Coin U

3 1 0
                                    

Pada saat penggalian di temukan artefak yang bertulis Alfabet "U" diduga ini sudah berusia ratusan tahun, sama seperti apa yang para peneliti cari tentang keberadaan mahluk mistis tersebut.

Ditemukan di hutan hujan yang dimana daerah itu memiliki pulau kecil yang berjumlah lebih dari ribuan dan disana banyak terdapat bangunan yang menjulang tinggi terbuat dari bebatuan yang kokoh dan berat, disana juga terdapat berbagai ukiran yang berbentuk manusia dan gambar-gambar aneh yang diduga sebagai alam semesta. Lalu Artefak ini berbentuk coin berdiameter 10cm dan ada tulisan U di kedua sisi nya. Sisi pertama berwarna Biru dan sisi lain nya berwana Merah selain itu tidak ada lagi petunjuk apapun.

Banyak yg mengatakan bahwa coin itu adalah akses untuk membuka rahasia para mahluk Ueno ini..

Rahasia mereka bisa berumur panjang dan memiliki fisik yang kuat. Itu adalah motivasi bagi semua investor yang menyumbangkan uang mereka kepada penelitian Ueno kepada para Peneliti.

Karena menemukan petunjuk bahwa ada penemuan coin tersebut, para peneliti mencoba menggali lebih dalam di sekitar lokasi penemuan coin itu pertama kali ditemukan. Mereka awalnya hanya menggali saja, tetapi para peneliti mulai mengusulkan agar para penggali menebang pohon agar memperlancar penemuan coin tersebut.

Tetapi itu adalah keputusan yg salah. Karena para penjaga hutan melarang hal tersebut, dan mereka memperingati dengan masuk ke dalam mimpi para penggali untuk memperingati mereka agar tidak menebang hutan tersebut. Karena jika mereka menebang hutan makanya pada saat musim hujan banjir besar akan menimpa mereka dan sekitarnya.

Para penggali terbangun dan menceritakan dengan teman penggali lainnya dan mereka juga mengatakan hal yang sama. Mereka di mimpikan hal yang sama oleh para penjaga hutan dan mereka memutuskan untuk melaporkan hal ini kepada para peneliti.

Tapi diabaikan oleh para peneliti dan mengatakan. . .

" Jika tidak mau di tebang, ledakan saja hutan hujan itu. Bukannya kalian hanya setuju untuk tidak menebangnya "

" Jadi kita tidak melanggar kesepakatan apapun kan? "

Akhirnya mereka memutuskan untuk meledakan area pertama kali coin itu ditemukan.

Dan mereka tidak tanggung-tanggung, mereka langsung memasang bom 100m persegi dan penemuan coin pertama menjadi titik tengahnya..

" BOOOOMM SIAP!! "

" Okay, sekarang menjauhlah dari titik ledakannya! "

.
.
.

" YAAAAK.. LEDAK KAN!!! "
.
.
.
.

DUUUUAAAAARRRRR!!!!!!

" Kebakaran!!! "

" Api!! Apii!!! "

Karena ledakan tersebut hutan mulai terbakar dan mereka berusaha memadamkannya karena api sangat cepat merambat sampai ke perkemahan mereka, tim penggali merasa ada sesuatu yang mengganjal setelah api itu padam..

Api sudah padam, tetapi kenapa asap hitam masih saja ada? Mereka terheran-heran dan akhirnya melaporkan kepada Peneliti.

Peneliti pun akhirnya ikut turun tangan dalam hal tersebut, mereka mengirim beberapa orang peneliti dan sebagian dari para penggali untuk masuk asap hitam tersebut.

Mereka pun masuk, semakin jauh, semakin dalam. Mereka merasa tanah yang miring dan semakin ke bawah, wajar saja mungkin ledakan tersebut membuat tanahnya jebol kebawah seperti sebuah kawah.

Makin lama di asap itu semkain mereka merasa sesak dan pandangan mereka semakin kabur karena tebalnya asap.

Seakan-akan tanahnya lah yang menjadi sumber asap tersebut.

Sudah menjelang setengah hari mereka yang masuk ke dalam asap tidak kunjung keluar. Untungnya alat komunikasi mereka masih aktif, setidaknya mereka masih terhubung.

Hari semakin larut. Orang-orang yang masuk kedalam asap itu masih berusaha bergerak lurus untuk menembus wilayah asap tersebut, lama-lama mereka merasa tidak beres. Akhirnya meminta bantuan dari luar untuk menuntun jalan mereka, para peneliti meminta bantuan dari pemerintah pusat agar mengirimkan bantuan tetapi karena ini termasuk kegiatan yang rahasia pemerintah pusat hanya mengirim beberapa Pejuang dan Penyihir untuk membantu.

The UenoAgapeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang