Segel Bunga

1 0 0
                                    


Setelah para penyihir dan pejuang datang.

.
.
.

Mereka melihat sebuah cahaya kuning menyala dari titik pertemuan, cahaya kuning itu menjulang tinggi menembus awan dan membelah langit..
Lalu semakin mendekat dengan tanah warnanya berubah menjadi merah keoranye.

Sangat indah, apa lagi hutan hujan ini dikelilingi oleh samudra dari 4 penjuruh.

Pantulan cahaya muncul dari laut seakan air nya berubah menjadi keemasan.

Dengan sekejap langit di siang itu berubah menjadi gelap seperti sudah malam hari.

Tidak ada yang menyadari hal tersebut karena terangnya sinar itu hampir menyilaukan mata dan hati, seakan waktu berhenti dan tidak ada yang menyadari. Yang memandang sinar tersebut seakan membeku, mematung, tidak bergerak karena terpukau dengan cahaya itu.

Tak lama kemudian semua orang yang melihat cahaya itu membunuh satu sama lain orang-orang di sekitar nya atau membunuh dirinya sendiri.

Mereka tanpa sadar mulai membunuh, saling mengeliarkan senjata, saling membunuh satu sama lain dengan cara yang sangat lama.
Mereka tidak akan langsung di bunuh, mereka memulai dari kaki, menyayat satu sama lain, mencabik cabik dan menguliti, mematahkan tulang belulang menjadi hancur sehancur hancurnya. Meminum darah satu sama lain, memenggal kepala dan membelahnya. Menggambil otak dan mengoyaknya menjadi kecil dan hancur.
Mereka saling bergantian untuk melakukan hal tersebut. Sampai akhirnya hanya satu orang tersisa dan orang terakhir akan menusuk perutnya dan membelahnya sampai ususnya terburai, lalu mencongkel matanya satu persatu dan mengunyahnya.
Dan akhirnya mati kehabisan darah.

Teriakan..
Jeritan..

Dan suara tawa seorang iblis menyelimuti keadaan dalam proses pembantaian satu sama lain.

.
.
.

Ini, adalah Segel Bunga dari hutan hujan.
Ini sebabnya tidak ada yang berani untuk mengusik hutan hujan.

Semenjak itu. Tidak ada lagi yang melihat hutan hujan dan ribuan pulaunya, seakan hilang di telan samudra yang luas..

Orang-orang menyebutnya . . .
" Laut Segel Bunga "

Cerita ini cepat menyebar dari mulut ke mulut.

.

.

.

.

Dan karena hal ini pula, populasi negara yang mengusik coin U juga mengalami hal aneh.

Diawali dengan gempa bumi yang sangat besar sampai lempengan di sekitar negara itu jatuh ke bawah dan lempengan bumi disekitarnya meninggi.

Menjadikan mereka seperti masuk kedalam kawah atau lembah yang di tutupi oleh lempengan bumi yang besar dan kokoh. Sulit bagi warga yang selamat dari gempa bumi untuk keluar dari lingkaran lempengan tersebut.

Ditengah daerah Laut Segel Bunga terdapat sebuah pulau kecil dengan gunung berapi aktif. Disana setiap satu dekade sekali akan tumbuh satu tangkai bunga aneh yang berwarna merah.
Pada saat bunga itu tumbuh sebuk sari nya akan tertiup angin menjadi gumpalan cahaya yang bisa bertahan 3 hari.

Konon jika kau mendapatkan bunga di Laut Segel Bunga maka kau tidak akan mudah mati, badan mu akan terus merigenerasi sel-sel yang mati secara terus menerus. Artinya kau jika tangan mu di potong dalam hitungan detik maka tangan mu akan tumbuh sempurna.

Tapi, itu hanyalah cerita yang beredar. . .

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The UenoAgapeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang