malam malam

0 0 0
                                    

Okey. Mari ku telaah sedikit lebih dalam lagi dan ku catat..

Aku bermimpi..

Disana gelap, banyak air. . .

Lalu ada sesuatu yang bersinar di tengah-tengah air dan berwarna merah.

Pada saat itu sangat gelap jadi objek itu menjadi sorotan mata ku.

Lalu. . .

" Ahhh.  Aku tidak ingat lagi, mungkin akan terlihat jika aku bermimpi itu lagi, untuk sementara akan ku simpan catatan ku ini "

Domino menempelkan kertas memonya di lapan magnet meja belajarnya dan berpikir bagaimana jika aku salah mengingat? Dia mengambil kertas lagi dan mulau menggambar sketsanya.

Dia memutuskan untuk menggambarnya, latar belakang full warna hitam lalu ada objek bersinar berwarna merah.

" Hal ini membuat ku lapar "

" Bagaimana jika membuat roti isi di malam hari? Sepertinya enak juga "

Domino menyalakan lampu dan berjalan ke dapur dan membuka kulkas.

" Yaampun, aku bahkan lupa untuk membeli makanan. Lihat lah, kulkas saja sampai kosong begini. Lain kali aku juga harus memberi memo untuk ini "

" Okey lanjut tidur "

Pada saat dia memejamkan matanya dan tidur. . .

Di tengah tidurnya yang lelap dia terbangun karena ingin buang air, sontak dia kaget karena dia malah berada di meja belajarnya.

Harusnya dia berada di tempat tidur, apa dia tidur sambil jalan ke meja belajarnya karena sibuk memikirkan peramal ahli itu atau bagiamana, dia tidak menganggapnya serius.

Selesai dari kamar mandi dia lekas kembali ke tempat tidurnya dan lanjut tidur karena sudah jam 12.30 ia bisa terlambat bangun kalau bergadang.

.
.
.
.

Lagi-lagi ia terbangun, kali ini ia merasa kepanasan, dia bangun dan kaget lagi.

Kenapa dia ada di meja belajar lagi

Harusnya ia berada di tempat tidur bukan di meja belajar, ini mulai aneh. Apa dia benar-benar tidur sambil berjalan atau dia bermimpi terbangun dua kali.

Pertanyaan bermunculan dan ia melihat ke jam dindin dan ternyata jam 12.30

" Jelas itu mimpi "

Ia melihat ke arah kamar mandi, disana tidak ada yang aneh, lampunya mati dan masih tertutup rapat dan . . .

" Kenapa kesetnya basah? "

" Apa aku baru dari kamar mandi? "

" Sial, ini tidak masuk akal! "

Dia mulai panik dan pusing, apa ini mimpi? Dia mencubit pipinya dan terasa sakit-.-

Okey mungkin tadi mimpi, dinginkan ruangan dan kembali tidur, besok ga boleh telat.

Dia mengatur suhu ruangan dan kembali tidur.

Karena dingin menjadi dia lapar, apa lagi belom memakan sesuatu malamnya.

Dia terpaksa bangun karena lapar.

" Aku memang tidak bangun di meja belajar, tapi. . . "

" KENAPA JAMNYA MASIH 12.30 ?! "

" Apa ada yang mempermainkan ku? "

Dia tidak bisa tenang karena bingun dan lapar di tambah lagi muncul rasa ngantuk karena sudah larut malam. Ini membuatnya sangat bingung.

Dia mulai pusing dan mencoba untuk membangunkan dirinya sendiri karena dia tau bahwa ini adalah mimpi..

Tekanan karena bingung

Rasa lapar karena belum memakan apa-apa semalam

Ditambah rasa ngantuk

" Ujian apa ini yaTuhan?! "


Di tengah-tengah kegelisahannya berbunyi lah alaram dari hp nya..

Menunjukan jam 6 pagi.

" Ahhh.. sh*t jadi jam dindingnya mati "

" Sial, aku kurang tidur! "

Dia mencopot jam dinding dan membuangnya di tempat sampah.

" Aku lebih percaya jam di Hp sekarang, lebih akurat daripada jam dinding karena bisa kehabisan batrei "

" Tapi. . . "

" Kenapa aku bisa terbangun 2 kali di meja belajar ya? Apa aku masih terjebak? "

" Ah aku lebih baik siap-siap kesekolah! Aku tidak mau terlambat!! "

The UenoAgapeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang