur yang sudah tersedia.Menambah masuk kedalam ciumannya, menindih perempuan itu dari atas.
"Ouhh..!" Desah Alana ketika pria itu sudah mulai menggigit lehernya.
James hanya bergumam dan tambah memperliar. Tangan pria itu juga tak tinggal diam. Perlahan dia gerakkan mencari sebuah gundukan yang sudah tak sabar ingin dia pegang.
Memasukan tangannya kedalam kaos tipis perempuan itu.Setelah dapat, dia langsung meremas sebelah kanan payudara Alana.
"Aaahhh.."
James terus meremas payudara Alana hingga membuat perempuan itu terus juga berdesah.Sudah full dengan berdecak merah keunguan, pria itu pun turun kembali melewati bahu mulus Alana, kemudian berhenti didepan kedua gundukan itu. Sudah terlalu kentara jika dari luar. Putingnya, sudah menonjol.
James tersenyum miring, "can i open it, baby?" Alana hanya mengangguk.
Sembari mencium kembali mulut Alana, sembari itu juga James membuka satu persatu kancing baju Alana.
"Aaahh...." Desah Alana ketika pria itu sudah menyentuh miliknya.
"Haha, i like your sigh!"
James mulai mengulum gundukan sebelah kiri Alana, terus mengulum, menjilat, bahkan menggigit dengan liar. Membuat perempuan itu berdesah kencang.
"Aaahh yeahh babyyhhh.. uuhh.."
James tersenyum senang disela sela kulumannya.
Tangannya kembali bergerak, mencari yang sebenarnya sudah basah sedari tadi dibawah Alana.
Melewati perut datar perempuan itu, kemudian dia mengelus sebentar pinggang Alana, lalu tak lama, dia sampai pada tujuannya."Aaahh.. mmpphh.. yeshh!" Desah Alana ketika pria itu mulai menyentuh vaginanya dengan jari pria itu.
"Uuhhh.... Aaaaahhh.. yeeaaahh!"
James tidak berhenti mengulum kedua gundukan Alana yang besar. Dan tidak berhenti juga untuk menggerakkan kedua jarinya divagina perempuan itu.
Alana terus terusan berdesah dengan hebat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prostitute Woman [21+] [ON GOING]
Roman d'amourKehidupan seorang Alana yang harus bekerja sebagai wanita penggoda disebuah club malam yang terkenal di kota New York City. Kedua orang tuanya yang tak tahu kalau anaknya bekerja sebagai wanita penggoda atau penghibur. Alana merupakan orang yang ker...