05🏀

2K 185 48
                                    

"Mah win berangkat dulu ya." Ucap win sambil dadah kearah mamahnya.

Win biasa dijemput sama siwi karna sekarang siwi jadi tukang ojek, antar jemput win kalau jam kelas mereka samaan sih.

Win sama siwi beda kelas makannya gak bisa berangkat atau pulang bareng, kadang win nungguin siwi atau siwi nungguin win, toh siwi yang mau.

"Hai ganteng." Sapa jane terus langsung ditoyor sama ohm.

"Lu sirik ya??" Jane membenarkan rambutnya.

"Pagi jane." Sapa siwi.

"Gue dinotice dong, pagi juga." Senyum gajenya.

Gak jelas banget emng jane kalo ketemu cowok ganteng, kecuali kalo ketemu sama ohm pengennya slepet terus aja.

"Win itu didalam totebag apaan??" Tanya jane.

"Oh ini____" seketika mata win malah melihat kearah lain.

Bright berjalan dengan wanita cantik sambil bercanda, dia juga tersenyum cerah berbeda kalau dengannya.

"Sarapan buat kalian." Ucap win nyerahin sarapan itu sama jane terus langsung pergi aja.

"Win tungguin gue, mix duluan ya." Ucap jane.

Siwi bisa melihat kemana arah tatapan win, dia melihat bright yang sedang tersenyum dengan wanita, siwi bisa merasakan perasaan itu.

Hari ini ada latihan basket lagi dan win males banget, andai dia bukan ketua pasti udah kabur lagi.

Ting notif masuk

Ketua basket

Kak joss
Win mana?? Ko belum datang??
15:00

Kak luke
Masih ada kelas kali
15:02

Vachirawit
Jam kelasnya 5 menit lagi juga selesai
15:03

Kak luke
Win itu lucu tapi jago juga main basketnya🤘
15:04

Kak joss
Luke lo suka ya sama win?? Knpa gak pepet aja, kayaknya dia jomblo.
Sumpah win emng manis banget
15:09

Vachirawit keluar





Win yang dari cengar cengir mantengin grup WA langsung bengong, ini bright napa keluar???

"Oke kelas hari ini saya tutup." Ucap dosennya.

"Win lu ada latihan lagi??" Tanya jane.

"Ada, kenapa??"

"Udah lo pikirin lagi belum?? Ikut CC yokk!! Nanti gue ajarin kodingan deh." Rayu jane.

"Ajak ohm aja, napa harus gue??" Ucap win.

"Najis, males banget masuk CC, orang cool semua, ruangan kaya kuburan, gak seru, mending ikutan homeband aja, seru." Ucap ohm.

"Jangan win, homeband orang dajjal semua, berisik bikin kuping pecah." Adu jane.

"Udah ah, basket aja yang seru, gak berisik, gak kaya patung, seru, sehat juga." Ucap win membereskan bukunya.

"Gue duluan ya." Ucap win melambaikan tangannya.

Win keluar dari WC karna mengganti bajunya, dia berjalan kearah aula basket dan disana udah banyak orang.

"Maaf kak tadi dosennya____"

"Gak papa, sana pemanasan dulu, pimpin anak2 yang lain." Ucap joss.

Win ngangguk terus dia berjalan kearah teman2nya tapi matanya tertuju sama bright yang lagi ngobrol sama temannya, biasanya bright kan selalu nyariin dia tapi mungkin dia sibuk.

"WIN DICARIIN TEMAN KAMU!!" Teriak seseorang dari kejauhan.

Win lari nyamperin siwi yang sedang berdiri disana."kenapa??" Tanya win.

"Sorry banget gue gak bisa nganter lo pulang, ada kepentingan pribadi." Ucap siwi.

"Gak papa, sana pulang!! salamin sama mama kamu." Ucap win.

Ini udah jam 5 sore semuanya sudah dibubarkan, win hanya diam duduk sendirian sambil memainkan hpnya karna dia males banget buat naik ojek atau bus.

"Win belum pulang??" Tanya seseorang duduk disampingnya.

"Belum kak,"

"Mau kakak anterin?? Sekalian kita makan malam dulu, kakak yang traktir." Ucap luke.

Win ngangguk seolah lupa kejadian kemarin dan itu membuat bright kesal lagi.

Mereka makan direstoran sambil meminum wine, bukan luke yang pesan tapi win sendiri.

"Jangan kebanyakan minum, nanti kepala kamu pusing." Ucap luke.

"Udah biasa, kakak mau??" Tanya win sambil menuangkan wine digelas milik luke, win sebenarnya udah mabuk tapi masih setengah sadar.

"Kamu sama bright punya hubungan apa?? Jadi kalian beneran pacaran atau nggak??" Tanya luke.

"Dulu kita pernah pacaran, sekarang nggak." Ucap win.

Luke tersenyum smirk terus menggeser kursinya berdekatan dengan win dan berbisik.

"Kalau gitu_____"

"Win??" Bright datang menarik win sampai berdiri.

"APAAN SIH LO??? MAU MATI??" Teriak win tanpa sadar.

"Win ayo pulang!! Nanti mamah kamu marah liat kamu kaya gini." Ucap bright, terus narik lengan win tapi ditahan sama luke.

"Win pulang sama gue."

"Jangan pernah sentuh dia!!" Bright mendorong luke dan melepas kasar genggamannya.

Bright nahan tubuh win yang bongsor tapi gak berat sama sekali, tubuhnya bongsor tapi mungil makannya bright bisa nahan tubuhnya.

"Lo siapa berani nyentuh win??" Tanya luke.

"Lo gak usah tahu gue siapanya win, tapi gue tau niat lo deketin win." Tunjuk bright.









TBC➡



Sekarang bukan nunggu malam jumat tapi malam senin wkwkwkwk
Ayo semangat anak2 play2gether terus2an ada dan berepisode














Pernah Singgah || brightwinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang