Setelah 2 tahun tidak bertemu, apakah perasaan itu sudah hilang atau masih sama???
Win Metawin
Tingkat 1
Jurusan Teknik Komputer
Humoris
Murah senyum
Energi semua orang
Pintar
Tapi...
Lemot😭
Cantik
Lucu
Pokoknya indahBright Vachirawit
Tingkat 2
Jurusan Teknik Komputer
Bucin 24/7
Pintar
Tapi...
Cuek
Cuma sayang ke satu orang yang lain ditindas
Masuk klub "CC (Computer Club)"
Wakil ketua di klub CC
Masuk Klub basket juga
Ini hari dimana mahasiswa baru masuk, semua maba (mahasiswa baru) berkumpul dilapangan dengan baju putih mereka.
"Kalau bukan karna bokap, gue gak mau masuk jurusan ini." Ucap seseorang yang gak bisa diam kaya cacing kepanasan.
"Sama, mama gue malah nyuruh gue masuk fakultas teknik," ucapnya
"Win muka lo pucet banget, lu kepanasan??" Ohm sebagai temannya ngipasin wajah win yang udah memerah dan bibirnya dah pucet banget.
"Gue gak terbiasa dibakar dibawah matahari."
"Tahan ya sayang!! Kayaknya bentar lagi beres." Ucap ohm memayungi win dengan kalung name tag nya.
"Sayang2 ndas mu!!" Ucap jane nendang kaki ohm.
•°•
"Bri?? Bright? WOYY ANJING!!" Teriaknya membangunkan lamunan bright.
"Apaan sat??"
"Gue kebelakang dulu, kalau gak keburu lu gantiin gue rekrut member." Ucapnya terus pergi.
"Lu liatin siapa sih??" Tanya gulf nengok mahasiswa baru soalnya baru kali ini liat temennya sefokus ini.
"Sial, itu win bukan sih??"
"Iya, gue liat postingan dia di ig."
"2 tahun gak ketemu, win makin cantik, tapi pas kelas 10 dia udah imut hahahah, tapi lebih cantikan gue."
"Tapi lo malaikat berjiwa iblis." Ceplos bright bikin gulf udah mau nonjok aja tuh muka so kerennya.
"Anj---"
"Gue bakalan dapetin dia kembali." Ucap bright natap gulf terus melihat win yang sedang merengek kepanasan.
Berdoa yang terbaik buat anak2ku ya hahaha
Nikmatin ceritanya
Misuh boleh
Ngeritik boleh
Goblok jangan
Ya sayang2nya aku💜💜💜B: oohhh jadi elo yang namanya win metawin dari fakultas teknik yang ngalahin tim basket gue??
W: kalau iya kenapa??
B: gak papa, ternyata ketuanya lucu dan cantik (bisik bright)
W: Anj---
Bright pergi setelah natap win dengan smirknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernah Singgah || brightwin
FanficTentang hubungan mereka yang tidak pernah diungkapkan selama bertahun-tahun. "Win kenapa kamu berubah??"_ bright "Aku gak berubah, tapi kamu mengenal win yang dulu bukan sekarang."_ Win