01🏀

2.5K 247 51
                                    

Ini sudah selesai ospek soalnya anak teknik ospeknya cuma 3 hari, jumat sabtu minggu terus seninnya langsung masuk kuliah dan belahar seperti biasanya.

"Bright mau kemana??" Tanya gulf soalnya bright jalannya cepet banget.

"Ketemu calon pacar." Gulf dah mau salto aja liat temennya ngebucin lagi.

Padahal ini udah 2 tahun tapi sifat bright gak pernah berubah kalau ketemu sama pujaan hatinya.

"Gue udah ganteng belum??" Tanya bright menyisir rambutnya so ganteng PADAHAL MAH UDAH GANTENG.

"udah, lo kalo bucin malu2in, stay cool as bright vachirawit not bright bucin win metawin vachirawit." Ucap gulf kesal.

Bright mikir lagi dan sekarang dia berdiri so keren, dia kan ketua basket tingkat 2 makannya semua orang tahu sama dia.

"Tuh win datang." Ucap gulf liat win berjalan dikoridor kearah mereka bersama kedua temannya.

"Win____"

"SIWI??? SIWI IS THAT YOU??" Win lari melewati bright dan memeluk seseorang yang dipanggil siwi itu, PELUKAN DEPAN BRIGHT.

"Siwi lo kuliah disini?? Demi apa??" Win makin erat meluk siwi.

"Mix win bukan siwi," ucapnya.

"Tapi gue maunya manggil siwiiiii." Win lendotan dilengannya sambil tersenyum bahagia.

"Terserah, terserah, nah mau pulang kan?? Ayo gue antar, udah lama gak ketemu mama lo."

"Ya udah ayoo, jane, ohm gue pulang sama siwi aja ya, besok gue kenalin, bye." Win pergi narik siwi.

Kedua temannya melirik bright yang lagi memasang wajah serem, tapi tetap tampan.

"Kak bright ya?? Siang kak." Sapa ohm sama jane.

"Emhhh," bright cuma mendehem tapi bikin mereka gak napas, alasan pertama kaya liat malaikat, alasan kedua kaya liat iblis, gak ngerti lagi, cakep tapi serem.

Mereka pergi sedangkan bright diam menatap kepergian win yang masih asik mainin lengan siwi.

"Jadi mas bro???" Tanya gulf

"Perasaan win gak pernah bisa malingin wajahnya dari gue, tapi sekarang dia nganggap gue beneran kaya setan, ghoib gak kelihatan." Kesal bright terus gulfnya cuma ketawa aja.

Mereka berdiri dari tadi disana masa win beneran gak ngelihat mereka?? Mungkin beneran gak liat.

"Liat aja win, lo gak akan lepas dari gue." Ucap bright.




•°•

Win pergi kearah parkiran terus masuk kedalam mobil siwi.

"Lu ko bisa kuliah disini?? Gak ada tempat lain gitu??" Tanya win memasang sabuk pengamannya.

"Lah terus lu juga ngapain disini?? Gak ada universitas lain??" Tanya balik siwi.

"Mama yang mau, soalnya ini kampus paling dekat sama restorannya." Ucap win.

"Kalian buka restoran?? Terus ayah lo kemana?? Bukannya dia pengusaha."

"Udah ayo jalan, nanti gue ceritain semuanya," ucap win terus siwi ngangguk aja.

Setelah sampai direstoran, mereka salaman sama mamanya win.

"Apakabar tante." Sapa siwi.

"Baik, ko kaya kenal ya??"

"Mix tante, masa udah lupa."

"AAAA MIX??? udah besar ya dulu masih buluk, eh nggak deh tetep imutan dulu sekarang udah ganteng." Ucap mama win yang rempong tingkat dewa.

Win sama siwi duduk dimeja paling pojok, soalnya restoran agak ramai jadi mama sibuk kerja tapi nggak ngebiarin win bekerja dulu soalnya dia lagi ketemu teman lamanya.

"Win??"

"Hmmmm??"

"Kak bright juga kuliah disini, lu pasti tau lah." Ucap siwi menggoda win.

"Bright siapa?? " tanya win sambil mengaduk2 jus nya.

"Mantan lo kan?? Udah lah gak usah disembunyiin lagi, gue udah tahu." Ucapnya.

"Mantan?? Ohhh bright jamet, cuma pernah singgah doang." Tawa kecilnya.

"Tolol, ganteng gitu dibilang jamet." Ucap siwi.

"Iya iya dia ganteng, cewek2 pasti ngantri didepannya, gue mah apa?? Cuma masalalunya, gak mungkin bright ngakuin gue mantannya,"

"Kenapa?? Lu kan cantik, imut, followers ig lu juga naik setelah lu masuk kampus,"

"Heh?? Lu ngepoin gue??"

"Hahaha ketahuan deh, abisnya ada tagar #teamsnowball didalamnya itu elu."

Win cuma tersenyum aja, dia emng cantik dan imut tapi tidak pernah mengakuinya, dia itu kan ganteng, ganteng melebihi siapapun, gak tau kalau saingannya mas bright.





NB:  semua orang manggil mix, tapi win manggilnya siwi,






TBC➡


AAAAANJENK besok fanmeeting
Mana di v live, kan nyai boke😭😭😭😭😭😭
Team mantengin twitter aja hahahahahaha

SENYUM ITU KAYA GINI
😁😁😁
Meninggal aja lah aku😭😭😭

SENYUM ITU KAYA GINI😁😁😁Meninggal aja lah aku😭😭😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pernah Singgah || brightwinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang