04

1.7K 182 20
                                    

Beberapa hari kemudian setelah kejadian jatuh itu tangan win udah sembuh dan sekarang lagi rebahan dilapangan basket dengan keringat yang bercucuran.

"Bangun!! Udah sore ayo pulang!!" Seseorang datang jongkok disamoing win.

"Eh siwi, udah beres kelasnya??" Win bangun.

"Keringin keringat lo jangan sampai orang lain liat." Ucap siwi melempar handuknya.

"Kenapa?? Gue jelek ya??" Ucap win sambil mengeringkan keringatnya.

Sumpah win gak jelek malah kelihatan menggoda kalau berkeringat gini, apalagi kalo lagi tiduran jidatnya kelihatan, sampai keringatnya itu mengalir bebas.

"Heh lu kenapa??" Tanya win mengagetkan lamunan siwi.

"Gak papa,ayo pulang nanti mama lo nyariin." Terus mereka berjalan kearah parkiran dan tiba2 aja win berhenti.

"Astaga buku kalkulus gue ketinggalan, lo pulang duluan deh nanti gue naik ojek."

"Ya udah, hati-hati langsung pulang jangan keluyuran." Win ngangguk terus lari masuk kampus lagi.

Capek banget hari ini dari tadi lari2an terus, selesai ngambil buku win keluar dari kelasnya.

"Win??" Seseorang memanggilnya.

"Kak luke?? Kenapa??" Tanya win

"Baru mau pulang?? Ke arah mana?? Siapa tau kita searah." Ucapnya.

"Restoran mawar dekat toko kue."

"Kebetulan tadinya kakak mau ajak kamu makan disana, ya udah ayo bareng aja." Ucap luke.

Win ngangguk tapi baru beberapa langkah tangan win ada yang narik dari belakang.

"Win kita kan ada janji, kenapa malah pergi sama dia??"

"Apaan sih lo kak." Ucap win melototi bright.

"Sorry kak, win ada kencan sama gue." Bright narik win dari hadapan luke.

"Lepas!! Lepas kak!! Sakiittt." Win berhenti terus menghempas tangan bright dan membanting buku yang dia bawa karna kesal.

"Kakak tuh kenapa sih??"

"Kamu yang kenapa?? Ngapain berduaan sama luke?? Ngapain juga mau diantar sama dia??" Nada bright agak naik bikin win kaget.

"Terus kenapa?? Ini urusan aku bukan urusan kakak, salah??"

"Salah win, kamu belum kenal aja udah mau diantar pulang, gimana kalo terjadi apa2??" Sumpah win gak ngerti lagi sama bright.

"Ck, Gak usah khawatirin gue, gue bisa jaga diri sendiri, dan ingat lo gak usah so khawatir karna kita gak ada hubungan apa2." Ucap win kesal terus pergi dari sana.

Bright diam, win benar2 berubah tidak selembut dan sekalem dulu, apa yang salah sama dia??



•°•

Win membanting tasnya kesal kearah sofa terus duduk sambil marah2 dan mamanya cuma bisa liatin anaknya lagi uring2an gak jelas.

"Win ganti baju dulu sana!!" Ucap mama.

"Nanti aja, aku mau ngerjain tugas dulu." Ucapnya sambil meriksa tas.

Buku??

Buku yang dia bawa tadi ko??

Ko gak ada??

"Ma liat buku aku gak?? Perasaan tadi dibawa deh." Ucap win nyari buku kalkulus yang ketinggalan tadi.

Pernah Singgah || brightwinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang