era Manusia

4 1 0
                                    

Ratusan tahun sudah berlalu, manusia mulai berkembang jauh lebih baik dari yang sebelumnya. Mereka sudah menemukan senjata dan sudah bisa membentuk sebuah kepemerintahan dan negara-negara besarpun bermunculan.

Banyak golongan yang sudah bermunculan mulai kalangan atas yaitu bangsawan dan orang pemerintahan, menengah yaitu para pejuang atau petarung, dan kalangan biasa yaitu para penduduk.

Ada seorang Pencerita Jalanan, yang biasanya bercerita untuk mendapatkan uang, biasanya anak-anak yang suka mendengar ceritanya.

Pencerita Jalanan:

" Neldia, berada di atas gunung yang menjulang tinggi menembus awan seakan-akan menembus langit. Disana tinggal para Bangsawan dan para Peneliti. "

" Neldia mungkin terlihat seperti gunung dikejauhan, tetapi jika kau melihat lebih dekat lagi. . . Itu adalah sebuah bangunan terbuat dari baja yang sangat kokoh! "

" Konon disana juga ada peninggalan Ueno's, mereka bisa hidup panjang dan tidak perlu lagi berobat jika sakit. "

Ada seorang anak kecil bertanya. . .

" Apa kau pernah kesana? "

Sepertinya anak kecil ini tidak percaya dengan cerita ini.

Sambil menatap mata anak kecil itu..
Pencerita Jalanan mengatakan

" Yeah! Itu benar ada nak.. Neldia itu adalah impian dari semua orang "

" Kau bisa melihat seluruh dunia dari puncak Neldia "

" Seluruh dunia ada di bawah kaki mu "

" Dan yang paling menabjubkan adalah, kau bisa melihat dimana malam dan siang secara bersamaan, dimana kau bisa melihat bulan bertemu dengan matahari "

Anak kecil itu mulai membayangkan seluruh dunia ada di bawah kaki nya. Dan sangat ingin ke Neldia..

Anak kecil:
" Dimana Neldia itu berada? "

Pencerita itu menunjuk ke atas langit dan berkata. .

" Tepat di atas langit yang biru ini "

" Okey, waktunya habis.. "
" Kalian bisa kemari lagi esok dan akan kuceritakan hal lain "

Mereka pun bubar, Pencerita Jalanan adalah pekerjaan menipu. Ia mereka seakan-akan menceritakan hal yang mustahil, tetapi kadang kala mereka menceritakan sesuatu berdasarkan misteri yang ada untuk diceritakan kepada warga atau anak-anak.

Disisi lain, Pencerita Jalanan adalah seorang petunjuk bagi para Pejuang atau petarung, biasanya mereka meminta saran atau petunjuk karena Pencerita Jalanan ini juga sebagai penjelajah. Hasil jelajahannya akan sangat berguna bagi mereka yang ingin keluar dari kawasan aman atau kerajaan.

Pejuang atau Petarung adalah seseorang yang keluar dari kawasan aman atau kerajaan agar bisa mendapatkan hasil hutan seperti kayu, buah-buahan khusus dan hewan buruan untuk dijual ke orang-orang di pemukiman.

Para Peneliti mulai bermunculan dan tertarik untuk mempelajari lebih lanjut soal Ueno, kenapa mereka bisa melampaui kekuatan manusia, cara berpikir dan bertahan hidup.

Mereka sudah mencari ke seluruh gurun terakhir kali Ueno mengamuk, tetapi masih saja tidak ada.

Para Peneliti terdiri dari orang-orang kesatuan seluruh negara. Tetapi jika ada penduduk biasa yang ingin ikut serta, bisa saja tetapi itu dilakukan secara sukarela.

The UenoAgapeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang